4.Saudara Lu Guizhou, Xiaozhou tidak menginginkannya?

1K 159 1
                                    

Lu Guinian menatap Chu Sangluo dengan mata besar, memperhatikan Chu Sangluo mengeluarkan botol obat berwarna coklat tua, menggulung kaki celananya dan menyeka lukanya.

    “Ayah.” Lu Guinian membuat suara susu kecil yang gugup.

    Hati Chu Sangluo meleleh. Jika Nian Nian bisa baik-baik saja, tidak apa-apa jika dia menderita sedikit cedera.

    Setelah Chu Sangluo selesai menggosok obat, Lu Guinian membungkuk, meletakkan tangan kecilnya di kain denim celana Chu Sangluo, dan menundukkan kepalanya untuk meniup luka Chu Sangluo: "Niannian pukulan ke Ayah."

    "Niannian masih akan Bertiup? "Chu Sangluo menyentuh rambut di bagian belakang kepala putranya, terasa lembut dan halus, dan dia tidak tahan untuk melepaskannya.

    Setelah mengalami rasa sakit melihat kematian Nian Nian, Chu Sangluo hanya ingin menghargai setiap menit dan setiap detik yang dihabiskan bersama Nian Nian.

    Sekarang setelah dia kembali, apa pun yang terjadi, dia tidak akan membiarkan Nian Nian melakukan kesalahan yang sama lagi, dan dia juga tidak akan.

    “Yah.” Lu Guinian mengangguk dengan sungguh-sungguh, “Itu diajarkan oleh guru taman kanak-kanak.”

    “Bagaimana kabar Niannian di TK?”

    Lu Guinian dengan lembut mengusap sudut sweter bulu kuda laut birunya dengan tangan kecilnya, Bulu matanya yang tebal seperti kecil penggemar terkulai, dan suaranya sedikit hilang: "Mereka tidak akan membiarkan anak-anak bermain denganku."

    Hati Chu Sangluo tenggelam: "Mereka, siapa mereka?"

    "Itu sepupu keluarga Lu, dan Chu keluargaku. Sepupuku..." Lu Guinian mengangkat kepalanya dan berbisik.

    Sebenarnya, Chu Sangluo sudah memiliki jawaban di dalam hatinya, termasuk kegembiraan Nian Nian yang tidak normal kali ini.Kemudian, Chu Sangluo mengetahui bahwa anak-anak dari keluarga Lu yang memakan cokelat energi Nian Nian yang membuat bentuk binatang bersemangat.

    Cokelat jenis ini hanya dijual untuk orang dewasa, Chu Sangluo tidak tahu bagaimana anak-anak mendapatkannya.

    Saat itu, dia marah, tetapi dia tidak memiliki kekuatan, dia meminta penjelasan kepada keluarga Lu, tetapi hasil akhirnya adalah anak itu bodoh dan bercanda, dan permintaan maaf yang tergesa-gesa tidak hilang.

    Chu Sangluo berpikir bahwa dia akan pergi ke guru TK besok untuk mempelajari situasinya.Jika situasinya tidak dapat diubah, dia lebih suka mengubah Nian Nian menjadi taman kanak-kanak biasa.

    Chu Sangluo mengeluarkan permen yang telah disiapkan sejak lama dari laci kecil: "Niannian berikan lebih banyak permen kepada anak-anak yang kamu suka, dan seseorang akan bermain denganmu."

    Tanpa diduga, Lu Guinian bahkan lebih tersesat. keluar dari kepalanya, menggelengkan kepalanya dengan lembut, dan suaranya juga menangis: "Sepupu dan sepupu mengatakan bahwa permen yang saya berikan kepada anak-anak tidak enak, dan mereka mengatakan bahwa saya sengaja memberi anak-anak permen yang tidak enak."

    Tangan Chu Sangluo membeku di udara. Dia enggan membeli beberapa ratus potong permen mewah, tapi permen ini cukup bagus. Chu Sangluo membuka permen lembut rasa persik, yang meleleh di mulut, lembut, seperti kapas musim panas dan awan di hari.

The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang