39. Mengendarai meong besar, Luoluo mengendarai meong phoenix.

304 40 1
                                    

Di hutan, boneka kecil Feng Miao memegang keranjang kecil yang terbuat dari tanaman merambat pohon dan berlari di antara tanaman buah-buahan yang lembut. Keranjang itu diisi sampai penuh, dan cakar boneka kecil itu berlari ke arah desa dengan langkah kaki yang ceria. Kadang-kadang, buah-buahan melompat dengan langkah boneka kecil itu, dan boneka kecil itu dengan stabil membawanya ke dalam keranjang.

    Chu Sangluo memberi tahu bibi di lingkungan sekitar cara menggunakan alat pembuatan bir dan hal-hal yang perlu diperhatikan. Semua orang mengelilingi Chu Sangluo dan mendengarkan dengan cermat. Mata semua orang memancarkan cahaya kekaguman bagi mereka yang berpengetahuan. dan keinginan untuk belajar. .

    "Pemfilteran adalah langkah yang sangat penting. Penting untuk memisahkan residu buah, jika tidak maka akan mempengaruhi rasa anggur buah ..." Sebelum Chu Sangluo selesai berbicara, gambar hitam datang dari kerumunan seperti embusan angin. angin Semua orang tanpa sadar minggir, Chu Sang He menundukkan kepalanya, boneka kecil dengan keranjang buah kecil di mulutnya, berdiri di depannya, mata biru birunya menatapnya dengan datar.

    Chu Sangluo mengambil keranjang kecil: "Pergi untuk memetik buah?"

    "Mmmm." Boneka kecil itu mengangguk dengan liar, dan melarikan diri ke pelukan Chu Sangluo dan bertindak seperti anak manja. Luoluo hamil lima bulan, dan perut bagian bawahnya sudah jelas. , Makan terlalu banyak daging yak membuat marah, dia harus mencari makanan yang lebih enak untuk Luoluo.

    Juga, dia ingat bahwa ketika Luoluoluoluo berada di Emperor Star, dia lebih suka makan yang asam, buah-buahan ini manis dan asam, rasanya pas, dan juga bisa melengkapi asam amino.

    Selain buahnya, ia juga harus menangkap sup ayam untuk Luoluo!

    Semua orang memandang dengan iri pada Lu Fengning, yang paling kuat dari semuanya, dalam pelukan Chu Sangluo seperti anak kucing yang lengket.

    "Apa yang dia lakukan?" seseorang bertanya dengan rasa ingin tahu.

    Chu Sangluo menggelengkan kepalanya, matanya sehangat batu giok: "Aku juga tidak tahu."

"Aku pasti terus mencari makanan untuk Putra Dewa!"     

Ketika Chu Sangluo kembali ke rumah, sebelum memasuki halaman, dia sudah bisa mencium aroma halaman datang.

    Lu Fengning sedang merebus sup di samping kompor kecil, aroma ayam dan jamur yang kuat datang dari panci sup, dan bahkan ada aroma sayuran hijau dan daun lainnya.

    “Ini?”

    “Yah, Luoluo.” Lu Fengning berdiri, “Ini akan segera baik-baik saja, aku hanya pergi menangkap seekor ayam kecil untukmu untuk menebusnya.”

    Telinga Chu Sangluo sedikit merah, dan dia tidak menyangka Lu Fengning Feng Ning benar-benar pergi berburu sekarang.

    "Ada terlalu banyak daging yak yang harus dihabisi," katanya.

    “Terlalu monoton untuk selalu makan satu jenis makanan.” Mata Lu Fengning tertuju pada Chu Sangluo, matanya penuh kelembutan, “Kamu membutuhkan nutrisi.”

    Lu Guinian berlari di halaman sambil memegang telur: “Aku tidak mau. untuk memakannya, aku ingin menetaskan telur! Menetas anak ayam akan menggantikan tubuh Ayah!”

    Kelinci kecil berlari di belakang Lu Guinian, sementara Lu Guizhou cemas di belakang dua imut: “Niannian, telur tidak mungkin. Menetas.”

    “ Mengapa?"

    "Karena itu bukan telur yang dibuahi." "Telur yang dibuahi?"     

Lu  Guinian memiringkan kepalanya dan bertanya dengan polos, "Apa itu telur yang dibuahi?"     

The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang