TK Mulia Buu.
“Lu Guinian, Lu Guinian, ayah Alphamu adalah Lu Fengning?” Kecuali anak-anak dari keluarga Lu dan keluarga Chu, anak-anak lain bergegas ke Lu Guinian setelah kelas.
Ketika pergi ke sekolah di pagi hari, banyak orang melihat bahwa itu adalah Mayor Jenderal Lu, yang hanya ada di TV dan di mulut orang dewasa. Setelah anak-anak berbisik di kelas, itu diturunkan dari mulut ke mulut, dan segera semua orang tahu tentang itu. .
“Baiklah.” Lu Guinian menundukkan kepalanya dan membereskan alat tulisnya.
“Mengapa kamu tidak mengatakannya sebelumnya?” Mengatakan itu, mereka tidak akan berhenti bermain dengan Lu Guinian, dan sekarang semua orang menyesalinya.
Untuk anak-anak, orang dewasa sangat kuat, terutama Alpha, dan bahkan Lu Fengning, yang dikagumi oleh Alpha, tidak diragukan lagi adalah sosok teratas di hati anak-anak.
“Tidak ada yang perlu dikatakan.” Lu Guinian mengerucutkan bibirnya.
“Akankah ayahmu datang menjemputmu pada siang hari?”
“Ya, aku tidak tahu.” Lu Guinian membuka kotak pensil dan mengeluarkan kupon makan siang darinya.
"Begitukah..."
Saat berbicara, jendela di sebelah meja Lu Guinian diketuk.
Lu Guinian menoleh ke samping. Di luar kaca, berdiri Alpha yang tinggi dan tampan. Dia mengenakan seragam militer biru, sepasang mata phoenix yang tajam dan indah, dan poni di dahinya tertiup angin dengan lembut.
Chu Sang kembali ke kamar untuk mengganti pakaiannya, dia membuka lemari pakaian yang dipernis putih, mengenakan kemeja putih yang pas, mengeluarkan mantel berkancing tanduk krem, dan mengulurkan tangannya untuk mengenakannya.
Chu Sangluo datang ke ruang kerja untuk mengemas bahan sambil mengikat kancing atas mantelnya.
Menurut Chen Weihong, Song Mo dan orang-orang dari majalah "Bioscience" datang.
Dalam kehidupan sebelumnya, dia hanya berkomunikasi dengan orang-orang dari majalah, dan melakukan wawancara normal, tetapi dia tidak pernah bertemu Song Mo.
Mungkinkah kemunculan Song Mo disebabkan oleh penundaan wawancara eksklusif kehidupan ini?
Chu Sangluo sedikit bersemangat karena ayahnya dulu bekerja di Stasiun Penelitian Ilmiah Bintang Utara. Dalam kehidupan sebelumnya, dia juga ingin pergi ke Stasiun Penelitian Biologi Bintang Utara untuk melakukan penelitian, tetapi sayangnya dia baru saja mendapat pemberitahuan masuk dari stasiun penelitian, dan dia meninggal saat mencoba menyelamatkan Lu Fengning sebelum dia sempat melapor.
Chu Sangluo ingin bertanya kepada Li Du apakah dia pernah melihat ayahnya, dan untuk melihat apakah ada jejak kehidupan ayahnya di stasiun penelitian, bahkan jika itu adalah petunjuk.
Lu Fengning memimpin jalan pulang, tidak ada seorang pun di ruangan itu, seluruh vila sangat sunyi, hanya semangkuk kurma merah, jamur putih, dan bubur kacang yang tersisa di restoran.
“Luoluo?” Lu Fengning hendak pergi ke kamar tidur dan belajar untuk menemukan Chu Sangluo.
“Ayah tidak ada di sini.” Lu Guinian mengerucutkan bibirnya dan berbisik.
“Bagaimana kamu tahu?”
“Tebak.” Lu Guinian menunduk, dia tidak akan mengatakan dia memiliki “antena ayah”.
Lu Fengning memanggil Xu Sheng, yang menjaga di pintu, masuk: "Luo Luo keluar?"
"Kembali ke Jenderal, ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantasiChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...