52. Reuni Luoluo adalah anak yang saya lahirkan pada bulan Oktober.

403 48 0
                                    

Lu Fengning memeluk Chu Sangluo di tangannya, memegang pedang di tangannya, siap untuk melawan alien sampai mati.

    Alien itu bergegas menuju mereka berdua. Pada saat ini, pria di kejauhan itu semakin dekat dan berteriak kepada Lu Fengning, "Pergi!"

    Dia memblokir serangan alien itu dan memberi isyarat agar Lu Fengning membawa Chu Sangluo pergi.

    Lu Fengning tidak punya waktu untuk memikirkan mengapa ada orang asing yang kuat membantu mereka, dia memeluk Chu Sang dan berjalan keluar dari pangkalan penelitian biologi.

    Basis penelitian tampaknya telah memicu semacam perangkat, yang meledak dari dalam ke luar.

    Lu Fengning memegang Chu Sangluo dan berlari sepanjang jalan, ledakan mengejar di belakang mereka, dan batu bata yang retak dan dinding yang runtuh jatuh di belakang mereka.

    Chu Sangluo jatuh ke pelukan Lu Fengning dan membuka matanya dengan bingung: "Lu...Fengning..."

    "Luoluo, kita akan baik-baik saja." Lu Fengning meyakinkan sambil menghindari bahaya.

    Lu Fengning membawa Chu Sangluo sampai ke gunung, dan pria berkulit gelap di belakangnya mengikuti.

    Kulitnya tampak seperti warna yang sehat setelah berada di laut untuk waktu yang lama, dan otot-otot di tubuhnya kencang, memberi orang perasaan yang sangat kuat.

    “Ikuti aku.” Pria itu membawa Fengning ke gua perlindungan.

    Lu Fengning menempatkan Chu Sangluo di atas tempat tidur jerami di dalam, menutupi Chu Sangluo dengan selimut, dan terlepas dari lukanya sendiri, dia sibuk dengan lukanya dan menyeka dirinya sendiri.

    Chu Zhi memandang orang yang merawat Chu Sangluo, dan memiliki kesan yang baik tentang dia.

    “Siapa kamu?” Setelah merawat Chu Sangluo, Lu Fengning akhirnya punya waktu untuk berbicara dengan pria itu.

    “Chu Zhi.”

    “Aku memberanikan diri untuk bertanya.” Lu Fengning berkata lembut, “Mengapa kamu ingin membantu kami?”

    Dia selalu merasa bahwa Chu Zhi memandang Luoluo dengan penuh kasih.

    "Luoluo lahir pada bulan Oktober dari kehamilanku."

    Lu Fengning terkejut: "Bukankah ayah Luoluo, Liu Shu?"

    Wajah Chu Zhi memerah: "Liu Shu juga seorang ayah."

    Lu Fengning tiba-tiba mengerti bahwa Liu Shu dan pria di depannya, Liu Shu yang tampak lemah adalah serangannya!

    Chu Zhi sedikit malu, tetapi dia sepertinya menjelaskan dengan keras kepala: "Xiao Shu tidak dalam kesehatan yang baik, jadi ..."

    Lu Fengning mengangguk santai, Chu Zhi tampaknya tidak sopan, sebagai tetua Luo Luo, sebenarnya. , dia tidak perlu melakukan lebih banyak ilustrasi.

    Chu Zhi sangat kuat, tetapi seolah-olah dia tidak pernah berhubungan dengan masyarakat manusia, dia selalu hidup di planet yang sunyi.

    Tapi ayah Luoluo jelas adalah kepala keluarga Chu...

    Pasti ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya.

    “Apakah kamu selalu tinggal di sini?” Lu Fengning bertanya.

    Chu Zhi menggelengkan kepalanya: “Aku sudah pergi ke banyak tempat, mencari Luoluo, mencari Xiaoshu.”

    “Mencari mereka? Apakah kamu terpisah dari mereka? Di mana Liu Shu sekarang?” Nada bicara Lu Fengning sedikit bersemangat.

The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang