44. Duel untuk keindahan Luoluo.

261 41 0
                                    

Suasana menawan berlangsung untuk waktu yang sangat lama, disertai dengan aroma omega di tubuh Chu Sangluo, dan aroma burung dan bunga di luar jendela.     

Setelah waktu yang lama, Lu Fengning dengan enggan menjauh dari bibir Chu Sangluo, dia menatap mata Chu Sangluo dengan Qiushui: "Kamu bilang aku berduel dengan Beastmaster?"

mata menjadi dalam, "Aku tidak bisa memintanya."

    Chu Sangluo mengepalkan tangan Lu Fengning: "Jika dia bisa menjadi raja binatang buas di dunia ini, dia pasti memiliki kekuatannya."

    Duel adalah masalah hidup dan mati, Chu Sang Luo tidak ingin Lu Fengning meremehkan musuh.

    “Kamu bisa yakin.” Lu Fengning berjanji untuk meyakinkan, “Aku akan berhati-hati, dan Alpha-mu tidak akan kalah.”

    “Aku perlu menemui Hu Xiao sendirian,” kata Chu Sangluo.

    “Luoluo…”

    “Aku percaya padamu.” Chu Sangluo menatap mata Lu Fengning, “Kamu juga harus percaya padaku.”

    Lu Fengning tahu bahwa Chu Sangluo sedang berusaha membuat Hu Xiao menyetujui duel, dan hasil dari duel, Mungkin ada perubahan dalam kekuatan pamungkas dunia orc, tetapi dia khawatir Hu Xiao akan merugikan Chu Sangluo.

    Tapi Luoluo sangat pintar, pasti ada pertimbangannya.

    “Oke.” Lu Fengning setuju.

    Chu Sang menjatuhkan surat revisi dan meminta Heiyan untuk mengirim seseorang ke istana di Pearl City.

    Tujuh hari kemudian, sebuah kereta yang didekorasi dengan mewah dengan ukiran berongga putih berangkat dari Kota Bulan dan memasuki gerbang Kota Mutiara.

    Kereta itu ditutupi dengan kain kasa tipis, dan kadang-kadang angin meniup kain kasa dengan lembut.Dari jendela, orang-orang di jalan bisa melihat penampilan tak tertandingi dari binatang Asia yang duduk di kereta.

    Dia mengenakan kain kasa putih salju dengan tato bulan emas dengan benang sutra di kain kasa. Salju besar turun dari langit dan menghalangi jendela kursi sedan. Asap dan air dingin dan bulan menutupi kain kasa, yang membuat orang-orang di dalamnya terlihat seperti salju. Penjelmaan peri.

    Mata Chu Sangluo seperti bulan yang cerah di langit, dan temperamennya seperti salju yang mengalir ribuan mil di luar kota.

    Di depan kereta, seorang pria berseragam hitam menunggang kuda dan mengawal kecantikan di kereta.

    “Anak Tuhan, itu Anak Tuhan!” seru seseorang.

    Orang-orang di Pearl City banyak bicara.

    "Apakah Putra Tuhan datang untuk memiliki hubungan?"

    "Hubungan seperti apa? Di dunia, mungkinkah tanah raja hanya bisa menikah. Bagaimana bisa ada hubungan.

    " Tuhan sudah memiliki kekasih dan tidak ingin menikahi raja."

"Raja", ekspresi semua orang berubah, dan suara mereka jatuh.

    “Orc di depannya sangat kuat, apakah itu penjaga, atau kekasih asli Tuhan?”

    “…”

    Bawahan Kota Bulan yang perkasa mengikuti di belakang kereta, yang semuanya adalah elit dari Suku Sable.

    Kereta berhenti di depan gerbang istana.

    Penjaga istana menghentikan mereka, menunjukkan bahwa hanya kereta Lu Fengning dan Chu Sangluo, yang memimpin jalan, dan Yalian, yang menemani mereka, yang bisa masuk.

The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang