Lu Guinian dan Lu Guizhou hanya bertemu beberapa kali, tetapi mereka sangat mengesankan.
Pertama kali dia mendapat kesan adalah dua tahun yang lalu, ketika ayahnya membawanya dan berfoto dengan seorang bocah lelaki yang muram.
Wajah bocah itu bau, dia tidak suka bicara, dan dia merasa sangat sulit bergaul.
Kemudian, Lu Guizhou menjadi bayangan, hidup dalam ingatannya yang bodoh dan kisah ayahnya.
Dia berangsur-angsur menjadi masuk akal, dan saudaranya menjadi keberadaan yang dapat dibuang dalam hidupnya. Tidak bisa melihat, tidak bisa menyentuh, tidak pernah merawatnya dan melindunginya seperti saudara lainnya.
Anak-anak lain memiliki saudara laki-laki Alpha, hanya dia yang tidak.
Mereka menggertaknya, mengejeknya, melemparkan permen yang dia panggil ke tanah, memecahkan penghapus pensil yang dia pinjam, dan bahkan mengancamnya dengan uang dalam perjalanan pulang dari sekolah.
Lu Guinian ingat hari itu ketika beberapa siswa senior yang besar menghalanginya di jalan dan memintanya untuk membawa uang saku keesokan harinya.
Hari berikutnya dia menunggu dengan gemetar, tetapi orang-orang besar tidak muncul.
Dia berdiri sendirian di jalan yang kosong, memegang sekantong kecil uang saku di kedua tangan, angin meniup daun pohon kapur barus di pinggir jalan, dan beberapa keping perlahan melayang ke bawah dan mendarat di atasnya.
Dia melihat sosok yang dingin dan pendiam di jalan di sebelahnya, lebih tinggi darinya.
Dia tidak bisa melihat penampilan anak laki-laki itu dengan jelas, tetapi mata phoenix yang jernih dan tajam itu tetap ada dalam ingatannya dan tidak pernah pudar.
Sebulan yang lalu, ketika anak-anak menggertaknya secara terbuka, seorang Alpha dengan sepasang mata phoenix datang dan mengepalkan tinjunya pada orang-orang jahat itu.
Ayah berkata bahwa orang itu adalah kakak laki-lakinya, kakak laki-lakinya sendiri, Lu Guizhou.
Ternyata dia telah dilindungi oleh saudaranya.
Kakak laki-laki adalah dewa perang di dunia mudanya.
Air mata adalah alat tawar-menawar dan senjata terbaiknya, dan dia hanya bisa menggunakan ini untuk menjaga God of War dan dunianya.
Dia akan menyembunyikan semua ini dengan baik, kuharap kakakku tidak akan menyalahkannya saat dia tahu.
Tidak, saudara tidak akan pernah tahu.
Lu Guizhou memegang Omega kecil di tangannya, dan mata phoenix itu memandangnya dengan ringan.
Yang begitu kecil, memegangnya dengan ringan di lengannya, seperti kucing tanpa tulang, dengan aroma menyegarkan di tubuhnya.
Kulit Lu Guinian sangat putih dan lembut, seindah boneka porselen. Lu Guizhou menduga bahwa selama dia menggaruk dengan lembut selembar kertas, akan ada bekas luka di tubuhnya.
Sekarang dia benar-benar terluka, noda darah panjang di lengannya menyilaukan, dan Omega kecil meringkuk di lengannya, menangis tanpa suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantastikChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...