50. Mimpi Fantastis Lu Fengning Menikahi Luoluo sebagai Suami Kekaisaran?

330 40 0
                                    

Lu Fengning memimpin pasukan untuk melawan alien level 9 di planet galaksi E23, sementara Chu Sangluo ditinggalkan di ruang komando kapal induk sebagai panglima tertinggi.

    Alien di ruang kosmik padat, seperti belalang yang melewati perbatasan, dan kulit kepala orang yang menontonnya mengencang.

    Chu Sangluo terus memperhatikan sinyal dari Lu Fengning. Untungnya, meskipun pertempuran itu sengit, Lu Fengning mampu menahannya dan tidak menang.

    Pertempuran telah berlangsung selama sehari semalam. Tiba-tiba, sinyal merah besar menyala di layar ruang komando, menunjukkan peringatan. Menurut deteksi level, sumber sinyal merah adalah level 10 asing!

    Alien tingkat 10 adalah kaisar di dunia asing, dan itu tidak akan muncul dengan mudah, mengapa bahkan kaisar di sini kali ini? ?

    Ekspresi Chu Sangluo menjadi tegang, alien tingkat sepuluh ini jelas datang ke kapal induk!

    "Buka penutup pelindung." Chu Sangluo menginstruksikan bawahannya.

    “Ya.”

    Chu Sangluo berpikir bahwa alien tingkat 10 akan membawa alien lain untuk menyerang kapal induk, tetapi tidak mengharapkan alien ini melakukannya.

    Tentakel baja alien level 10 membentang ke arah kapal induk, menembakkan laser biru dari ujung jarinya, membakar lubang di perisai.

    Jika itu adalah serangan terhadap seluruh kapal induk, penutup pelindung dapat dilawan, tetapi alien ini hanya menyerang sebagian kecil, dan secara alami akan pecah.

    Chu Sang memerintahkan seseorang untuk mengeluarkan mechanya, yang dibuat oleh Lu Fengning sesuai dengan gaya mechanya sebelum pergi ke medan perang.

    Chu Sangluo ingin memasuki mecha dan bertarung dengan tentara melawan alien tingkat 10. Sekarang sebagian besar pasukan berada di garis depan. Meskipun ada tentara elit yang menjaga kapal induk, ada sangat sedikit.

    Mecha diangkut ke dek luar, Chu Sangluo keluar dari ruang komando, membuka pintu kabin mecha, dan baru saja melangkah masuk, kekuatan mentalnya terhubung ke mecha, dan kepalanya tiba-tiba sakit.

    Dalam hantu, Hesang Luo muncul di benaknya.

    Chu Sang Luo berdiri goyah dan tiba-tiba jatuh ke tanah.

    Pada saat yang sama, alien level 10 merobek lubang di penutup pelindung, dan tentakel langsung menyentuh pinggang Chu Sangluo, menjarah Chu Sangluo di depannya.

    "Komandan Chu!" Semua orang cemas.

    Chu Sangluo mengalami sakit kepala yang membelah, seolah-olah ada sesuatu yang akan keluar.

    Untuk menyelamatkan Chu Sangluo, tentara lain menyerang alien dengan putus asa, tetapi alien tampaknya tidak tertarik dengan serangan mereka sama sekali.

    Untungnya, Alien tidak ingin menghancurkan kapal induk secara paksa, tetapi hanya menjarah Chu Sangluo dan pergi dengan cepat.

    Ketika Chu Sangluo bangun, dia mendapati dirinya berada di pangkalan bawah tanah.

    Ada dinding putih di semua sisi, dan bahkan ada lampu sensor. Pintu kacanya sama dengan laboratoriumnya yang biasa.

    Chu Sangluo tahu bahwa ini bukan laboratorium, tetapi semacam basis penelitian untuk Alien!

    Chu Sangluo dikurung di sebuah ruangan dengan dinding di tiga sisinya, hanya satu yang berupa kaca besar.

    Saraf Chu Sangluo berdenyut, dan Heishaluo tiba-tiba muncul di benak Chu Sangluo: "Sudah waktunya untuk menyerahkan kendali kepada saya, ini bukan sesuatu yang bisa Anda pecahkan."

The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang