Chu Sangluo membuka matanya yang berat dan mendapati dirinya terbaring di ranjang rumah sakit.
Tenggorokannya agak panas, dan dia berkata dengan suara serak: "Bagaimana kabar Nian Nian?"
Setelah dia selesai berbicara, dia merasakan sesuatu yang lembut di sebelahnya, menekan perutnya.
Hon Xing shao Xian Dui
memiliki air yang tergantung di kepala tempat tidurnya, tetapi dia tidak merasakan sakit di punggung tangannya.
Rumah sakit itu terlalu kecil, hanya ada satu tempat tidur rumah sakit, Chu Sangluo menundukkan kepalanya, dan musang kuning cerah tidur di sampingnya, cakar kecil musang kecil itu dengan ringan menempel di perutnya, kaki belakangnya adalah jarum yang menjuntai, dan putih sable Kasa melilit.
Lu Fengning menuangkan segelas air untuk Chu Sangluo dan membantunya bangun untuk minum: "Niannian masih mengantuk. Dokter berkata bahwa demam kali ini sangat aneh, dan tidak ada gejala flu lainnya. Mungkin cuacanya buruk. terlalu dingin."
Chu Sangluo itu bulat. Dia minum air dari gelas, air lembut melumasi tenggorokannya yang panas, Chu Sang menoleh, mengulurkan tangan dan menggosok bantalan daging kecil Nian Nian, dan berkata dengan sedih: "Nian Nian adalah musang, dan musang hidup di es dan salju. Bagaimana kamu bisa demam begitu lama?”
Tidak ada gejala flu...
Dalam sekejap, sebuah pikiran melintas di benak Chu Sangluo, dan wajah pucat Chu Sangluo menjadi semakin tak berdarah.
“Ada apa?” Lu Fengning berkata, “Masih tidak nyaman? Aku akan memanggil dokter militer.”
“Tidak perlu.” Chu Sangluo mengangkat selimut dan bangun dari tempat tidur. Karena anemia, dia tidak memiliki kekuatan dan hampir jatuh. Lu Fengning dengan cepat mendukungnya., Chu Sangluo meletakkannya di dada Lu Fengning untuk menenangkan napasnya. Feromon bening Lu Fengning menembus ke dalam jantung dan paru-parunya, tetapi Chu Sangluo tidak punya waktu untuk menghargainya. Dia pergi ke tempat di mana persediaan medis ditempatkan di rumah sakit dan mulai menggeledah.
“Luoluo, apa yang kamu cari?”
Chu Sangluo mengeluarkan jarum suntik sekali pakai, berjongkok di samping tempat tidur, dan dengan lembut memasukkan cakar depan Lu Guinian.
Lu Fengning juga menyadari ada yang tidak beres.
Chu Sangluo dengan lembut membuka tabung jarum dan menarik sepertiga dari tabung darah, musang kecil mengguncang tubuhnya dalam tidurnya dan tidak bangun.
Chu Sangluo menyentuh dahi Niannian, tapi untungnya, demamnya jauh lebih reda daripada saat dia pingsan.
Chu Sangluo berpakaian, mengenakan jas putih, dan berjalan menuju laboratoriumnya.
“Luoluo.” Lu Fengning buru-buru mengikuti.
Song Mo memasukkan dua reagen, satu hijau dan satu biru, ke dalam lemari es.Tiba-tiba, sebuah faks terdengar untuk mengingatkannya.
Secarik kertas perlahan dicetak, Song Mo menyeka tangannya dan menurunkan faks.
Kata-kata "Peringatan Merah" di tengah faks sangat mempesona.
[Stasiun Cuaca Antarbintang telah mendeteksi bahwa dalam tiga hari, akan ada badai salju besar di sekitar Stasiun Penelitian Ilmiah Bintang Utara, dan hujan salju akan mencapai lebih dari 23 mm dalam waktu enam jam. Harap tanggapi staf stasiun penelitian ilmiah dan segera evakuasi ! Wajah
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantastikChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...