Sebelum menuju ke Polaris.
"Luoluo ..." Lu Fengning ragu-ragu.
Chu Sangluo merapikan kerah jaket Niannian dan menatapnya.
“Ayah dan ayahku sudah kembali.” Lu Fengning berkata, “Aku harap aku akan membawamu dan anak itu untuk melihat mereka.”
Chu Sang menurunkan matanya dan mengikat Nian Nian: “Oh.”
“…” Lu Feng Ning tahu bahwa Chu Sangluo mengalami kesulitan di hatinya dan tidak mau pergi ke rumah keluarga Lu, jadi dia berkata dengan lembut, "Jika kamu tidak ingin pergi, kami tidak akan pergi.
" kekuatan keluarga telah selesai?" Tanya Chu Sangluo.
Ketika orang tua Lu Fengning kembali, itu berarti keluarga paman telah kehilangan kekuasaan, dan mereka siap untuk mengambil alih urusan sehari-hari Rumah Lu.
Lu Fengning mengangguk: "Jadi ayah dan ayah kembali dari Merkurius. Ayah sangat ingin bertemu denganmu. "
Chu Sangluo memandang Xiaozhou dan Niannian di depannya. Bagaimanapun, mereka adalah kakek dari dua anak, jadi dia memutuskan untuk pergi berkunjung Tang: "Oke."
Lu Fengning mengenakan mantel untuk Chu Sangluo, dan matanya tertuju pada perutnya yang sedikit membuncit: "Katakan padaku jika tidak nyaman, kami akan kembali kapan saja.
" mual." Kata Chu Sangluo ringan.
Lu Fengning membawa Chu Sangluo dan kedua bayinya ke dalam mobil. Jarak dari sini ke rumah cukup jauh, dan butuh waktu sekitar dua jam untuk berkendara.
Nian Nian sangat gugup di sepanjang jalan, dia tidak terlalu sering melihat kedua tetua, tetapi Lu Guizhou relatif tenang, bagaimanapun, dia tumbuh di keluarganya sendiri.
Bayi dalam kandungannya berusia empat bulan, dan Chu Sangluo sering merasa sedikit lelah.
Dia duduk di co-pilot dan perlahan-lahan tertidur. Sambil menunggu lampu merah, Lu Fengning membantu Chu Sangluo meletakkan bagian belakang kursi dan menutupinya dengan selimut berbulu putih kecil.
Dan Nian Nian sama mengantuknya dengan ayahnya, jadi Lu Guizhou meletakkan saudaranya di pangkuannya dan mengenakan pakaian untuknya.
Ketika mobil tiba di rumah Lu, dua Omega, satu besar dan satu kecil, sedang tertidur lelap.
Lu Fengning memarkir mobil, tidak tahan untuk membangunkan kedua bayi itu, dan duduk di mobil bersama Lu Guizhou untuk waktu yang lama.
Ketika Chu Sangluo terbangun dalam keadaan linglung, dia menemukan bahwa dia sedang melakukan tendangan voli, kakinya ditopang, dan dia merasakan lengan kuat Lu Fengning di punggungnya.
"Apa yang kamu lakukan?" Chu Sangluo tersipu. Dia ingat di mana ini, ini adalah Lu Mansion ... Ada
banyak pelayan di Lu Mansion. Chu Sangluo menoleh dan melihat ada pelayan yang membersihkan dengan sapu di pinggir jalan.
“Apa masalahnya.” Lu Fengning memeluknya dan tidak melepaskannya, “Di masa depan, seluruh Lu Mansion harus mematuhi perintahmu.”
“Apa yang kamu bicarakan.” Wajah Chu Sangluo berlumuran darah .
“Kamu adalah nyonya muda.”
“Apakah menurutmu ini adalah Republik Cina?”
“Kalau begitu, aku adalah generasi kedua dari panglima perang yang lucu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantastikChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...