[Ah, apakah aku terpesona? Apakah ini anjing jalanan yang akan membunuh Xuelang barusan? ]
[Kenapa kamu sama dengan Xiaomao di depan Luoluo? Tidak, bahkan anak anjing yang genit pada pemiliknya. ]
[Binatang ganas dan berbahaya itu bertindak genit di Luoluo sendirian... Mengetuk, mengetuk. ]
[Apakah ini standar ganda? suka! ]
Orang-orang di suku Frostwolf sama terkejutnya dengan orang-orang yang menonton siaran langsung Emperor Star.
Selain keterkejutan, ada kecemburuan di mata mereka.
Siapa yang tidak menginginkan orc ganas yang semuanya tentang dirinya sendiri? Di dunia ini, kekuatan dihormati, dan memiliki kekuatan setara dengan memiliki kekuatan tertinggi.
Siapa yang berani membully?
Dalam sekejap, mata binatang Asia ketika mereka melihat Lu Fengning berubah. Setiap binatang Asia bangga menikahi orc yang kuat. Wajah Lu Fengning berbeda dari tiga orc besar dan lima kasar di sini, dan bahkan dari binatang itu. Kelihatannya bagus, dan kekuatannya begitu kuat sehingga bahkan Sheila telah dikalahkan. Tidak ada yang berani naik untuk menghentikannya sekarang. Saya khawatir Lu Fengning bisa mengalahkan sepuluh.
Indah dan kuat dan berbahaya.
Di hati binatang Asia, Lu Fengning tiba-tiba menjadi cinta mimpi.
Dengan cara ini, bagi Chu Sangluo, binatang kecil Asia itu iri dan cemburu.
Tentu saja, lebih dari itu adalah penyembahan, bagaimanapun juga, Chu Sangluo adalah putra dewa yang membawa mereka untuk makan barbekyu.
Langitnya besar, makanan dan minumannya paling besar!
Ketika datang ke barbekyu, semua orang berpikir barbekyu ini enak! Beberapa Orc yang lebih tua juga memakan daging yang dimasak dengan api, yang jauh lebih baik daripada daging itu!
Mana kuncinya enak... yang asin.
Daging yang mereka makan umumnya hambar, dan daging mentahnya hanya berbau darah. Di sisi lain, daging yang dimasak hampir tidak memiliki apa pun kecuali bau panggangan dan aroma daging itu sendiri.
Mereka memperhatikan bahwa Chu Sangluo memegang toples kecil di tangannya dan menaburkan bubuk aneh di atas panggangan.Dengan bubuk ini, rasa dagingnya menjadi lezat.
"Garam! Apakah itu asin?" Seseorang berkata dengan bersemangat.
“Ini bukan garam, tapi mirip dengan garam.” Chu Sangluo mengamati reaksi para Orc sambil membelai Feng Miao di lengannya. Tampaknya orang-orang di sini menganggap garam sangat aneh.
"Ya Tuhan! Apa yang saya makan? " seru Allen dengan penuh semangat dan tertekan. Dia melihat daging di tangannya, seolah-olah itu bukan daging, tetapi kelezatan yang tak ternilai harganya.
"Garam, apakah itu langka?" Tanya Chu Sangluo.
Boneka kecil itu berbaring di lengan Chu Sangluo, mengisap jari-jarinya sambil melihat luka yang ditusuk oleh tulang ikan, untungnya, jari-jari Luoluo tidak berdarah.
Shera didukung oleh kerumunan ke api unggun. Dia awalnya merasa malu, tetapi perhatian semua orang tertuju pada "garam" yang dikeluarkan Chu Sangluo. Bahkan ibu mertuanya sangat tertarik, dan sepertinya tidak ada yang memperhatikan. .
Shera duduk dengan malu di kursi, dan seseorang di sebelahnya menyerahkan barbekyu Shera untuk merias tubuhnya. Shera menyentuh lehernya yang digigit boneka kecil itu. Dia tidak ingin memakannya pada awalnya, tetapi dia tidak bisa menahan godaan dari aromanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantastikChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...