Feng Miao, boneka besar di bawah Chu Sangluo, menurunkan tubuhnya, pupil vertikalnya memancarkan tatapan berbahaya, seolah-olah dia siap menerkam orc berkulit gelap kapan saja.
Chu Sangluo menggosok bulu di leher Feng Miao, berbaring di samping telinganya untuk menghiburnya: "Jadilah baik, jangan bergerak, aku ingin mengamati mereka."
Orc itu jelas bukan orang biasa, dan orc biasa tidak akan menginspirasi Lu . Sifat dan permusuhan Feng Ning.
Karena itu, orang ini harus memiliki posisi yang cukup besar di suku beruang hitam.
Dan binatang Asia berambut putih yang cantik itu...
Chu Sangluo segera memikirkan Xiaobai yang diambil oleh Niannian.
Tapi Chu Sangluo tidak berniat untuk gegabah mengenali satu sama lain sekarang, pertama, dia masih merawat tubuh Xiaobai, dan kedua, mereka belum tentu orang tua Xiaobai, jadi akan buruk untuk mengakui kesalahan mereka.
Ketiga, dia memiliki beberapa rencana lain dalam pikirannya.
Dia pasti tidak akan hanya tinggal di suku Frostwolf dan hidup seperti ini.Jika dia ingin menemukan Bunga Salju, dia harus memperluas kekuatannya.
Jika Anda dapat meyakinkan orang tanpa pertumpahan darah, dan meyakinkan orang dengan alasan, tentu saja itu akan menjadi hasil terbaik.
“Ayo kembali dulu.” Chu Sangluo menepuk kepala Da Miao di bawahnya.
“Woo.” Da Miao merintih dan menjawab, membawa Chu Sangluo kembali dengan lembut, tanpa mengganggu dua orc lainnya.
Dalam perjalanan kembali, boneka kecil datang dari sisi yang berlawanan, Chu Sangluo membuka tangannya, dan boneka kecil itu melompat ke pelukan Chu Sangluo, itu adalah perahu.
“Xiaozhou juga di sini untuk menemukan bunga di salju untuk saudaraku?” Chu Sang jatuh dan mengendarai seekor kucing, memegang kucing di tangannya, terbungkus bulu, belum lagi betapa bahagianya.
Xiaozhou Miao dengan ringan menganggukkan kepalanya.
Chu Sangluo dengan lembut membelai rambut halus di kepala putranya: "Xiaozhou telah tumbuh dewasa."
Omong-omong, Xiaozhou telah menerima pelatihan ketat dalam keluarga Lu sejak dia masih kecil, dan karakternya jauh lebih dewasa daripada anak-anak biasa. merasa sedikit tertekan.
Sekali waktu, Niannian khawatir Xiaozhou akan mengabaikannya.
Sekarang, Xiaozhou telah mengambil inisiatif untuk mengkhawatirkan kemungkinan penyakit genetik saudaranya.
“Jangan khawatir, Niannian akan baik-baik saja.”
“Meow~”
Setelah kembali ke rumah, Chu Sangluo memeriksa denyut nadi Xiaobai. Melihat wajah Xiaobai yang jauh lebih merah dari beberapa hari yang lalu, “Bagaimana perasaanmu?”
Xiaobai punya dua telinga kelinci panjang di kepalanya, memiringkan kepalanya dan berkata, "Ini jauh lebih baik, terima kasih ayah."
"Aku bukan ayahmu." Chu Sangluo tertawa dan menyentuh telinga Xiaobai. Telinganya sangat pendek, tetapi halus untuk disentuh, yang tidak sama dengan telinga Niannian dan Xiaozhou.
Xiaobai Nuonuo berkata, "Tapi kamu selembut ayahmu."
"Katakan padaku, seperti apa ayahmu?" Tanya Chu Sangluo.
“Rambut panjang, sangat indah, Ayah adalah binatang Asia yang paling cantik!” Ketika dia menyebut Ayah, mata Xiaobai memancarkan cahaya.
“Apakah kamu merindukan ayahmu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantasyChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...