Lu Fengning melihat layar pengawasan di ruang kendali, Chu Sangluo memanggil bosnya, Lu Guizhou, tapi Lu Guizhou tidak menjawab.
Sebagai seorang Alpha, bagaimana bisa Lu Guizhou memperlakukan ayah dan saudara laki-laki Omeganya seperti ini?
Karena sudut mati layar pengawasan, Lu Fengning hanya melihat bahwa Lu Guizhou tidak berbicara, dan tidak memperhatikan pesan Lu Guizhou. Lu Fengning mengerutkan kening, dan ketika dia sampai di rumah, dia harus mendidik anak ini.
Lu Guinian berada di pelukan Chu Sangluo dan merasakan perubahan suasana hati ayahnya melalui laju pernapasan Chu Sangluo.
Pikiran Lu Guinian halus dan sensitif, dan objeknya adalah ayah tanggungannya, Chu Sangluo, jadi Lu Guinian segera menerima sinyal bahagia dari Chu Sangluo seolah-olah dia memiliki antena khusus: "Ayah?"
Chu Sangluo menggosok bulu putranya, "Aku akan melihat saudaraku dalam setengah bulan, apakah kamu bahagia sayang?"
Lu Guinian melingkarkan lengannya di leher Chu Sangluo: "Benarkah? Ayah!"
"Sungguh, Ayah tidak akan membohongimu." Chu Sangluo mencium dahi Lu Guinian , "Apa yang ingin kamu makan? Ayah akan membuatkannya untukmu."
"Aku ingin makan labu kukus," kata Lu Guinian, dengan mata cerah, dan mengusap pipi ayahnya.
" Bisakah kamu menonton TV di ruang tamu dulu?"
"Oke!"
Chu Sangluo membawa Lu Guinian ke bawah, meletakkan Lu Guinian di sofa, dan pergi ke dapur untuk menyiapkan makan siang.
Tidak ada yang melihat, Lu Guinian dengan cepat melepaskan dirinya dan berubah menjadi musang kecil. Bulunya coklat dekat dengan bumi, dan bulu di dadanya berwarna kuning cerah seperti kuning telur. Chu Sangluo memotong labu dan menggunakan Melihat miliknya sayang, Yu Guang hanya bisa tersenyum.
Meskipun bentuk binatang mereka disebut sable, itu hanya sebuah nama, pada kenyataannya, Mao Mao tidak berwarna ungu.
Bentuk musang Nian Nian naif, berbaring di sofa dengan perut terbuka, dan cakar kecilnya memperlihatkan bantal merah muda, tidak peduli apa, Nian Nian-nya adalah yang paling lucu.
Chu Sangluo membawa labu kukus, bubur millet, dan puding telur ke meja, dan makan malam dengan Nian Nian. Pada saat ini, pembawa acara saluran militer menerima koneksi, dan percakapan tiba-tiba berubah: "Saya menerima berita terbaru, tepat di E- Tentara ke-5 bintang 21, divisi tak terkalahkan yang memenangkan pertempuran, akan kembali lebih awal hari ini."
Kembali lebih awal? Chu Sangluo berhenti sejenak sambil memegang sumpit.
"Ayah, ada apa?"
"Tidak apa-apa." Chu Sangluo menyeka noda labu di mulut Lu Guinian.
TV mulai memperkenalkan penampilan heroik Mayor Jenderal Angkatan Darat Kelima Lu Fengning. Nyonya rumah menaikkan suaranya beberapa derajat. Dalam proses terus-menerus memutar gambar Lu Fengning, dia menjelaskan catatan terkenal Lu Fengning kepada semua orang dan fokus pada ini. adalah mayor jenderal, tidak mengherankan bahwa dia akan menjadi marshal yang hebat di masa depan.
Nyonya rumah berkata, "Mayor Jenderal Lu Fengning menang kali ini dan sangat ingin kembali. Dia pasti merindukan kampung halamannya."
Kembali? Chu Sang menurunkan matanya, seseorang tidak bisa kembali, apa hubungannya dengan dia.
Tidak ada gelombang yang lebih bersemangat, tidak ada lagi antisipasi di matanya, dan sekarang dia telah mendengar ini, dan jantungnya telah berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantasyChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...