54. Lihat Liu Shu penuh vitalitas.

365 50 1
                                    

Lu Guizhou, Lu Guinian dan Lu Guixing awalnya diurus oleh Chu Sangluo di An Ran.

    Namun, karena sekolah itu relatif dekat dengan kediaman Lu Fengning, ketiga anak itu sering mampir ke kediaman mayor jenderal.

    Kekuatan mental Lu Guizhou sudah pada tingkat SS, dan Kong Qian dan yang lainnya ada di sana untuk perlindungan. Anak-anak bersedia tinggal di rumah, jadi An Ran ditinggalkan bersama mereka, tetapi mereka harus membuat panggilan video setiap hari untuk melaporkan keselamatan. .

    Pada hari ini, Lu Guinian berjongkok di karpet di rumah dan melukis, tampak sedikit tertekan.

    “Ada apa?” ​​Lu Guizhou bertanya sambil berjongkok di samping Lu Guinian.

    “Aku sedikit merindukan Ayah.” Lu Guinian belum lama berpisah dari Chu Sangluo.

    “Ayah dan yang lainnya akan kembali.” Lu Guizhou menyentuh kepala Lu Guinian.

    Lu Guixing juga berubah menjadi anak kucing dan merangkak ke pelukan Lu Guinian.

    Pada saat ini, An Ran mengirim seseorang dan memberi tahu ketiga anak itu untuk pergi ke rumah utama untuk makan malam, mengatakan bahwa mereka telah memasak banyak makanan lezat.

    Lu Guizhou memeluk Lu Guinian: "Ayo pergi."

    Ketika Chu Sangluo kembali, keluarga Lu melompat.

    Saya melihat boneka kecil yang tidak bersalah tergeletak di ruang tamu, dengan air mata di mata kucing yang besar, sementara An Ran sedang mengajar kucing luwak lain untuk memberitahunya agar tidak menggertak saudaranya.

    Boneka kecil yang polos itu adalah putra bungsunya, Lu Guixing.

    Lu Guixing berbaring dengan menyedihkan di atas meja, menyaksikan kucing lain ditegur, pupil biru vertikal kecilnya berbalik.

    Hmph, siapa yang membuat kucing luwak itu pernah menggertak saudaraku Lu Guinian?

    Mendengarkan kakak laki-laki, saudara laki-laki kedua telah banyak diganggu sebelumnya, saudara laki-laki keduanya sangat imut dan cantik, dia harus menggertak saudara laki-laki kedua sebelum mengeong!

    Chu Sangluo tidak bisa menahan tawa ketika dia melihat pikiran hati putranya.

    Anak ketiga adalah seorang Alpha, tetapi dia tidak menyangka memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda dari saudaranya Lu Guizhou.

    Chu Sangluo memperkenalkan Chu Zhi kepada An Ran, dan memperkenalkan kakek mereka kepada ketiga anaknya.

    Lu Fengning dianugerahi gelar marshal lapangan oleh keluarga kerajaan untuk menghancurkan alien super.Setelah menerima penghargaan, Chu Sangluo dan Lu Fengning membawa Chu Zhi ke rumah Lu selama tiga hari, mengucapkan selamat tinggal kepada An Ran, dan membawa anak-anak ke pesawat ruang angkasa, bersama-sama Pergi ke Liu Shu.

    Menurut persepsi Chu Zhi, Liu Shu berada di planet dekat bintang tandus.

    Mereka mencari di sana selama lebih dari setengah bulan, dan akhirnya terkunci di sebuah planet hijau yang lembut.

    Pesawat ruang angkasa dengan cepat mendarat di planet ini, Chu Sangluo melihat informasi di tangannya, di masa lalu, planet ini juga ditandai sebagai bintang tandus.

    Mereka sangat terkejut ketika membuka pintu pesawat luar angkasa, karena tidak seperti yang dijelaskan dalam data, tetapi penuh dengan kehidupan.

    Pemandangan hutan di depannya mengingatkan Chu Sangluo tentang dunia peri. Bunga dan pohon bermekaran dengan sangat subur. Daun hijau meneteskan tetesan air, dan ada banyak makhluk yang berlari dengan gembira di hutan.

The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang