53. Memecahkan Alien Perasaan mereka tidak akan terpengaruh oleh orang lain.

353 50 0
                                    

Chu Sangluo tercengang, ternyata orang di depannya itu benar-benar ayahnya.

    Dan Liu Shu, yang telah bersamanya dan mencintainya sejak dia masih kecil, ternyata adalah ayahnya! !

    Secerdas Chu Sangluo, dia secara alami memahami kuncinya.

    Ia lahir di zaman alien dan kekacauan.

    Dan ayah di depannya jelas bukan dari kekaisaran.

    Ayah dan Ayah pasti terpisah karena sesuatu.

    Ayah dan anak sangat bersemangat untuk bertemu satu sama lain, Lu Fengning berjalan keluar, meninggalkan ruang untuk ayah dan anak.

    Chu Zhi menjelaskan kepada Chu Sangluo apa yang terjadi di tahun-tahun ini, dan Chu Sangluo juga memberi tahu Chu Zhi tentang pengalamannya dari masa kanak-kanak hingga dewasa.

    Mendengar bahwa Chu Sangluo menyumbangkan darah untuk Chu Huailuo, Chu Zhi mengepalkan tangannya erat-erat.

    Dan mendengar betapa malangnya pernikahan Luoluo, Lu Fengning acuh tak acuh terhadap Luoluo, dan Chu Zhi juga marah.

    Meskipun sikap Lu Fengning sangat baik sekarang, Chu Zhi masih tidak bisa memaafkannya.

    Oleh karena itu, Chu Zhi tidak membiarkan Lu Fengning masuk untuk mengurus Chu Sangluo sama sekali.Chu Zhi, seorang pria besar dari keluarga naga, mulai merawat putranya Luoluo sendiri, dan tidak lagi berpura-pura menjadi orang lain. .

    Jadi Lu Fengning hanya bisa membawa pasukannya ke stasiun tidak jauh untuk menjaga Luoluo.

    Tutup pelindung kapal luar angkasa rusak, dan kebetulan itu perlu diperbaiki.

    Pada hari ini, gelombang radio khusus mencapai pikiran semua orang.

    adalah asing.

    Dalam benak Lu Fengning, sebuah pesan khusus disampaikan oleh alien menggunakan gelombang radio.

    Gelombang radio ini berarti bahwa segala sesuatu dalam kehidupan mereka sebelumnya berada di bawah kendali Chu Sangluo.

    Perangkat ruang-waktu itu dibuat oleh Chu Sangluo, Chu Sangluo dengan sengaja memblokir pisau untuk Lu Fengning, dengan sengaja membiarkan Lu Fengning membuka perangkat ruang-waktu, dan dengan sengaja membuat Lu Fengning merasa bersalah.

    Karena Chu Sangluo tidak dapat menerima bahwa Lu Fengning tidak mencintainya, Chu Sangluo tampaknya tidak berbahaya sama sekali, dan dia akan melakukan apa saja untuk membuat Lu Fengning jatuh cinta padanya.

    Semua yang terjadi adalah konspirasi Chu Sangluo.

    Menghadapi informasi ini, Lu Fengning terkejut, perangkat ruang-waktu sebenarnya dibuat oleh Luoluo?

    Tetapi jika Alien berpikir bahwa berita ini dapat mengasingkan hubungannya dengan Chu Sangluo, maka itu akan menjadi kesalahan besar.

    Informasi tentang Alien beragam, tetapi apakah Luoluo benar-benar sengaja memblokir pedang untuknya saat itu?

    Chu Sangluo duduk di luar pintu gua, menjuntaikan kakinya dengan ringan, menatap matahari yang cerah di kejauhan.

    Lu Fengning berdiri di bawah pohon pesawat tidak jauh, matanya tertuju pada Chu Sangluo.

    Keduanya saling memandang untuk waktu yang lama, dan tak satu pun dari mereka berbicara.

    Chu Zhi mengatakan bahwa alien terakhir bukanlah yang paling kuat, ada juga alien super, dengan kecerdasan luar biasa, memerintah semua alien.

The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang