Aifei Fengmiao yang buta huruf menggosok lengan Chu Sangluo dengan gembira dan kusut.
Dia tidak memakan kecemburuannya sendiri!
Aifei juga bagus! Difavoritkan berapa?
Tapi, tapi ada "istana utama" di kepalanya ... Dia masih dirinya sendiri dua puluh tahun yang lalu, yang membuat Feng Miaomiao agak tidak senang.
Salahkan si idiot besar dua puluh tahun yang lalu!
Bagaimana dia tidak menyadari bahwa dia sangat bodoh sebelumnya?
Feng Miao yang buta huruf dengan marah mengeluh tentang dirinya sendiri di dalam hatinya, tangan Chu Sangluo dengan lembut membelai bagian belakang bola bulu kecil di lengannya, bulu putih boneka kecil itu hangat, dengan suhu kulit, seperti kehangatan alami. bayi: "Aku suka Nama ini?"
Ekor panjang Feng Miao dengan lembut membungkus jari-jari Chu Sangluo, ekor dan tubuhnya adalah permen putih, hanya ujung ekornya yang memiliki bulu coklat tua, yang menyerupai permen coklat Hebat.
Feng Miao dianiaya dan mencoba mengubah namanya, menggunakan ekornya untuk menjilati Omega tercinta di depannya dengan panik: "Meow~"
"Apakah kamu sangat menyukainya?" Chu Sangluo membelai bulu boneka kecil itu, "Lalu Aku akan memanggilmu Xiaofei mulai sekarang."
Kedua telinga Feng Miao bergerigi dan sedikit menegang, itu bukan Da Miao!
Chu Sangluo tersenyum lembut: "Untuk menggodamu, ambil homonim, Fei, seorang pria."
Bagaimanapun, itu adalah kucing jantan kecil, jadi jangan menganggapnya terlalu manis.
Hanya ada satu lampu malam menyala di ruangan itu, Chu Sangluo baru saja bangun mengenakan kemeja putih, karena dia menandai bagian belakang lehernya, kemejanya agak longgar, garis tulang selangkanya jelas, dan ada sedikit rona merah di lehernya.
Alis dan matanya indah, dan dia secara alami memiliki atmosfer pantangan siswa yang baik. Dengan suara yang sedikit serak tadi, dengan sedikit keinginan. Setelah melihat suara malas, Lu Fengning mengangkat kepalanya, dan mata birunya menatap orang yang memeluknya, hanya Dia yang merasa bahwa kekasihnya itu cantik dan berpengetahuan.
Tidak hanya dia pandai biologi, tetapi literasi budayanya juga sangat tinggi, Lu Fengning semakin merasa bahwa Chu Sangluo adalah harta karun.
Chu Sangluo tidak bisa tidur, dan datang ke ruang kerja dengan boneka kecil di tangannya, dia duduk dan menatap ke luar jendela dengan linglung, seolah-olah dia memiliki sesuatu dalam pikirannya.
"Meong?" Apa yang terjadi pada Luoluo?
Luoluo tidak senang, dan hatinya juga terlibat.
Chu Sang sadar kembali dan membuka laptop.
Dia masuk ke sistem email, membuat pesan baru, dan penerima mengetik [Song Mo].
Meong? Ekor boneka kecil itu meledak, dan bel alarm berbunyi keras.
Luoluo sebenarnya ingin mengirim email ke Song Mo di tengah malam? !
Chu Sangluo menarik napas dalam-dalam, mengetik beberapa kata, dan menghapusnya.
Boneka kecil itu terdiam dan melihat pengetikan Chu Sangluo dengan serius.
[Song Mo Senior, saya tidak bisa membuat janji pada hari perayaan sekolah, bisakah saya membatalkan perjalanan ...]
Lu Fengning senang pada awalnya, Luoluo tidak menonton perayaan sekolah dengan Song Mo. Tentu saja , dia menghela nafas lega, tetapi segera Lu Fengning merasa lega, mengetahui bahwa itu salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantastikChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...