[Ah, ah, Luoluo sangat bermartabat! ]
[Istri, aku datang! ]
[Luoluo terlihat terlalu cantik dalam seragam. ]
[Berteriak untuk cahaya bulan putihku! ! ! Aku marah! ! ! ]
Respon di tempat kejadian juga sangat antusias, dengan gelombang sorak-sorai naik.
Di mata semua orang, Lu Fengning dan Chu Sangluo berjalan keluar dari kabin, dan semua orang bisa melihat dengan jelas bahwa Chu Sangluo memegang sosok kecil di sampingnya.
Pangsit kecil itu memeluk boneka musang kecil yang lucu dan mengikuti Chu Sangluo langkah demi langkah.
[Sangat lucu! ! ! ]
[Nian Nian-ku benar-benar imut! Aku tidak boleh malu pada diriku sendiri! ]
"Di tempat kejadian adalah mayor jenderal termuda Lu Fengning dalam sejarah, dan di sampingnya adalah istrinya, Chu Sangluo, seorang mahasiswa tahun keenam Sekolah Biologi di Universitas Buu. Ini adalah pertama kalinya seorang mayor jenderal dan istrinya telah muncul di depan umum bersama."
"Semua orang dapat melihat bahwa suasana di tempat kejadian sangat hangat."
"Meskipun pasangan mayor jenderal masih muda, dia dapat beradaptasi dan mengendalikan situasi ini secara tak terduga, tanpa demam panggung."
TV reporter lokasi stasiun dengan bersemangat menyiarkan online: "Ada satu lagi di samping mereka. Anak berusia empat tahun itu seharusnya putra bungsu Mayor Jenderal Lu. Suasana di tempat kejadian terlalu hangat, kami mengembalikan kamera ke tempat kejadian. .."
Lu Fengning menoleh ke samping, mata phoenix-nya penuh kelembutan, Luoluo tidak melepaskan diri darinya, tetapi aku memilih untuk pergi bersamanya.
Itu pasti karena Luoluo masih memiliki dia di dalam hatinya, bukan karena ada terlalu banyak orang di tempat kejadian, dan dia tidak ingin menyelamatkan wajahnya...
Tidak, tidak peduli apa alasannya, Luoluo memikirkannya. .
Kekaguman dan sorak-sorai dari kerumunan di bawah sangat ramai, tetapi mereka tidak terpesona seperti aroma manis yang samar dari tubuh Chu Sangluo.
Lu Fengning telah melihat banyak adegan, bahkan di medan perang, jantungnya tidak berdetak begitu cepat. Jika ada jam tangan pengukur, angka yang ditampilkan harus lebih dari 140.
[Melihat ekspresi Lugou, dia pasti memikirkan sesuatu yang hilang. ]
[Tidak, Luoluo memintamu untuk berpegangan tangan, aku benar-benar tidak peduli denganmu, tetapi keluargaku Luoluo menganggapnya merepotkan. ]
[Seseorang benar-benar berpikir terlalu banyak. ]
[Apakah tidak apa-apa untuk strategi mandiri? ]
Pagi ini adalah hari cerah yang langka. Meskipun matahari diselimuti kecemerlangan seperti kerudung karena awan gelap yang terang, Chu Sangluo, yang berada di sampingnya, sangat cantik.
Angin dengan lembut meniup rambut Chu Sangluo, dan sorak-sorai itu begitu dekat tetapi sangat jauh sehingga Lu Fengning hanya melihat kelembutan kepala tertunduk Chu Sangluo.
Dia sangat mencintainya dan tidak ingin melepaskannya.
Hidup seseorang adalah jalan yang panjang. Entah satu orang berjalan sendirian, atau dua orang bergandengan tangan. Jika Lu Fengning memilih, itu pasti orang-orang di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantasyChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...