Chu Sangluo mendengar seseorang berbicara dengan linglung.
Suaranya agak liar, dan aksennya tidak menyerupai seseorang dari Kekaisaran, tapi dia bisa memahaminya.
“Patriarch Acrylic, ini adalah beberapa orc yang datang dari luar. Salah satunya terluka dan ditangkap oleh kami.”
“Patriarch, mungkinkah mata-mata dari suku sebelah?”
“Atau 'alien' di luar? harus kita lakukan? Terbakar sampai mati?"
Chu Sangluo membuka matanya yang berat dan mendapati dirinya terbaring di tenda yang ditutupi dengan beberapa kulit binatang. Dia melihat rambut ungunya dan menyadari bahwa dia telah menjadi prototipe.
Chu Sangluo menoleh dan menemukan bahwa ada juga dua kucing ragdoll dan musang kuning cerah tergeletak di sampingnya.Siapa Lu Fengning dan dua bayi kecil itu?
Mereka semua diikat dengan tali rami kasar.Karena kelelahan fisik mereka melalui badai salju, mereka untuk sementara pingsan dan berubah menjadi bentuk aslinya, dan ditangkap oleh orang-orang dari suku orc.
Lu Fengning dan Lu Guizhou sudah bangun, hanya Nian Nian yang masih tertidur.
Sang patriark berkulit gelap, dengan kulit cokelat yang terkena sinar matahari sepanjang tahun, mengenakan pakaian kulit binatang berwarna cokelat, dan memegang tongkat panjang di tangannya, simbol kekuasaan.
Dia menyentuh dagunya dan merenung, sepertinya, dia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membakar mereka sampai mati.
Ragdoll berukuran setengah itu menyipitkan mata birunya yang biru, siap untuk melawan kapan saja.
Karena cederanya, bentuk kucing itu menjadi lebih kecil dari biasanya, jadi Luoluo tidak mengenalinya sebagai "Aifei Kecil".
Jika orang-orang ini berani menyakiti Luoluo, dia akan melawan mereka.
“Ibu mertua ada di sini, ibu mertua ada di sini.” Seseorang memasuki ruangan dan melapor ke Acrylic.
Berbicara tentang ibu mertua, wajah semua orang dipenuhi dengan rasa hormat.
Seorang wanita tua dengan rambut setengah abu-abu dan energi bercahaya memasuki ruangan.Pakaiannya sedikit berbeda dari orang lain, seperti pengorbanan kuno, bersandar pada tongkat dan melangkah ke tenda.
Ibu mertua memandang keempat binatang kecil di tanah dan memarahi: "Omong kosong, mereka semua adalah makhluk hidup, bagaimana mereka bisa dengan mudah membunuh orang?"
Orc muda itu menyentuh hidung mereka dengan malu: "Lalu apa yang harus ibu mertua mengatakan harus melakukan?
"Biarkan saja." Ibu mertua memegang selembar perkamen di tangannya, melipat tangannya, dan membungkuk kepada Chu Sangluo, "Tuan Shenzi, generasi muda kita klan tidak tahu apa-apa, saya telah menyinggung Anda, mohon maafkan saya."
"Ya Tuhan, Shenzi. "Semua orang sangat mendengarkan ibu mertuanya. Melihat ibu mertuanya mengatakan ini, mereka semua mundur selangkah, menunjukkan tatapan kagum.
Suku mereka mengatakan bahwa ungu adalah warna suci, dan binatang ungu murni bahkan lebih dewa kuno!
Sable berwarna murni ini masih muda, jadi dia secara alami adalah Putra Tuhan!
"Lalu musang ini?" Seseorang menunjuk ke Nian Nian dan bertanya, "Dan kedua kucing liar ini?"
"Musang kecil itu seharusnya adalah perkawinan darah putra Tuhan." Ibu mertua berkata, "Adapun ini. dua kucing liar."
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantasyChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...