37. Kelinci Kecil, saudara, bisakah kita mengambilnya kembali dan membesarkannya

282 47 0
                                    

Feng Miao memegang piala yak yang puluhan kali lebih besar dari ukuran tubuhnya sendiri, tidak hanya dia tidak merasa lelah, tetapi dia juga sangat bersemangat.

    Dia ingin memberikan yak ini kepada Luoluo sehingga semua orang dapat melihat betapa kuatnya kucing Luoluo!

    Yak ini adalah mangsa terbesar yang mereka buru sepanjang hari!

    Ketika Chu Sangluo kembali ke desa dengan catnip, Lu Fengning dan tim pemburunya bergegas kembali dengan cara yang kuat.

    Ada banyak penduduk desa di pintu masuk desa.Setiap malam, ketika matahari terbenam dan matahari bersinar, para Orc akan menunggu orang-orang muda yang pergi berburu untuk kembali.

    Beberapa orang tua menunggu anak laki-laki mereka, beberapa istri menunggu pasangan mereka, dan bahkan beberapa anak kecil, ingin melihat mangsa apa yang bisa mereka makan hari ini.

    Xiao Fengmiao menggigit leher yak, dan ketika dia melihat Chu Sangluo, mata birunya menyala: "Aduh~"

    Keempat cakar kecilnya berlari cepat, dan berlari ke arah Chu Sangluo dengan yak, dan ada titik-titik di matanya. Pamer, seolah-olah mengatakan, lihat, tuan, saya telah berburu yak meow besar untuk Anda! Tidak hebat!

    Xiaofengmiao baru saja datang ke sisi Chu Sangluo, dan tiba-tiba berhenti, mata biru birunya melebar, dan dia dengan lembut mengendus bau khusus di udara.

    Meong! Baunya enak di badan!

    Selain aroma susu dari Luoluo itu sendiri, ada juga rasa yang super menawan!

    Ooooooooooooo!

    Yak itu dilemparkan ke kaki Chu Sangluo, dan boneka kecil itu tidak sabar untuk berlari ke pelukan Chu Sangluo, menggosok sudut pakaian Chu Sangluo.

    Seluruh perutnya terbuka, seolah-olah dia mabuk, dengan aura Ren Jun, cakarnya tertancap pada pakaian kulit binatang Chu Sangluo.

    [Hahaha kehilangan akal sehatmu, anjing jalanan! ]

    [Apakah ini masih dewa perang yang tak terkalahkan? ]

    [Lougou ditanam di Luoluo. ]

    Penduduk desa juga tercengang. Yak ini adalah yak terbesar yang pernah mereka lihat. Dapat dilihat bahwa kekuatan Lu Fengning tidak kosong, tetapi dia adalah binatang kecil yang sangat kuat. Dalam pelukan Chu Sangluo, dia bertingkah seperti anak manja. manis.

    Bahkan anak-anak yang lahir di keluarga mereka harus malu.

    Untuk sementara waktu, semua orang sangat iri, Shenzi tidak hanya memiliki kebijaksanaan yang tak tertandingi, tetapi juga seekor kucing yang percaya dan menyerah padanya.

    Semua orang tahu bahwa Lu Fengning tidak terlihat seperti kucing, tetapi ketika dia ganas, dia berkali-kali lebih kuat daripada beruang hitam paling kuat di hutan.

    Chu Sangluo mengguncang catnip di tangannya, boneka kecil itu mengulurkan dua kaki depan untuk menerkam, Chu Sangluo bersembunyi, dan boneka kecil itu melanjutkan, seperti tongkat kucing.

    “Aduh.” Cakar berbulu boneka kecil itu memeluk lengan Chu Sangluo dengan catnip, dan tidak pernah melepaskannya.

    Dia serakah dan terobsesi dengan bau di udara. Manisnya tubuh Chu Sangluo membuatnya ingin berhenti. Ditambah dengan bau catnip, itu adalah godaan ganda, surga kucing.

    “Ah, ini.” Yalian menatap kosong ke arah Chu Sangluo dan anak kucing di sampingnya, dan berjalan ke halaman bersama Chu Sangluo dalam keadaan kesurupan.

The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang