Chu Sangluo dan Song Mo berbicara dengan sangat gembira, dan tidak memperhatikan orang di pintu sampai kaki Lu Fengning melangkah ke pintu dan menariknya kembali, membuat suara ketika pintu itu mencapai ambang pintu.
Chu Sangluo mendongak dan melihat Lu Fengning memegang sesuatu.
Song Mo berdiri: "Maaf, apakah saya mengganggu Anda, Yang Mulia?"
"Bagaimana bisa?" Chu Sang berkata, "Bagaimana kita bisa diganggu ketika kita membahas urusan negara?"
Lu Fengning diam-diam membawa sup. kepada mereka berdua Di atas meja, dia berkata dengan suara rendah, “Akulah yang mengganggu Yang Mulia.”
Meskipun dia tahu bahwa ini hanya mimpi, Lu Fengning masih kesakitan.
Ternyata perasaan Luoluo sebelumnya seperti ini.
Begitu masam, sangat menyakitkan, dia jelas saling mencintai dan menikah satu sama lain, tetapi dia tidak bisa memintanya bagaimanapun caranya.
Lu Fengning berbalik dan berjalan keluar dari pintu aula dengan tergesa-gesa.
Chu Sangluo melihat punggung Lu Fengning, dan merasakan sengatan di tempat yang tidak diketahui di hatinya.
Saya selalu merasa ada sesuatu yang salah ...
Hal-hal tampaknya tidak berkembang seperti ini ...
Dia mengucapkan selamat tinggal pada Song Mo dan datang ke kamar tidur keduanya.
Sudah lama sejak mereka melakukan penyempurnaan.
Meskipun Chu Sangluo adalah Yang Mulia dan Lu Fengning menikah dengan istana, Chu Sangluo juga seorang Omega, sementara Lu Fengning adalah Alpha, dan Lu Fengning adalah suami kerajaannya.
Oleh karena itu, Lu Fengning-lah yang berada di atas penyempurnaan keduanya.
Malam yang indah.
Sebulan kemudian, Chu Sangluo melahirkan tiga telur naga untuk Lu Fengning.
Lu Fengning tidak mengerti mengapa itu adalah telur naga. Dia adalah keturunan kucing, sedangkan Luoluo adalah sable. Mengapa keturunan mereka adalah naga?
Tapi bagaimanapun juga, ini adalah anak yang dilahirkan Luoluo untuknya.
Alien dihantui, menteri menulis lebih banyak esai, Chu Sangluo terus sibuk dengan urusan negara, sementara Lu Fengning mengurus tiga telur naga di harem.
Dia dengan hati-hati memeriksa panduan perhatian telur naga di Internet, dan meletakkan telur naga di ruang isolasi, merawatnya dengan hati-hati.
Yang Mulia tidak bisa dipisahkan, jadi dia akan merawat anak-anak mereka dengan baik.
Ini Luoluo dan garis keturunannya...
Namun, ada telur naga, yang masih pecah.
Lu Fengning melihat kulit telur putih yang telah retak sebelumnya, dan hatinya sakit.
Dia setengah berlutut di depan telur naga, membelainya dengan tangannya, menutupinya dengan handuk, dan melakukan pemanasan dengan tubuhnya, tetapi tidak berhasil.
Lu Fengning melangkah keluar dari ruang pelestarian panas dalam keadaan kesurupan, dia benar-benar ingin melihat Luoluo, bertemu Yang Mulia, dan memberi tahu Yang Mulia rasa sakit di hatinya, tetapi dia tidak tahu bagaimana berbicara.
Dia takut melihat mata kecewa Luoluo.
Jika Luoluo tahu bahwa salah satu telur naga mereka pecah, dia pasti sangat sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantasíaChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...