48. Produksi Pangsit kecil tidur di sebelah ayahnya.

371 47 0
                                    

Sekarang Xue Zhonghua sudah mendapatkannya, dan Chu Sangluo telah menyatukan dunia orc dan menjadi raja dunia orc, Chu Sangluo tidak ingin tinggal lebih lama lagi.

    “Prajurit elit di dunia orc sangat penting.” Chu Sangluo berkata kepada Lu Fengning, “Kekuatan mereka tidak kurang dari Alpha biasa.”

    Lu Fengning bertanya dengan suara rendah, “Kamu ingin melatih mereka agar mampu Sebanding dengan prajurit Legiun Kelima?"

    Chu Sangluo mengangguk: "Setelah kita pergi, biarkan Shuangtian dan Heiyan terus melatih tentara, dan kita tidak boleh mengendur."

    "Jangan khawatir." Lu Fengning berjanji.

    Chu Sangluo keluar untuk menjelaskan masalah ini, dan Lu Fengning bertanya di belakangnya, "Luoluo, menurutmu apakah kita akan berperang dengan Tentara Keenam di masa depan?"

    Chu Sangluo mengangguk.

    “Tentara Kelimaku telah pergi ke galaksi E27 untuk pelatihan, dan mereka tidak akan memiliki masalah.”

    “Bukankah kehidupan sebelumnya tidak cukup waspada?” Chu Sangluo bertanya balik.

    “Begitu.”

    “Dengarkan aku.” Suara Chu Sangluo tegas, dengan sorot mata yang jelas dan tidak perlu dipertanyakan lagi.

    “Oke.” Tentu saja Lu Fengning akan mengikuti kata-kata Chu Sangluo 100%, merencanakan ke depan adalah rencana terbaik, dan Lu Fengning juga memahami hal ini.

    Melihat punggung Chu Sangluo, cinta di mata Lu Fengning tumbuh semakin kuat.

    Hanya dalam beberapa bulan, Luoluo tidak hanya membawa dunia orc ke dalam sakunya, tetapi juga menemukan bunga salju yang dapat menyelamatkan Nian Nian, yang tidak mungkin dilakukan orang lain.

    Luoluo-nya baik, cerdas, dan banyak akal.

    ...

    Kaisar Bintang.

    Pangeran ketiga, Qiao Ru, menyaksikan Lu Fengning jatuh dari Chu Sang dengan ekspresi serius, dan meninggalkan peradaban orc Polaris dengan sikap rendah hati.

    Tinjunya mengepal perlahan. Tanpa diduga, Lu Fengning tidak memiliki legiun kelima sekarang, dan dia juga memiliki kekuatan seluruh dunia orc.

    Jika tidak dihentikan ...

    Lu Fengning adalah garis keturunan satu-satunya putri mendiang kaisar, pewaris takhta paling ortodoks

    ...

    Chu Sangluo dan Lu Fengning didukung oleh ribuan orang di dunia orc.

    Di mata para Orc, Chu Sangluo dan Lu Fengning tidak diragukan lagi memiliki tingkat keberadaan yang sama dengan para dewa penciptaan.

    Sebelum mereka datang, hidup mereka berdarah dan berdarah dan sengsara.

    Setelah mereka datang, kualitas hidup mereka meningkat pesat, tercermin dalam semua aspek makanan, pakaian, perumahan dan transportasi.

    Semua orang mengagumi mereka.

    Chu Sangluo dan Lu Fengning berjalan sangat santai.

    Setelah mereka memperbaiki pesawat ruang angkasa, mereka membawa dua anak mereka, hanya Shuangtian Heiyan dan menteri penting serta kerabat dan teman yang mengirim mereka pergi.

    Yalian dan Aqing menyaksikan pesawat ruang angkasa besar itu lepas landas, jet itu terbang ke langit, dan kemudian meninggalkan mereka, mata mereka dipenuhi air mata.

The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang