Di pagi hari, Chu Sangluo memasak bubur millet dan roti goreng untuk Xiaozhou dan Niannian.
Aroma roti goreng meluap di panci, Chu Sangluo membawa roti goreng ke meja dan dengan lembut memasukkannya dengan sumpit, dan sup yang berkilau dan lembut mengalir keluar.
“Hati-hati menjadi panas.” Chu Sangluo memutar satu untuk Xiaozhou dan Niannian.
Lu Fengning duduk di seberang mereka, menuangkan susu untuk istri dan anak-anaknya.
Dia sangat gugup sepanjang makan, karena takut melewatkan sepatah kata pun yang dikatakan Chu Sangluo.
Dia hanya tahu bahwa Song Mo mengundang Luoluo untuk makan malam, tetapi dia tidak tahu waktu spesifik janji Luoluo.
Chu Sangluo meletakkan sumpitnya, dan Lu Fengning duduk sangat tegak, menusuk telinga kucingnya yang tidak ada.
“Aku punya sesuatu untuk dilakukan di malam hari.” Chu Sangluo berkata, “Aku menyuruh Bibi Li untuk tidak memasak untukku.”
“Oke, Ayah.” Lu Guinian menjawab dengan suara seperti susu.
Apakah ini malam? Di mana?
Tapi Chu Sangluo tidak mengatakan apa-apa.
Chu Sangluo melirik Lu Fengning dengan aneh, sepertinya Lu Fengning dan boneka kecil dengan telinga kucing itu tumpang tindih pada saat tertentu.
Setelah sarapan, Kong Qian datang untuk mengirim dua tuan muda ke sekolah, sementara Lu Fengning mengirim Chu Sangluo ke laboratorium seperti biasa.
Chu Sangluo membuka kotak masuk, dan ada email bertanda bintang dengan sejumlah uang di dalamnya.
Ini adalah biaya yang diperoleh setelah reagen baru dimasukkan ke pasar.Karena reagen baru memiliki efek yang baik dan harga yang rendah, batch pertama diambil dan sangat populer.
Melihat kata-kata 1 juta koin bintang dalam huruf putih dengan latar belakang hitam, Chu Sangluo mengklik untuk mengonfirmasi.
Suara mengantongi uang terdengar, dan komunikator menunjukkan bahwa akun Chu Sangluo telah meningkat 1 juta yuan.
“Sang Senior, Sang Luo, dapatkah Anda membantu saya untuk mencari tahu apa yang salah dalam percobaan hewan? Selalu tidak ada data yang valid.” Seorang siswa muda dengan rambut kuning muda datang dan bertanya.
“Oke.” Chu Sangluo selesai mengemasi barang-barang di mejanya, merentangkan manset gaun putihnya, berdiri dan berkata.
Junior berambut rami itu menunjukkan ekspresi terkejut, dan tersenyum penuh arti dengan teman di sebelahnya.
Chu Sangluo adalah pria besar pertama di kelas. Mereka mengira dia sangat dingin, tetapi mereka tidak berharap untuk berbicara begitu mudah! Dia adalah saudara laki-laki Chu Sangluo yang lebih menarik. Jika Chu Sangluo dapat membantu, eksperimen mereka akan lebih efektif!
Lab di bawah.
Lu Fengning memarkir mobil di dekatnya dan meletakkan tangannya di setir untuk mengamati sekeliling.
Ketika siswa di sekitarnya hampir pergi, tidak ada yang memperhatikannya, dan seekor anak kucing boneka berukuran setengah melompat keluar dari jendela mobil dengan ringan.
Dia membungkuk dan bersandar di rerumputan di samping pintu kaca gedung laboratorium.Seorang siswa Alpha tinggi berkacamata menggesek kartunya untuk memasuki pintu.
Terima kasih meow!
“Hah?” Teman sekelas yang tinggi itu melihat sekeliling dengan curiga, seolah-olah bayangan gelap baru saja melintas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantasiChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...