11. Xiaozhou dan Lu Fengning [Perbaikan] Persaingan ayah dan anak, ke A,...

991 140 7
                                    

“Luoluo, berjalanlah perlahan.” Berpikir bahwa Chu Sangluo masih mengandung seorang anak, Lu Fengning segera mengikuti.

    Chu Sang berhenti dan berkata, "Ada apa denganku?"

    "..." Lu Fengning ragu-ragu sejenak, tetapi tidak bisa mengatakan kehamilannya.

    Chu Sangluo tidak peduli, memikirkan apa yang harus dilakukan untuk makan, Nian Nian sudah makan, tetapi ketika dia datang ke restoran, dia menemukan bahwa empat hidangan dan satu sup sudah diletakkan di atas meja.

    Chu Sangluo sedikit terkejut.

    Lu Guinian turun dari lantai atas. Meskipun dia baru saja tertidur, Niannian, yang memiliki "Ayah Antena", tahu bahwa ayahnya bangun segera setelah dia mendengar gerakan itu. Seperti telepati, dia langsung terbang ke bawah: "Ayah!

    Chu Sangluo membuka tangannya untuk menangkap Niannian dan memeluknya: "Apakah kamu sudah makan? Apakah hidangan ini dipesan di luar?" Lu

    Guinian mengerutkan bibirnya. Meskipun dia tidak senang dengan bajingan itu, dia melihat bahwa dia telah memberi makan dirinya sendiri. Demi dia, dia masih berkata dengan jujur, "Ayah Feng memberiku sup, dan Ayah Feng memasak hidangannya."

    Chu Sangluo terkejut sekarang. Ketika Lu Fengning telah menikah selama bertahun-tahun, tidak ada yang lebih baik dari Chu Sangluo. Lebih jelas lagi, bukan karena dia tidak ingin melakukannya, dia hanya tidak mau.

    Lu Fengning mengangkat penutup pelindung panas satu per satu, dan mata phoenixnya lembut dengan sedikit rasa ingin tahu: "Apakah Luoluo mencicipinya?" Ketika

    penutupnya diangkat, Chu Sangluo mengerutkan kening ketika dia melihat bumbu di piring: "Saya Saya tidak suka makan jahe."

    Bu Da Forum.

    Sebuah video menjadi viral.

    Videonya sore hari di Sekolah Biologi, cahaya bulan yang pekat, seorang Omega tampan yang mengenakan pakaian eksperimen ketaatan putih keluar dari pintu geser kaca gedung biologi, mungkin baru saja selesai bekerja lembur.

    Dia melepas sarung tangan putihnya, dan di halaman luar, beberapa kucing liar sedang bermain dan mencari makan.

    Dia tersenyum dan mengeluarkan sekantong ikan kering kecil dari sakunya, berjongkok dan membelai mereka dengan lembut.

    Omega tersenyum begitu lembut, kucing-kucing menggosoknya dengan percaya diri, dan cahaya bulan menyinari tubuh Omega, bersinar terang, jernih, dan menawan.

    [Ah, ah, ini cahaya bulan putihku! ! ! ]

    [Aku mengumumkan bahwa adik laki-laki Chu Sangluo akan menjadi pacarku! ]

    [Sangat lucu! Begitu hangat, aku akan memilih dia Omega tercantik. ]

    [Cahaya Bulan Putih, Cahaya Bulan Putih! ! ! ]

    [Sejak itu, Bai Yueguang memiliki wajah di hatiku. ]

    Bahkan lebih dari separuh orang mengambil gambar memberi makan kucing sebagai foto kepala dan tanda tangan mereka, yang secara halus disebut "Memberi Makan Kucing di Bawah Bulan".

    Dan Chu Sangluo juga telah menjadi citra Bai Yueguang di hati semua orang.

    Di akhir video, sebuah gambar diposting, yang merupakan gambar sederhana dari kenalan Chu Sangluo dan Lu Fengning, pernikahan mereka, dan kehidupan pernikahan sederhana mereka. Arti umum adalah bahwa Lu Fengning sangat acuh tak acuh terhadap Chu Sangluo sehingga dia dipisahkan dari anak itu dan diganggu. Ini pernikahan tanpa cinta.

The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang