34. Pesta api unggun [Bagian 1] memeluk Lu Fengning untuk pertama kalinya.

352 47 0
                                    

Pipi Chu Sangluo menjadi kemerahan di malam hari, seperti sepotong kue stroberi merah muda.

    Untungnya, cahayanya sangat redup dan tidak terlihat jelas.

    Ayah kembali! Nian Nian sangat senang.

    Adapun ayahku, meskipun dia sangat malu dan berlumuran darah, ayahnya berkulit kasar, dan dia masih seorang Alpha, jadi Nian Nian tidak peduli!

    Jadi Nian Nian Xiao Zi Sable berlari ke depan Chu Sangluo dan mengulurkan cakar kecilnya untuk memeluk: "Ayah!"

    Chu Sangluo mendorong Lu Fengning ke bawah dan menangkap putranya.

    Sable kecil dengan senang hati mengibaskan ekornya di lengan Chu Sangluo dan mengusap dagu Chu Sangluo.

    Karena anak-anak masih kecil, dan setelah pembaptisan angin dan salju, kekuatan mental mereka ditarik berlebihan dan mereka tidak bisa menjadi humanoid, Chu Sangluo membantu mereka merebus air panas di atas kompor kecil.

    “Aku akan melakukannya.” Lu Fengning membungkuk dan mengangkat baskom besi yang sedang dipanggang di atas api.

    Baskom besi sangat panas, jadi Chu Sangluo menemukan sepotong kulit binatang dan membungkusnya untuk Lu Fengning.Keduanya memasuki rumah, menuangkan air panas untuk diminum, dan menuangkan sisanya ke dalam baskom besi dengan air dingin.

    Chu Sangluo duduk di bangku kecil dan memanggil Niannian dan Xiaozhou untuk mandi.

    "Aduh~" Niannian datang ke Chu Sangluo dengan ekor yang bergoyang-goyang. Yang paling dia sukai adalah meminta ayahnya untuk membantunya mandi.

    Sentuhan ayah lembut dan nyaman, dan bisa dicuci dengan air panas.

    Chu Sangluo sedikit mengantuk, tetapi dia masih bersikeras untuk memandikan putranya terlebih dahulu. Sepanjang jalan ke Fengshuang, rambut putranya kotor. Mandi air panas tidak hanya dapat membersihkan rambut tetapi juga baik untuk tubuh.

    Nian Nian dengan patuh pergi ke baskom untuk menggosok perut Ayah, Chu Sangluo mengulurkan tangan ke boneka kucing kecil di sampingnya dengan penuh harap: "Ayo Xiao Zhou."

    Zhou Miao berdiri di samping, satu, kucing Alpha, dimandikan oleh Ayah atau semacamnya, itu terlalu memalukan, dia tidak menginginkannya.

    Lumba-lumba kecil Nian Nian memiliki tubuh kuning cerah dan terlihat seperti kantong custard kecil di baskom kecil, yang lembut dan lucu. Dia digosok oleh Chu Sangluo, ekor kecilnya mengetuk ringan di baskom air, membuat suara dengkuran yang nyaman.

    Tetesan air panas memercik di luar baskom, menetes di rambut perahu kecil, segar dan manis.

    Kucing adalah makhluk yang menyukai kebersihan. Lu Guizhou menggerakkan cakarnya. Dia tidak mau mandi dengan adik laki-laki Nianxiang!

    Hanya karena bulu di tubuh terlalu lengket!

    Tapi Chu Sangluo sepertinya tidak melihat gerakannya, dan fokus memandikan puding kecil di baskom.

    Xiaozhou Miao pura-pura menggaruk celana ayahnya secara tidak sengaja.

    Dia menahan kukunya yang tajam, hanya menyentuh Chu Sangluo dengan bantalan daging kecil, dan kemudian segera menariknya kembali, bagian dalam telinga Cokelat memerah.

    Chu Sangluo tertawa, mengetahui bahwa putranya malu, jadi dia berinisiatif untuk menjemput putra tertua.

    Wujud kucing Xiaozhou muram. Dia dibawa ke bak mandi oleh Chu Sangluo. Chu Sangluo dengan lembut menggosok punggung putranya dan membasuh putranya dengan sia-sia.

The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang