Wajah Qi Ming penuh warna, dan semua kata yang telah dia siapkan tercekat di perutnya.
Pada akhirnya dia berkata, "Sebagai pasangan seorang mayor jenderal, bagaimana Anda bisa membiarkan jenderal yang berjuang untuk negara memasak makanannya sendiri?"
"Dia memintanya sendiri." Chu Sangluo menjelaskan dengan sikap yang baik. , "Juga, saya tidak akan terus menjadi salah satunya. Pasangan mayor jenderal ini. "
[Beri tahu Lu Gou bahwa bawahannya Luoluo akan muntah darah ketika dia mengucapkan kata-kata seperti itu. ]
[Akhirnya dibujuk kembali setengah dari menantu perempuan untuk terbang lagi. ]
[Lugou senang melihat krematorium lagi. ]
Sebenarnya, Qi Ming telah mendengar gosip tentang Chu Sangluo yang mengajukan gugatan cerai. Ketika seluruh dunia ingin dia dan Lu Fengning kembali bersama, Qi Ming ingin datang dan menambah api kecemburuan Chu Sangluo, menyerah dan mempercepat. Kemajuan perceraian.
Tetapi ketika dia melihat posisi pasangan mayor jenderal yang dia telah mencoba segala cara untuk mendapatkannya, Chu Sangluo dapat mengatakan bahwa dia tidak menginginkannya begitu saja, dan Qi Ming hampir merasakan luka internalnya.
Suara sepatu bot menginjak lantai mendekat, Qi Ming mengangkat kepalanya dan menemukan bahwa itu adalah Lu Zheng. Dia memiliki tulang punggung, dan Lu Zheng pasti akan membantunya melawan Chu Sangluo. Qi Ming memiliki kepercayaan diri, dan nadanya membawa beberapa kesenangan bersemangat: "Lu Zheng, kamu datang tepat waktu ..."
Lu Zheng mengabaikannya, berjalan ke Chu Sangluo dengan dua gelas anggur, menundukkan kepalanya dan mengerutkan bibirnya, "Kakak ipar."
“Maaf, aku dulu jahil.
” Menatap karpet, katanya tulus.
[Selalu ada perasaan bahwa seekor musang menyapa seekor ayam untuk Tahun Baru. ]
[Ini adalah ucapan Tahun Baru untuk Tutu. ]
[Omong-omong, kami benar-benar seperti kelinci yang polos. ]
Chu Sangluo melihat ke bawah pada waktu itu, menyalakan komunikator, dan mengirim pesan ke Lu Guizhou: "Xiaozhou, di mana kamu? Kapan kita bisa bertemu?"
Dia benar-benar tidak berminat untuk berurusan dengan dua orang di di depannya Mendapat kesempatan untuk bertemu Xiaozhou.
Lu Zheng menyerahkan gelas anggur di tangan kanannya ke wajah cantik Chu Sangluo: "Kakak ipar, aku menghormatimu."
Gelas anggur itu berubah sedikit kuning, itu tampak seperti bir, tetapi baunya sangat kuat.
[Jangan minum Luoluo, mungkin saya sudah menonton terlalu banyak film, dan saya selalu merasa tidak ada yang bagus di dalamnya. ]
[Tapi bagaimana cara menolak situasi ini? Pengganti air untuk anggur? Dengan begitu banyak kamera, sepertinya tidak benar. ]
[Apakah itu benar-benar anggur permintaan maaf? Sedikit menakutkan. ]
Avatar Lu Guizhou adalah kepala kucing, dan dia tidak menjawab untuk waktu yang lama, Chu Sangluo sedikit kecewa, dan ketika dia melihat ke atas, dia mengingat Lu Zheng dengan segelas anggur.
Chu Sangluo mengerutkan bibirnya, merapikan kerah seragam militernya dengan kedua tangan, dan berkata dengan malu, "Aku tidak bisa minum, jadi mari kita bersulang di antara kalian berdua."
[Haha Luoluo, proposal ini bagus! ! ]
[Saya pikir Luoluo akan setuju atau menolaknya, tetapi saya tidak berharap untuk membiarkan mereka berdua minum, empat puluh atau dua ribu pound! ! ]
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantasyChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...