21. Lihat Hong dan dengarkan gerakan janin bayi

746 94 5
                                    

Qi Ming meraih kerah Chu Sangluo dengan backhand-nya, mengabaikan rasa tidak nyaman di tenggorokannya.

    Dia tampaknya telah memenangkan semacam kemenangan, dan Lu Fengning akan segera melihat sifat Sangluo dengan jelas, meninggalkannya, membencinya, dan bahkan menyerangnya, dan segera menarik garis yang jelas dengan Chu Sangluo.

    Dan ini adalah kesempatannya Dia sengaja memprovokasi Chu Sangluo di perjamuan hari ini, hanya ingin mereka cepat bercerai.

    Suara sepatu bot militer datang dari belakang, Qi Ming berbalik dengan penuh semangat, hanya untuk menemukan wajah Lu Fengning yang suram dan meneteskan air mata, dan kesusahan yang terlihat dengan mata telanjang.

    Wajah Chu Sangluo pucat, dan Qi Ming melemparkan dirinya ke atasnya dan meraih kerahnya erat-erat, tubuhnya kurus dan rapuh seperti daun yang jatuh, dan dia bisa jatuh kapan saja.

    "Jenderal ..." Sebelum Qi Ming bisa menyelesaikan kata-katanya, Lu Fengning sudah menembak dan menendang Qi Ming ke sudut dinding.

    "Luoluo!" Lu Fengning datang ke sisi Chu Sangluo dan memeluk Chu Sangluo ke dalam pelukannya, "Bagaimana kabarmu?"

    "Aku baik-baik saja." Chu Sangluo mengerutkan kening dan dengan lembut mendorong Lu Fengning menjauh, "Hmm..."

    "Luoluo , ada apa denganmu?" Lu Fengning panik, "Ada apa? Anemia? Sakit perut?"

    Dia memegang tangan Chu Sangluo dan dengan hati-hati mengamati Chu Sangluo: "Atau, itu keguguran. Gejala sisa?"

    "Tidak juga." Chu Sang mundur selangkah, tetapi Lu Fengning meraih pergelangan tangannya dengan ekspresi bahagia dan tertekan yang luar biasa, serta jalinan menyalahkan diri sendiri yang rumit.

    “Luoluo, kamu tidak membunuh anak kami.” Suara Lu Fengning sedikit bergetar.

    Chu Sangluo juga terkejut, dia tidak berencana memberi tahu Lu Fengning tentang ini.

    Dia mengikuti mata Lu Fengning dan melihat ke bawah, ada sedikit darah di celana putih militernya.

    Lihat merah.

    Lu Fengning memeluk Chu Sangluo, lengannya sangat kuat, dan masih ada bau hujan dan karat dari pertempuran di luar pintu, bercampur dengan bau feromon dan air cukur milik laki-laki.

    “Lu Fengning, lepaskan aku.” Chu Sangluo berkata dengan serius, tetapi suaranya menjadi sangat ringan karena dia kekurangan kekuatan.

    “Sayang, patuhlah.”

    “Jenderal Feng Ning adalah orang jahat!!” Qi Ming pulih dari rasa sakit dan melihat Chu Sang jatuh ke pelukan Lu Fengning, matanya merah, “Jangan tertipu olehnya. !!!"

    Lu Fengning berbalik dan menatap Qi Ming dengan dingin: "Semua orang mengatakan dia orang jahat, aku sudah cukup mendengar."

    Jika Luoluo adalah orang jahat, dia tidak akan bersikeras untuk memasok darah ke Chu Huailuo untuk lebih dari sepuluh tahun, jika Luoluo adalah orang jahat, dia tidak akan menyelamatkan kucing liar, dan jika Luoluo adalah orang jahat, dia tidak akan menghitung data sampai larut malam hanya untuk penelitian reagen baru.

    Dia tidak akan menyerahkan hidupnya dan memblokir pisau dari kehidupan sebelumnya untuknya.

    Dia tidak melihat prosesnya, dia melihat hasilnya.

    Luoluo sangat pahit ketika dia masih kecil, di keluarga Chu, dia bukan anggota, tetapi alat dan kantong darah. Di sekolah, dia bukan Omega yang disukai semua orang, tetapi si kecil malang yang bisa diganggu oleh siapa saja.

The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang