35. Pesta api unggun [Bagian 2] Boneka kecil itu bergegas pergi tanpa ragu..

301 47 1
                                    

Sebentar lagi sore.

    Seluruh suku Frostwolf berkumpul di sekitar ruang terbuka dengan penuh semangat. Mereka membawa api dari Chu Sangluo, dan dengan bantuannya membuat api unggun. Daging sapi dan kambing dipanggang di atas api, dan aromanya memenuhi seluruh suku.

    Pada awalnya, semua orang tidak bisa melepaskannya, dan bahkan takut akan api, tetapi secara bertahap, ketika makanan dimasak dan semua orang mengambilnya untuk dimakan, semua orang menjadi lucu.

    Bintang Kaisar.

    Meskipun peradaban yang lebih tinggi tidak dapat mengganggu peradaban yang lebih rendah, mereka dapat dipantau.

    Di dunia Orc Polaris, ada banyak satelit pemantau.

    Satelit memotret beberapa adegan dunia orc secara real time, yang hanya dapat dilihat dan tidak dapat dioperasikan.

    Pada hari kerja, hanya pecinta sejarah dan budaya yang menonton peradaban tingkat rendah, tetapi sekarang ada banyak orang di ruang siaran langsung.

    [dimana ini? Ini seperti pesta beberapa suku! ]

    [Luoluo ada di sini, sangat mengkhawatirkannya. ]

    [Luoluo sangat cantik, mengenakan kostum orc putih, ada semacam kecantikan primitif dan murni, ini adalah resistansi nilai nominal, terlihat jauh lebih baik daripada uang yang secara paksa menghancurkan daging segar kecil. ]

    [Di mana jatuhnya? di mana? Mengapa saya tidak melihatnya. ]

    [Tepat di sebelah patriark dan ibu mertua, yang paling cantik! ]

    [Aku melihatnya, aku melihatnya! ]

    Orang-orang dari suku Frostwolf membentuk persegi panjang seperti oval. Patriark dan ibu mertua berada di ujung utara, Chu Sangluo duduk di sebelah mereka di sisi barat, dan di depannya ada pemanggang api. Bao Xiaozhou sedang bermain di samping Chu Sangluo.

    Chu Sangluo memberi makan dua anak kecil itu ikan bakar, dan kantong cokelat kecil itu memberi isyarat agar adiknya makan dulu.

    Lu Fengning berdiri di belakang Chu Sangluo mengenakan pakaian kulit binatang. Meskipun semua orang merasa bahwa Chu Sangluo melepaskan budak ini tidak etis, tetapi pendeta itu bisa mengendalikan api dan memiliki kekuatan suci, dan semua orang tidak berani mengatakan apa-apa.

    Di tengah perjamuan, ada hiruk pikuk di luar.

    “Ini Shera, tim Shera yang pergi berburu telah kembali!”

    Ada gelombang kecil yang mendidih di antara kerumunan. Shera adalah Frost Wolf ortodoks, dan kekuatan tempur suku adalah yang terkuat.

    Hanya Chris yang sangat tidak yakin Shera secara alami merupakan ancaman baginya sebagai putra patriark.

    Shera menyeret seekor yak kembali: "Saya mendengar bahwa ada pengorbanan di suku itu?"

    "Ya, pengorbanan itu adalah binatang Asia terindah di suku kami!"

    Mata serigala Shera menjelajahi kerumunan: "Binatang buas Asia yang paling indah?"

    Dia melihat Chu Sangluo sekilas, mengenakan jubah pengorbanan bulu hewan putih, mata semurni air danau bersalju, dengan untaian batu yang indah dan halus di pergelangan tangannya, temperamennya jernih dan bergerak.

    Sheila memotong klakson dan berjalan ke arah Chu Sangluo: "Saya adalah pejuang paling berani dari suku, jadi saya secara alami ingin menandingi binatang Asia yang paling cantik dari suku."

The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang