“Kucing ini sangat cantik dan milikku.”
“Aku menyimpannya!” Xiao Sangluo akhirnya mengalah, “Aku memberikannya hadiah pertunangan, itu menantuku!”
“Hahahahaha.”
“Katanya dia mengambil seekor kucing sebagai istrinya."
"Dan memberinya mas kawin."
"Aku membuatkan karangan bunga untuknya, memberinya ikan kering, pai labu... Aku memberinya barang-barang terbaikku." Sang Luo kecil dengan lembut memohon, "Saudaraku, tolong."
Chu Huailuo memandangi kucing itu untuk waktu yang lama: "Aku akan memberikannya hadiah yang seratus kali lebih baik darimu."
Ruangan itu kosong, dan sarang kucing itu hanya berantakan Selimut, beberapa kucing putih rambut jatuh di selimut, dan ikan kecil kering yang belum selesai.
Xiao Sangluo menginjak bangku kecil dan menurunkan bingkai foto dari meja yang lebih tinggi dari yang lain.
Bingkai foto adalah perbatasan emas yang halus, dan ada seorang pria lembut di dalamnya, menatap Xiao Sangluo sambil tersenyum.
“Ayah.” Xiao Sangluo berkata dengan lembut, “Mengapa kamu tidak kembali dan melihat Luoluo?”
“Luoluo tidak punya rumah.”
“Tidak ada yang tersisa.” Hari
semakin larut, Xiao Sangluo memeluk bingkai foto dan bersandar pada lututnya Di kaki meja, membayangkan bahwa ini adalah tubuh Ayah.
Angin bertiup, dan dia enggan bergerak, karena bintang-bintang hanya bisa dilihat di sini.
Tapi itu terlalu dingin, dan Xiao Sangluo merasa ayahnya akan memeluknya, jadi dia berlari ke tempat tidur dan mengambil selimut kecil, membungkusnya di sekelilingnya, dan tertidur di bawah cahaya bintang.
Ayah, Luoluo pasti akan menemukanmu, pasti.
“Luoluo tidur sangat tidak stabil.” Lu Fengning menyentuh dahi Chu Sangluo, “Aku berkeringat.”
“Jika kamu terlalu lemah, ini akan terjadi.” Su Xingzhe berkata sambil memeriksa Chu Sangluo, “Keringat malam, lebih banyak mimpi, mudah terjebak dalam mimpi buruk."
Dia menurunkan stetoskop: "Untungnya, tidak ada masalah besar. Saya akan meresepkan obat untuk Luoluo. Ketika dia bangun dan tidak demam, dia akan baik-baik saja. Dia akan berkultivasi dengan baik."
Lu Fengning pergi ke dengarkan laporan bawahannya. Setelah dia berhenti, dia memerintahkan beberapa penyelidikan lebih menyeluruh dan kembali ke kamar. Bulu mata Chu Sang berkibar, dan dia hampir bangun.
Dia menepuk dahi Chu Sangluo lagi.
Chu Sangluo menatapnya dengan wajah mengantuk, dan berkata dengan suara serak, "Apa yang kamu lakukan?"
"Untungnya, saya tidak demam."
Keluarga Lu hanya butuh setengah hari untuk mengendalikan binatang besi itu, dan Chu Sangluo Sangluo menghabiskan dua hari memulihkan diri di keluarga Lu. , siap untuk pulang.
Su Xingzhe dan Lu Fengning mengobrol sambil berjalan: "Apa yang terjadi dengan binatang besi di keluarga Lu kali ini? Sudahkah Anda memeriksanya?"
Sebagai keluarga marshal, kemunculan binatang besi di keluarga Lu menyebabkan sejumlah opini publik, bahkan menimbulkan kepanikan di kalangan masyarakat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantastikChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...