8. Saya memiliki bayi berusia tiga bulan di perut saya.

1.1K 148 8
                                    

“Nian Nian.” Chu Sangluo, yang bersandar di jendela mobil sambil tertidur, berkata dengan lembut.

    Mendengar Niannian menangis dan mengatakan ini, Chu Sangluo juga merasa tertekan.

    Sakit hatinya tidak kurang dari Lu Fengning, dan hati Chu Sangluo sakit ketika dia ingat bahwa Nian Nian sedang melihat ke arahnya sebelum kematiannya di kehidupan sebelumnya.

    Meskipun dia tidak ingin Niannian memberi tahu Lu Fengning terlalu banyak, apa yang dikatakan Niannian adalah kebenaran, dan Chu Sangluo tidak ingin menyalahkan bayinya.

    Dia akhirnya hidup untuk melihat bayinya lagi, dan dia tidak akan membiarkan bayinya menderita lagi.

    “Ayah.” Lu Guinian menjawab dengan suara rendah, mengendus, dengan patuh berhenti berbicara.

    Meskipun Chu Sangluo hanya memanggilnya dengan namanya, dia lembut dan sensitif, dan pandai merasakan emosi, terutama Lu Guinian, yang memikirkan emosi ayahnya.

    Meskipun Lu Guinian ingin mengatakan lebih banyak untuk membuat Lu Fengning semakin menyesal, Chu Sangluo adalah satu-satunya kepercayaannya, satu-satunya dewanya.

    Dia ingat adegan ketika ayahnya bekerja keras untuk membesarkannya. Dia dalam kesehatan yang buruk ketika dia masih kecil. Ayahnya membujuknya di tengah malam.

    Jika Ayah tidak menyukainya, dia tidak akan melakukannya.

    Chu Sangluo merasa kasihan pada anak itu, dan Nian Nian juga ingin dekat dengan ayahnya. Dia dulu merindukan pelukan Lu Fengning, tetapi dia akan mendapatkannya, tetapi tiba-tiba menemukan bahwa lengan ayahnya adalah yang paling hangat.

    Lu Guinian melihat dengan penuh semangat ke arah Chu Sangluo.

    Ada Lu Fengning di antara keduanya dan mereka tidak bisa mendekat. Lu Fengning mengulurkan satu tangan dan memeluk Lu Guinian dengan satu tangan. Mendekatlah ke Chu Sangluo.

    Chu Sangluo memeluk Lu Guinian dalam pelukannya, dengan lembut membelai rambut Lu Guinian, dan membungkus Lu Guinian dengan selimut kecil. Ayah dan anak itu bersandar di jendela mobil dan perlahan-lahan tertidur.

    Pukul empat sore, sinar matahari jauh lebih redup, dan cahaya oranye terang jatuh pada ayah dan anak itu melalui jendela mobil, diwarnai dengan lapisan rasa manis seperti jus mangga.

    Aroma kedua Omega begitu manis, dan aroma susu yang samar memenuhi indra Lu Fengning.

    Mereka saling berpelukan dan berpelukan, seperti satu sama lain, induk burung dan anak ayam yang sendirian, kehilangan perlindungan burung jantan, dan hanya bisa diam dan kuat.

    Berapa banyak hari dan malam yang sulit yang mereka alami, dan berapa kali mereka diganggu, mereka pasti berharap dia muncul, tetapi dia tidak pernah berada di sisi mereka.

    Nian Nian berkata bahwa Chu Sangluo pernah melihat fotonya berulang-ulang, berharap dia bisa menanggapi kesukaannya. Lu Fengning percaya bahwa bahkan jika dia sedikit peduli pada Chu Sangluo, Chu Sangluo akan seperti ngengat di api. Mendedikasikan semua cinta yang berapi-api untuknya.

    Tapi mereka tidak bisa kembali.

    Bahkan jika dia tidak merespon di kehidupan sebelumnya, Chu Sangluo masih memilih untuk membakar hidupnya tanpa ragu-ragu dan berdiri di depannya, lebih memilih untuk mati sendiri daripada melihatnya terluka.

    Lu Fengning tidak tahu cinta seperti apa yang dia rindukan, tapi dia rela menghabiskan hidupnya perlahan untuk membangunkan hati Chu Sangluo yang tertidur.

The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang