Meskipun dia sedang mengandung bayi dan membutuhkan nutrisi, Chu Sangluo masih tidak nafsu makan.
Memaksa dirinya untuk makan beberapa suap, Chu Sangluo membuka halaman komputer untuk memeriksa kemajuan aplikasi perceraian.
Ini menunjukkan bahwa aplikasi perceraian telah dikirim ke Lu Fengning.
Jari-jari Chu Sangluo memegang mouse, berhenti selama beberapa detik pada tombol undo, dan akhirnya menutup antarmuka.
Dia membuka email dan mengirim pesan ke jurnal Biological Science, menanyakan apakah wawancara itu bisa ditolak minggu depan.
Setelah melakukan ini, Chu Sangluo membuka alat tulis kertas Lateks dan memulai kertas baru.
Penelitian ilmiah menenangkan hatinya.
Di siang dan malam pernikahannya dengan Lu Fengning, setiap kali dia merasa kesepian dan merindukan Lu Fengning, dia akan mengabdikan dirinya untuk mempelajari alien. Belajar akan membuat orang melupakan diri mereka sendiri, termasuk mengabaikan sementara hubungan yang tak terlupakan.
Meskipun setiap selesai menulis makalah, saya masih merasakan sakit yang tidak bisa saya hirup.
Tapi tidak sekarang.
Chu Sangluo membuka file komputer dan mengeluarkan buku catatannya untuk membuat catatan. Beberapa data dimodelkan menggunakan perangkat lunak, sementara beberapa data perlu dihitung dengan tangan.
Chu Sangluo mencatat serangkaian angka pada kertas bubur kayu krem dengan pena tanda tangan biru, menganalisis kemungkinan paling sempurna dari cairan pemisahan.
Makalah yang dia terbitkan hanya menjelaskan secara singkat penggunaan reagen baru, sedangkan yang dia tulis adalah pengetahuan teoretis dan prospek aplikasi yang lebih mendalam.
Bagaimanapun, dia adalah orang yang akan kembali di masa depan, di kehidupan sebelumnya, dia telah melakukan penelitian lebih dalam.
Chu Sangluo ingin berbagi lebih banyak pencapaian dengan semua orang, dan membiarkan reagen baru menyelamatkan nyawa orang-orang yang digigit binatang besi sebanyak mungkin.
Lu Fengning membuka kotak surat, mata phoenixnya menunduk, dan dia menatap judul "Permohonan Perceraian Pasangan" untuk waktu yang lama.
Karakter Cina yang familier terasa begitu asing untuk pertama kalinya sehingga Lu Fengning bahkan tidak ingin memahaminya.
Tidak masalah apakah Luoluo marah padanya atau menolaknya, itu tidak secepat surat cerai ini, yang menusuk hatinya.
Begitu Chu Sangluo kembali, dia mengajukan permohonan cerai.
Dia tidak pernah berpikir bahwa Omega cantik yang melekat padanya, yang menganggapnya sebagai pelindung, suatu hari akan pergi dengan begitu tegas.
Jari-jarinya bergerak ke rangkaian kata, dan dinginnya layar merembes ke dalam darah melalui kulit.
Mengklik email dan menarik konten perceraian sampai akhir, mata Lu Fengning jatuh pada tombol "Setuju" dan "Tolak".
Tombol tolak dipilih secara default, sangat mencolok, dan ada deretan cetakan kecil yang mengingatkan bahwa keduanya adalah pernikahan militer, dan dia berhak memvetonya dengan satu suara.
Lu Fengning menarik napas dalam-dalam, mata phoenixnya yang panjang dan sempit terkulai ke bawah, dan bulu matanya yang tebal seperti sayap kupu-kupu turun sedikit dengan sudut matanya, mengungkapkan kehilangan yang tak terlihat, seperti suasana hati pemiliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantasyChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...