43. Mencium Pembaruan Kedua】 Luoluo, bolehkah aku menciummu?

285 45 0
                                    

Patriark suku Frostwolf, Shuangtian, dan patriark suku Beruang Hitam, Hei Yan, menerima sersan dari ibukota kekaisaran Pearl City bersama-sama.

    Yang Mulia sebenarnya

    ingin menikahi Putra Dewa?” “Kau juga mengatakan bahwa Putra Dewa akan menjadi ratu?”

    “Tapi Putra Dewa jelas adalah kekasih Lushen…”

    perwira yang ditugaskan pergi, semua orang mulai membicarakannya, dan ekspresi setiap orang sangat berbeda. Kecemasan, putra Tuhan adalah dukungan spiritual mereka semua. Saya mendengar bahwa raja binatang Hu Xiao tidak mampu, membunuh secara brutal, dan suka menyiksa orc yang dijarah. Jika putra Tuhan menikahinya, saya tidak tahu harus berbuat apa?

    Orang-orang panik di luar, dan di kamar Tuan Kota Kota Bulan yang tenang, Chu Sangluo sedang berkonsentrasi menggambar sesuatu di selembar kertas putih dengan pena, tampaknya tidak terpengaruh oleh suara di luar.

    Dia sangat fokus, seseorang seperti dunia yang kaya, tidak terganggu oleh apa pun di luar.

    Lu Fengning masuk ke kamar dan mengambil pedang dua tangan yang telah lama hilang.

    Pedang ini telah bersamanya untuk waktu yang lama, dari pertama kali dia memasuki medan perang hingga sekarang, tetapi setelah dia datang ke dunia orc, sebagian besar waktu dia menggunakan bentuk aslinya untuk memangsa. lama.

    Lu Fengning menatap pedangnya yang berdebu, berpikir bahwa pedang ini akhirnya berguna.

    Dia tidak akan pernah membiarkan siapa pun mengingini Luoluo, apalagi Beastmaster, bahkan Kaisar Kerajaan Kate.

    Lu Fengning berbalik dan berjalan keluar ruangan dengan pedang terangkat. Ketika dia sampai di pintu, Chu Sangluo berkata dengan lembut, "Ke mana kamu pergi?"

    "Bunuh orang yang menginginimu."

    "Kembalilah." Chu Sangluo menghela nafas tanpa daya. “Apakah kamu benar-benar Orc? Mengapa kamu sama dengan mereka?”

    Setelah mendengar apa yang dikatakan Chu Sangluo, mata Lu Fengning sedikit merah.

    Dia tidak secerdas Luoluo, bahkan di Kekaisaran Kate, dia hanya seorang jenderal besar yang bisa bertarung.

    Beastmaster ingin menikahi Luoluo, satu-satunya solusi cepat yang dipikirkan Lu Fengning adalah menyingkirkan pihak lain.

    Chu Sangluo mengangkat tangannya dan menyentuh rambut Lu Fengning.

    Setelah menyentuh Chu Sangluo, dia tersenyum, Lu Fengning yang sering membelai Lu Fengning yang berbentuk kucing, yang sekarang menyentuh Lu Fengning yang berbentuk manusia, tidak merasakan ketidaktaatan.

    Dan ini adalah sesuatu yang Chu Sangluo tidak berani pikirkan di kehidupan sebelumnya.

    Jangan bicara tentang keintiman seperti itu, bahkan jika Anda mengatakan beberapa kata lagi, itu adalah kemewahan yang sangat langka.

    Dan sekarang, Lu Fengning ingin membunuh raja untuknya.

    Chu Sangluo mengambil tangan Lu Fengning ke meja, dan menunjukkan kepada Lu Fengning sosok yang telah dia gambar di atas kertas: "Coba tebak ini apa?"

    Lu Fengning melihat ke bawah dan melihat bahwa gambar itu sangat rapi di atas kertas. Gambar pakaian, seperti desain desainer.

    Saya tidak berharap Luo Luolian menggambar, selain rapi dan teliti, desain ini juga hidup.

    “Ini adalah …” Lu Fengning berhenti, “Seragam sekolah menengah?”

    “Yah.” Chu Sangluo menunjukkan padanya yang kedua.

The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang