55. Saya akan memberi Anda lebih banyak dan lebih banyak hadiah di masa depan.

901 64 4
                                    

Lu Fengning mengambil dua langkah cepat untuk mengejar Chu Sangluo, hanya untuk berpikir bahwa daun telinga Chu Sangluo yang kemerahan sangat lucu.

    Dia tahu bahwa Chu Sangluo peduli padanya, jadi dia datang menemuinya dan memberinya saputangan.

    Dengan cara ini, Lu Fengning merasa sangat bahagia, dan hatinya sedikit gelisah.

    Ada alien tingkat rendah yang bekerja secara mekanis di tambang di belakang mereka, seperti mesin besi. Lu Fengning tidak tahu bagaimana Liu Shu melakukannya, tetapi dia sangat tersentuh oleh kebijaksanaan Liu Shu.

    Tidak heran Luoluo sangat pintar, ternyata diwarisi dari Liu Shu.

    Dikatakan bahwa ada banyak orang dari Klan Naga, jadi Liu Shu ingin membangun pesawat luar angkasa baru yang besar dan pergi ke planet Klan Naga untuk membawa mereka ke sini.

    “Luoluo, bisakah kamu juga menjadi naga?” Lu Fengning bertanya.

    Chu Sangluo menundukkan kepalanya dan berkata, "Aku juga tidak tahu."

    "Ayah, bagaimana aku bisa menjadi naga?" Chu Sangluo bertanya pada Chu Zhi.

    “Garis keturunanmu sudah lengkap sekarang, mudah untuk menjadi naga, dan rasanya sama seperti ketika kamu menjadi sable kecil,” kata Chu Zhi singkat, dan tidak tahu cara mengajar.

    Di tepi tebing, Chu Sangluo berdiri dengan tenang, menatap langit di kejauhan.

    Tiba-tiba, dia melompat ke arah tebing.

    Hati Lu Fengning mengikuti.

    Tapi segera, orang yang lembut dan anggun di udara tiba-tiba berubah menjadi naga hitam, melayang bebas di udara.

    Ini adalah prototipe garis keturunan naga Chu Sangluo.

    Segera, ketiga pangsit rambut kecil itu juga berubah menjadi anak naga kecil dan bergabung dengan tim Ayah.

    Mereka terbang di atas Chu Sangluo, dan Chu Sangluo membawa aliran udara untuk mereka, membuat mereka terbang lebih mudah.

    Satu besar, tiga kecil dan empat anak naga terbang di langit, dan Lu Fengning tidak bisa menggambarkan kebahagiaan dan keterkejutan di hatinya.

    Ini adalah rumah Luoluo dan Luoluo baginya.

    Tujuh hari kemudian, pesawat ruang angkasa sudah siap, dan Liu Shu membawa kelompok itu dalam perjalanan ke Planet Naga.

    Planet ras naga berwarna perak, dan masih ditempati oleh beberapa alien. Tempat yang cocok untuk hidup itu sepi.

    Liu Shu mengatur koordinat dan mengendarai pesawat ruang angkasa ke pegunungan.

    Hanya di pegunungan terpencil ini, ada banyak naga terbang, mereka melebarkan sayapnya dan terbang di sini, kesepian dan perubahan.

    Dengan begitu banyak naga, Chu Sangluo tidak bisa mengungkapkan keterkejutannya.

    Sebenarnya tidak banyak, hanya beberapa ratus. Hanya saja naga itu sangat besar dan terlihat sangat banyak.

    Chu Zhi membawa mereka keluar dari pesawat ruang angkasa bersama-sama, dan naga raksasa itu waspada sampai mereka melihat Chu Zhi. Lepaskan saja.

    "Aku di sini untuk menjemputmu ke rumah barumu," kata Chu Zhi.

    “Bukannya kami tidak akan pergi denganmu. Dengan hal sebesar itu, bagaimana kamu bisa membuat kami percaya padamu?” tanya seseorang dari Klan Naga.

    Chu Zhi sedikit tersipu dan melirik Liu Shu: "Ini, ini pasanganku."

    "Chu Zhi, meskipun itu pasanganmu, siapa tahu dia tidak punya pikiran lain?"

    "Kita semua punya Anak!" Chu Zhi tersipu, “Dan ada cucu, mereka semua naga, tidak bisakah aku menyakiti jenis yang sama?”

    Semua orang memandang Chu Sangluo dan ketiga anak yang masih kecil. He Lu Guixing berubah menjadi anak naga kecil, dan berteriak beberapa kali di naga raksasa.

    Sudah lama sejak klan naga melihat anak naga kecil, naga raksasa ini terinspirasi oleh keibuan mereka dan keinginan untuk melindungi, dan mereka segera mengatakan bahwa mereka tidak lagi gigih dan pergi bersama Chu Zhi.

    “Ini hanya masalah tinggal di sini, bagaimana jadinya jika hari-harinya lebih buruk?”

    Jadi semua naga mengikuti mereka di pesawat ruang angkasa.

    Liu Shu membawa mereka ke planetnya sendiri. Dan namanya diberi nama "Sang Cui Xing", yang artinya dia mengambil sebuah kata dari nama Chu Sangluo.

    Kedatangan naga membuat tempat itu lebih hidup, dan semua orang mulai bekerja keras untuk membangun rumah mereka.

    Naga raksasa yang tak terhitung jumlahnya terbang di langit, menambahkan sedikit warna fantasi ke dunia.

    Namun, hari-hari baik tidak selalu ada, dan pangeran ketiga melancarkan serangan terhadap Pasukan Kelima Lu Fengning.

    Chu Sangluo memimpin para prajurit Dunia Orc untuk memakai mecha untuk bertarung dengan Legiun Kelima. Ditambah dengan "pasukan" khusus naga raksasa yang tak terduga, mereka tidak menderita dalam pertempuran dengan para prajurit Kekaisaran.

    Tidak butuh waktu lama bahkan untuk memenangkan pertempuran.

    Garis keturunan kerajaan Lu Fengning terungkap, dan semua orang di kekaisaran tahu bahwa Lu Fengning adalah cucu dari satu-satunya putri mendiang kaisar.

    Saya berharap suara Lu Fengning untuk menjadi kaisar akan semakin keras, dan suara yang menyerukan agar Chu Sangluo menjadi ratu tidak akan rendah.

    Pada akhirnya, Lu Fengning menjadi kaisar baru Kerajaan Kate, sementara Chu Sangluo menyatukan Planet Orc, Sang Cui Xing dan Planet Naga untuk menciptakan kerajaan baru.Chu Sangluo adalah raja kekaisaran dan juga ratu Lu Fengning . .

    Tentu saja, Lu Fengning juga suami Chu Sangluo.

    Semua debu mengendap dan semuanya berangsur-angsur kembali ke jalurnya.

    Pada hari ini, Chu Sangluo dan Lu Fengning sedang istirahat dari jadwal sibuk mereka, mereka berganti pakaian biasa dan diam-diam berjalan keluar dari istana untuk berjalan-jalan.

    Mereka tanpa sadar datang ke sekolah menengah ketika mereka belajar.

    Keduanya berjalan dengan tenang bergandengan tangan di kampus, seperti mahasiswa yang diam-diam saling jatuh cinta, sedikit gelisah dan malu.

    Berjalan dan berjalan, tiba-tiba, keduanya datang ke suatu tempat dan berhenti pada saat yang bersamaan.

    Pikiran itu kembali seperti air pasang, dan datang ke hari ketika mereka pertama kali bertemu.

    Di sudut inilah Chu Sangluo diganggu hari itu, dan Lu Fengning muncul untuk membantunya.

    Chu Sangluo mengeluarkan saputangan dari sakunya, saputangan itu sangat putih dan telah dicuci berkali-kali.

    “Kamu masih menyimpannya?” Tenggorokan Lu Fengning bergerak, suaranya serak.

    “Simpanlah.” Chu Sangluo berkata dengan suara rendah.

    Lu Fengning dengan lembut memeluk Chu Sangluo di tangannya.

    “Aku akan memberimu lebih banyak dan lebih banyak hadiah di masa depan.” Lu Fengning berjanji di telinga Chu Sangluo dengan lembut, “Untuk seumur hidup.”

○End○

🎉 Kamu telah selesai membaca The imperial marshal begs me every day to get back together 🎉
The imperial marshal begs me every day to get back togetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang