Lu Guizhou berjalan keluar dari pintu gereja selangkah demi selangkah sambil memegang Lu Guinian, menuruni tangga, dan datang ke jalan pegunungan di luar.
Paduan suara di gereja masih menyanyikan lagu-lagu Natal yang khusyuk dan menyentuh untuk mengajarkan suara para dewi dan dewi untuk bercampur, tinggi dan saleh.
Lu Guinian berbaring di bahu Lu Guizhou, dan masih ada air mata di sudut matanya.
“Jangan menangis, sayang.” Suara Lu Guizhou melunak.
“Ya.” Lu Guinian tersedak saat menyetujui, dan suaranya cenderung meningkat.
“Kembalilah dan buatkan sesuatu yang lezat untuk Niannian.”
“Apakah kakakku membuatnya sendiri?”
“Yah.”
“Niannian ingin makan ikan kecil.” Suara Lu Guinian membawa sedikit keluhan dan ketergantungan.
“Oke, apakah kamu ingin makan ikan kecil bakar atau ikan kecil kukus?”
“Aku ingin keduanya.
” Semua untukmu.”
Baru saat itulah Lu Guinian diam-diam mengungkapkan senyuman.
Tapi dia segera ingat bahwa itu salah. Jadi tangan kecilnya bersandar di bahu Lu Guizhou, memandang Lu Guizhou dari depan, dia hanya bergegas ke Lu Guizhou dan tertawa.
Lu Guizhou tidak bisa menahan tawa.Ketika Nian Nian tertawa, itu sangat cerah, seperti malaikat kecil, yang membuat hati orang meleleh.
Chu Sangluo dan Lu Fengning berdiri tidak jauh, melihat Lu Guizhou memeluk Lu Guinian menuruni gunung.
Sebagai raja dunia orc, Chu Sangluo tentu saja sudah mendengar berita tentang anak-anak itu.
Chu Sangluo dan Lu Fengning saling memandang dan menunjukkan senyum lega.
Ikatan hati Nian Nian tidak terikat, dan tentu saja yang terbaik bagi anak-anak untuk menangani masalah ini sendiri.
Urusan anak-anak diserahkan kepada anak-anak untuk diselesaikan, dan terkadang orang dewasa tidak mudah untuk campur tangan.
Chu Sangluo percaya pada Xiaozhou, tetapi percaya itu tidak berarti melepaskan, jadi Chu Sangluo dan Lu Fengning datang ke sini bersama. Benar saja, Xiaozhou telah membujuk Nian Nian kembali, dan sepertinya Nian Nian telah membuka banyak simpul.
Beberapa hal tidak hilang sepenuhnya dalam semalam, luka telah sembuh, dan koreng yang tersisa akan dibahas nanti.
Lu Fengning tiba-tiba memegang tangan Chu Sangluo.
“Ada apa?” Chu Sangluo sedikit tidak bisa dijelaskan.
Mata Lu Fengning penuh perhatian dan kekhawatiran, penuh perhatian.
Seperti Niannian, Chu Sangluo juga memiliki semacam bayangan psikologis, dan bahkan masa kecil Chu Sangluo bahkan lebih sulit daripada Niannian. Lu Fengning hampir bisa membayangkan berapa banyak emosi negatif yang dimiliki Chu Sangluo, dan dia masih ingat hari sekolah. Chu Sangluo gemetar pada tangan mengetik psikiater.
Ini semua salahnya.
“Di masa depan, ada aku.” Lu Fengning meyakinkan Chu Sangluo.
Chu Sangluo tiba-tiba mengerti apa maksud Lu Fengning: "Aku tidak terlalu rentan."
"Tapi, Luoluo, kuharap kau lebih suka menjadi rapuh di depanku." Mata Lu Fengning penuh kasih sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The imperial marshal begs me every day to get back together
FantastikChu Sangluo mengira dia hanya seorang mahasiswa pascasarjana biasa di stasiun penelitian ilmiah Arktik, sampai dia bertemu dengan anak musang berusia sepuluh ribu tahun di dalam es. Ternyata dia adalah pasangan dari Kekaisaran Mayor Jenderal Lu Feng...