Gumiho 🦊-6

606 65 2
                                    

Annyeong yeorobun 💜

Apa kabar semuanya 🤗pasti sehat kan

Oh iya gimna ceritanya, seru gk sih? Suka sih kalian? Maaf yah Makin lama makin bosen🙏🏻

Maaf jg yah kalau ceritanya gk sesuai sma yg kalian harapkan 😅namanya jg pemikiran sendiri yg ada dipikirkan langsung aja diketik atau kadang² ditulis dlu,dan makasih yah bagi yg udah vote dan mampir

Selamat membaca💜💜💜

                                 🦊🦊🦊

_Di taman istana_
Saat ini jimin tengah menyiapkan ide liciknya untuk prajurit kerajaan yang saat ini tengah jimin perhatikan untuk menjadikannya mangsa pertamanya.

(Kurang lebih tamannya kaya gini yah😄)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kurang lebih tamannya kaya gini yah😄)

"Aku harus membuat prajurit itu mendekatiku, aku akan membuat suara langkah kaki" batin jimin.

Saat ini jimin tengah berada dibalik semak² ditaman yang tak jauh dari sang prajurit yang saat ini tengah berjaga.

Srek..

Srek..

Srek..

Sang prajurit terkejut dengan suara itu, ia penasaran ada apa disana. Yah suara itu berasal dari semak² yang terdapat jimin disana, karna penasaran maka sang prajurit tersebut mendekati semak² tersebut.

"Siapa itu? Keluar kau" ucap prajurit.

Hening..

Tidak ada jawaban sama sekali, saat ini ia sudah sampai si semak² tersebut. Saat ia hendak melihat ke dalam semak² tersebut tiba²...

Grebb..

Kaki sang prajurit ditarik ke dalam semak² sang prajurit hendak berteriak, namun sosok dihadapannya saat ini lebih cepat dari dia. Sosok didepannya ini sudah membekap mulut sang prajurit, lalu sang prajurit terkejut melihat sosok didepannya, sepertinya ia kenal dengan sosok dihadapannya ini.

"T-tuan jimin? " batin prajurit.

Sang prajurit hendak memberontak, namun sayangnya jimin sangat cepat dan saat ini jimin menancapkan kuku² panjang dan tajamnya ke arah jantung sang prajurit lalu..

Grebb..
(Gimna sih suara yang narik sesuatu yang susah ditarik 🤔 yah pokoknya gitu deh😅)

Jimin menarik jantung sang prajurit dan pada saat itu juga prajurit tersebut menghembuskan nafasnya untuk terakhir kalinya. Ia meninggal dengan keadaan wajah yang terkejut, saat ini jimin tengah memakan jantung itu lalu ia kembali menancapkan kukunya lalu merobek perut prajurit itu, jimin seperti hendak mencari sesuatu.

Saat jimin mendapati apa yang ia cari akhirnya ia menarik nya dengan sangat kasar dan ia pun langsung memakannya.

(Aku yg bikin, aku yg mikir, kok aku jg yg mual yah😂 terlalu sadis gk sih?)

Gumiho (Jikook/kookmin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang