Selamat membaca💜💜💜
🦊🦊🦊
/Di tempat jimin/
Saat ini jimin sudah berada di istananya, ia tengah berbaring di ranjang dengan ditemanin oleh taehyun.
Setelah jimin berhasil mengambil mahkota miliknya di Kerajaan jeon lalu kembali kesini, ia akhirnya sadar dan itu membuat tenaganya berkurang cukup banyak dan seperti saat ini sekarang jimin membaringkan dirinya untuk kembali mengisi tenaganya yg sudah terkuras habis.
"Tuan anda sudah mendapatkan mahkota itu?" tanya taehyun.
Jimin tidak menjawab ia hanya menganggukan kepalanya pertanda bahwa itu benar, taehyun juga tidak masalah jika tuannya hanya menjawab dengan Anggukan kepala karna ia sendiri tau pasti bahwa tuannya sangat kelelahan dan membutuhkan istirahat.
Hingga tanpa sadar jimin ternyata benar² sudah tidur dengan begitu nyenyak nya. Taehyun yg tidak mau mengganggu istirahat tuannya dengan cepat ia berdiri lalu beranjak pergi untuk membiarkan tuannya mengisi tenaganya kembali.
/Ditempat Daniel/
Setelah peperangan yg terjadi daniel kembali pulang ke kerajaan park siapa tau jimin juga sudah ada di Kerajaan akan tetapi hasilnya masih nihil Daniel tidak menemukan jimin sama sekali hingga saat dimna Daniel mendapatkan kabar bahwa pangeran dari Kerajaan jeon akan menikah.
Daniel tidak mendatangi acara itu karna ia sebenarnya kecewa pada sang pangeran yg sepertinya sudah melupakan jimin.
Dan selama ini Daniel tidak hanya berdiam diri di Kerajaan park melainkan Daniel sering pergi ke wilayah lain untuk menangani suatu urusan yg menurutnya sangat penting.
Sebenarnya Daniel jg blm tenang karna blm menemui jimin yg entah sekarang ada dimna keberadaan dia saat ini Daniel tidak tau.
Daniel berpikir mungkin jimin tengah pergi ke suatu tempat yg tidak begitu ia tahu dan ia mungkin disana tengah bekerja keras sendiri menyelesaikan masalah pribadinya tanpa mau merepotkan siapapun, itulah sifat jimin yg Daniel tau.
Daniel pergi kebeberapa temannya untuk mengerjakan suatu hal yg mungkin bisa membantu Daniel menyelesaikannya.
(Kembali ke kerajaan jeon)
Saat ini keluarga kerajaan masih merasa heran dan bingung ada apa sebenarnya ini, ada hubungan apa jimin dengan mahkota itu? Para keluarga kerajaan sudah mengetahui bahwa yg terakhir kali memegang mahkota itu adalah park jimin.
"Yeobo apa jgn² kita salah paham?" tanya sang ratu pada sang raja.
"Salah paham bagaimana maksudmu?" tanya balik sang raja.
"Apa jgn² sebenarnya mahkota itu adalah milik park jimin? Dan bukan milik kita?" jawab sang ratu.
"Aku tidak yakin, akan tetapi itu masuk akal, biasanya mahkota kita blm pernah hal seperti ini terjadi, dan mahkota kita itu hanyalah mahkota biasa dengan harga ratusan bahkan jutaan koin, hingga para pencuri/perampokan menginginkannya" ucap sang raja.
"Lalu jika mahkota itu adalah milik jimin, jadi mahkota asli milik kita ada dimna yeobo?" tanya sang ratu.
"Kau benar, apa jgn² ada yg mencuri mahkota kita dengan cara memfitnah jimin?" ucap sang raja.
Sebenarnya di aula ini bukan hanya raja dan ratu melainkan ada jungkook, lisa dan kedua hyungnya. Dengan sepontan lisa yg mendengar ucapan sang raja membulatkan matanya seperti terkejut.
"Yah, anda benar yg mulia raja kita ditipu oleh seseorang yg sebenarnya mencuri mahkota kerajaan jeon" ucap taehyung.
Semua orang diistana itu terkejut mendengar ucapan taehyung barusan, hingga membuat mereka semua menatap taehyung dengan raut wajah penuh pertanyaan.
"Dari mna kau tau itu taehyung?" tanya sang raja.
"Hamba mengetahuinya saat ada kejanggalan yang mulia, hamba mencoba untuk mengecek beberapa keamanan diruangan tempat mahkota milik kerajaan jeon terletak, dan benar dugaanku bahwa keamanan diruangan itu telah dirusak yang mulia raja" jelas taehyung pada sang raja.
"Benarkah? Agh ya ampun knp aku tidak kepikiran sampai disitu" ucap sang raja menyesali dirinya sendiri. "Dirusak? Jadi maksudmu ada seorang pencuri yg merusak keamanan diruangan itu lalu mencurinya begitu?" sambung sang raja sambil bertanya.
"Benar yang mulia raja dan saya sangat yakin bahwa pencuri itu adalah bagian dari kerajaan jeon" ucap taehyung dan kembali membuat seluruh orang disana terkejut.
"Pencurinya bagian dari kerajaan jeon? Tunggu² maksudmu bagaimana?" tanya sang ratu.
"Begini yg mulia ratu dan raja, bukankah yg mengetahui keamanan diruangan itu selain kita hanyalah bagian² dalam kerajaan? Seperti prajurit, pelayan, tabib dan pendeta bahkan Penasehat juga mengetahui keamanan itu kan?" jelas taehyung "maka dari itu mereka pasti seharusnya tidak berani melakukan pencuri itukan? Dan bisa jadi pencurinya ada diantara mereka" sambung taehyung menjelaskan.
"Yah kau benar, itu sangat masuk akal. Baiklah aku akan mencari pencuri yg sebenarnya, dan jika kita sudah menemukannya aku akan memberikannya hukuman mati" ucap sang raja sambil bergegas berdiri untuk memerintah beberapa orang kepercayaannya seperti kasim dan panglima.
Semua orang disana tanpa tenang² saja dan mereka menyetujui penjelasan taehyung dan juga hukuman yg akan diberikan oleh sang raja pada pencuri tersebut, berbeda dengan seseorang disampaing Jungkook yg tengah menundukkan kepalanya dengan raut wajah yg panik. Ia menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan ekspresi wajahnya.
( "gawat, ini benar² gawat jgn sampai raja tua itu mengetahui siapa pencuri yg sebenarnya, setelah ini aku akan cepat² menemui appaku" batin seseorang itu).
Jungkook yg berada disampaing lisa merasa heran knp sedari tadi lisa hanya menundukkan wajahnya seperti tidak mau mendengarkan obrolan ini.
"Lisa, seorang putri tidak pantas menundukkan kepalanya saat sang raja dan sang ratu tengah membicarakan suatu hal, maka angkatlah kepalamu dan perhatikan saat beliau sedang berbicara" ucap jungkook dengan suara datarnya tanpa melihat lisa sedikitpun.
"M-maafkan aku p-pangeran" gugup lisa, yah seseorang yg menundukkan untuk menyembunyikan raut wajahnya itu adalah Lisa.
( "sepertinya lisa menutupi sesuatu dari kita semua, knp di terlihat gugup seperti itu?" Batin taehyung. "Ada yg aneh dengan lisa" batin jungkook juga)
Setelah itu mereka semua mengakhiri obrolan hari ini dan mereka pergi ketempat tujuan mereka masing². Dan mereka dibuat terkejut dengan lisa yg tidak sopannya pergi begitu saja dengan berlari keluar kerajaan tanpa pamit pada sang ratu dan sang raja.
"Ada apa dengan gadis itu? Knp dia terlihat seperti panik? Dan sejak kapan ia tidak sopan seperti itu pergi tanpa pamit?" ucap sang raja.
"Maafkan atas perilaku tidak sopannya appa" ucap Jungkook.
"Tidak kau tidak salah jungkook, tapi entah knp aku merasa aneh kada gadis itu sedari tadi" ucap sang raja.
"Yang mulia raja juga menyadari hal itu?" tanya taehyung.
"Iya, apa kau juga menyadari hal yg sama seperti ku?" tanya sang raja, dan taehyung mengangguk kepalanya mengiyakan ucapan sang raja.
"Aku juga merasakan hal itu appa" ucap Jungkook dan semua orang menatap Jungkook.
Setelah kepergian lisa yg membuat semuanya terheran² akhir kembali duduk dan membicarakan hal² atau cara² untuk mencari tau ada apa dengan lisa dan bagaimana cara mereka untuk menangkap sang pencuri mahkota yg sebenar tanpa adanya lisa disana.
_Bersambung_
Oke sampai disini dlu yah, blm ada ide lagi soalnya 😅
Oke gimna? gk kerasa yah udh chapture 70 aja 😁 kira² sampai chapture berapa yah tamatnya?
Mau sad ending atau happy ending yah🤔 gimna aku aja kali yah, biar pada penasaran 😁😅
Oke gitu aja sih
Penasaran sama kelanjutan ceritanya? Makanya jgn lupa vote, comment dan follow yah biar kalian gk ketinggalan cerita selanjutnya.Oke sampai ketemu lagi di next chapture
Aku sayang kalian semua 🤗
Papay 👋🏻👋🏻
💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Gumiho (Jikook/kookmin)
Fantasyapa sih yg pertama kali terlintas dibenak kalian ketika kalian mendengar atau membaca "GUMIHO" ?? yah gumiho adalah salah satu makhluk seperti binatang yaitu rubah akan tetapi dia memiliki 9 ekor, pasti itu kan yg terlintas dibenak kalian? nah disi...