Gk perlu banyak basa basi yah
Kita langsung ke cerita aja
Selamat membaca 💜💜💜
🦊🦊🦊
Saat ini jungkook, jimin, Yoongi dan taehyung sudah berada didalam sebuah ruangan yang diketahui itu adalah ruangan rapat.
Yah setelah mereka mencari sang ratu dan dan raja utk menunjukkan kotak tersebut mereka menemukan sang raja dan ratu tengah berjalan di taman istana. Dan berakhirlah diruangan rapat ini.
Di dalam ruangan rapat ini sudah dipenuhi oleh para penasehat kerajaan termasuk penasehat Lee dan para tabib lainnya.
Awalnya jimin tidak mau untuk ikut rapat ini dengan alasan karna ia mungkin hanya akan mengganggu rapat mereka, namun karna jungkook yang terus memaksanya utk ikut agar mengetahui bulu apa dalam kotak tersebut, akhirnya jimin mau tidak mau harus menuruti keinginan jungkook.
Dan disisi lain taehyung tersebut memandangi jimin yang tengah duduk disamping jungkook dengan gerakan yang menunjukkan bahwa ia tengah risih.
"Aku sengaja mengumpulkan kalian semua disini untuk memberi tahu sesuatu, yaitu salah satu anakku pangeran Yoongi ia menemukan sesuatu didekat semak² di taman Istana" jelas sang raja.
"Bila boleh tau sesuatu apa yang pangeran Yoongi temui di semak² ditaman? Hingga diadakan rapat seperti ini? Maaf bila ucapan saya lancang yang mulia" ucap salah satu tabib kerajaan.
Sang Raja tidak ambil pusing ia pun mengeluarkan kotak yang awalnya ia sembunyikan di balik bajunya. Lalu sang raja pun menyimpan kotak itu dipertengahan meja .
"Maaf yang mulia bila hamba boleh tau kotak apa itu? " tanya salah satu penasehat.
"Itu hanya kotak biasa namun, isinya pah yang harus kita rapatkan saat ini juga"jawab sang raja.
" kalau begitu bolehkan hamba melihat isinya yang mulia raja? "Tanya penasehat Lee. Yang hanya bibalas anggukan oleh sang raja.
Penasehat Lee pun membuka kotak tersebut, lalu setelah ia mengetahui apa isi didalam kotak itu ia menyergitkan keningnya seperti bingung.
Orang² yang ada disana pun ikut bingung dengan ekspresi yang ditunjukkan oleh penasehat Lee, karna mereka juga penasaran akhirnya mereka pun memutuskan untuk melihatnya secara bergiliran.
" bulu apa ini yang mulia bila hamba boleh tau? "Ucap salah satu penasehat.
" itulah yang akan kita rapatkan saat ini, karna kami tidak mengetahui bulu apa itu" ucap raja.
"Apakah ini bulu semacam hewan? Tp hewan apa yang memiliki bulu seputih dan selembut ini? " tanya salah satu tabib.
"Jika ini bulu hewan, kemungkinan hewan yang memiliki bulu putih itu mungkin bisa saja seekor burung merpati? Atau seekor kucing? Atau bahkan seekor anjing? " ucap salah satu penasehat.
"Itulah yang membuat kami penasaran, soalnya setauku tidak ada yang memelihara hewan² tersebut di Kerajaan" ucap jungkook yang dari tadi hanya diam.
"Mungkinkah ini hanya bulu burung merpati? Yang terbang diatas langit melewati kerajaan? " ucap salah satu tabib.
"Itu memang masuk akal, tp coba kalian perhatikan dengan baik² dan seksama apakah itu seperti bulu seekor burung? Menurutku itu bukan bulu burung" ucap Yoongi dan ternyata dibalas anggukan oleh yang lainnya.
"Pangeran Yoongi benar ini seperti bukan bulu burung. Lalu apakah ini bulu seekor anjing? " tanya penasehat Lee.
"Menurutku bukan, karna yang aku ketahui di kerajaan ini tidak ada yang memelihara seekor anjingkan? " ucap taehyung dan dibalas anggukan juga oleh yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gumiho (Jikook/kookmin)
Fantasyapa sih yg pertama kali terlintas dibenak kalian ketika kalian mendengar atau membaca "GUMIHO" ?? yah gumiho adalah salah satu makhluk seperti binatang yaitu rubah akan tetapi dia memiliki 9 ekor, pasti itu kan yg terlintas dibenak kalian? nah disi...