Annyeong yeorobun, kita ketemu lgi
Kita lanjut Ceritanya yah.Selamat membaca 💜
🦊🦊🦊
_Di kediaman penasehat_
Saat ini sang penasehat tengah membaca buku di tengah ruangan, ia begitu fokus dan tidak mau diganggu. Karna ia terlalu fokus pada bukunya sampai² ia tidak menyadari ada yang mengetuk pintu kediamannya.
Tok..
Tok..
Tok..
"Siapa dia? Mengganggu saja" ucap sang penasehat sambil beranjak dari kursi yang ia duduki dan berjalan menuju pintu.
Sang penasehat membuka pintunya awalnya ia ingin memarahi orang yang sudah mengganggunya, namun karna ia sadar bahwa yang datang itu adalah keponakan kesayangannya yang sudah 8a anggap sebagai anaknya sendiri.
"Ahh.. Ternyata kau, paman kira siapa" penasehat Lee menghembuskan nafasnya lega.
"Samchon, aku ingin memberi tau sesuatu" ucap keponakannya itu.
"Apa? Apakah itu penting?" tanya penasehat Lee.
" yah bagiku ini tidak penting, tp jika bagi paman ini sangat penting "ucap keponakannya.
" ah. Baiklah kalau begitu ayo masuki, tidak enak jika mengobral diluar"ucap penasehat Lee.
Mereka berdua pun masuk ke dalam rumah penasehat lee.
"Jadi apa yang ingin kau bicarakan padaku? " tanya penasehat Lee.
Saat keponakannya akan menjawab pertanyaan pamannya, tiba² anak perempuan dari penasehat Lee menghampiri mereka.
"Ah! Ternyata ada kau, ku kira appa sedang berbicara dengan siapa" ucap gadis cantik tersebut.
"Anakku? Mari duduklah"
Gadis itupun duduk tepat disamping appanya yang tengah menanyakan kembali pertanyaannya yang belum terjawab tadi.
"Jadi apa yang mau kau bicarakan? " tanyanya lgi.
"Ini tentang pangeran jungkook samchon" ucapnya sambil melirik ke arah gadis cantik tersebut.
"Hah? Pangeran jungkook? A-ada apa dengannya? " tanya gadis itu dengan wajah khawatirnya.
Karna sang penasehat mengerti tatapan keponakannya pada anaknya itu seperti tengah mempertanyakan 'kenapa dia sebegitu mengkhawatirkan pangeran jungkook?' sang penasehat pun membuka suaranya kembali.
" jadi begini, sebenarnya anakku ini sangat mencintai pangeran jungkook "ucap penasehat lee.
Sang gadis pun menganggukan kepalanya pelan untuk mengiyakan ucapan ayahnya itu.
Keponakannya itu hanya menganggukan kepalanya pelan.
" lalu sebenarnya ada apa dengan pangeran jungkook? "Tanya penasehat Lee yang penasaran.
" aku tadi melihatnya ditaman kerajaan tengah berduaan dengan seorang namja"jelasnya.
"Berduaan? Dengan seorang namja? " tanya penasehat Lee. "Apa jangan² namja yang kau maksud itu memiliki paras wajah yang imut? " tanya penasehat kembali.
"Yah, dia cukup imut dan memiliki pipi yang mirip seperti moci itu" jelasnya.
"Ahh!! Sudah kuduga itu adalah dia"
"Sebenarnya siapa namja itu appa? Kenapa apa bisa mengetahuinya? " tanya sang anak.
"Yah appa mengetahuinya karna waktu itu pangeran jungkook pernah datang kesini bersama namja itu" jawab sang penasehat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gumiho (Jikook/kookmin)
Fantasiapa sih yg pertama kali terlintas dibenak kalian ketika kalian mendengar atau membaca "GUMIHO" ?? yah gumiho adalah salah satu makhluk seperti binatang yaitu rubah akan tetapi dia memiliki 9 ekor, pasti itu kan yg terlintas dibenak kalian? nah disi...