Gumiho 🦊 - 14

366 37 0
                                    

Annyeong kembali lgi sma aku😁
Gimna kabar kalian semua? Pasti baik dong yah😄
Maafkan aku yang jarang up ini yah😁soalnya bingung lanjutannya kata gimna😄
Yaudah kita langsung ke ceritanya aja yah

Selamat membaca 💜💜💜

                                   🦊🦊🦊

Setelah beberapa kali berpikir akhirnya jimin tau apa yang harus dia lakukan dan ia pun sudah memutuskan untuk 'menerima' cinta dari sang pangeran jungkook.

"B-baiklah" ucap Jimin sambil mengambil bunga yang digenggam jungkook.

Saat ini jungkook tengah mematung sesaat, yang ia pikirkan hanyalah ' apakah benar jimin menerima cintanya? Apakah benar jimin akan menjadi miliknya? ' itulah yang ada dalam pikiran jungkook saat ini.

Sang Raja dan ratu hanya bisa terkekeh kecil melihat kelakuan anaknya yang malah tengah mematung seperti tubuh tanpa jiwa.

Jimin bingung ada apa dengan kelakuan jungkook yang tiba² mematung seperti itu? Apakah ia salah memilih keputusannya? Apakah ia harusnya menolak cintanya jungkook?.

Jimin pun bertanya dan membuat lakukan jungkook pun buyar seketika.

"P-pangeran jungkook? Apa kau tidak apa²?" tanya jimin masih sedikit gugup.

" Hah? O-oh aku baik² saja" jawab jungkook. "Jd apakah benar kau menerima cintaku jim?" sambung jungkook.

"I-iya, a-apakah jangan² kau tidak menerima keputusan ku? Makanya td kau malah melamun? Kalau begitu aku akan menol-" belum jimin menyelesaikan ucapannya tiba² jungkook memotong ucapan jimin.

"Jangan, aku sangat bahagia karna kau mau menerima cintaku jim" ucap jungkook sambil menarik jimin kedalam pelukannya lalu mengecup kepala jimin  dengan penuh rasa cinta dan ketulusannya dan itu bisa jimin rasakan.

Jimin yang diperlakukan semanis itu oleh jungkook, iapun tak mau kalah ia membalas pelukan jungkook hingga mereka melupakan bahwa ada sepasang suami-istri yang tengah memandangi mereka yang tengah masuk asmara ini.

Sang ratu dan raja pun ikut berbahagia atas anak bungsunya yang sudah menemukan cintanya. Hingga suara Sang ratu membuyarkan mereka yang tengah berpelukan mesra ditengah² gelapnya malan dan di penuhi oleh ribuan bintang yang sepertinya mereka jg mendukung cinta 2 namja tersebut.

"Sepertinya kita perlu mengadakan pesta besok, untuk memperkenalkan calon menatuku" ucap sang ratu dengan nada yang menggoda, dan dibalas Anggukan oleh sang raja.

Lalu mereka pun melepaskan pelukan mereka karna mereka melupakan bahwa bukan hanya mereka berdua yang ada disini tp ada juga ratu dan raja, jungkook yang mendengar ucapan sang eomma ia menganggukkan kepalanya antusias, seperti ia menyetujuinya pendapat eomma nya.

"Iya eomma itu ide yang bagus" ucap jungkook

Kalian mau tau bagaimana keadaan jimin sekarang? Ia sekarang tengah menundukkan Kepala lalu menyembunyikan wajahnya tepat di depan dada bidang pangeran jungkook ralat kekasihnya.

Jungkook yang melihat kelakuan kekasih mungilnya ini, ia hanya bisa terkekeh atas kelakuan kekasihnya barunya ini yang terlihat sangat menggemaskan bagi jungkook.

"Lalu pesta apa yang akan kau adakan jungkook? " tanya sang raja yang dari tadi hanya terdiam.

"Bila diperbolehkan aku ingin pesta topeng" jawab jungkook lalu memandangi wajah jimin yang saat ini tengah menunduk dihadapannya.

"Apa alasannya kau ingin mengadakan pesta topeng? " tanya raja.

"Aku hanya ingin memperkenalkannya di pertengahan acara, dan sebelum memperlihatkan wajahnya aku ingin berdansa bersamanya terlebih dahulu di pertengahan kerumunan org² dari Kerajaan lain"jelas jungkook.

"Sepertinya itu tidak terlalu buruk, kita ikuti saja kemauan anak bungsu kita ini" jawab sang ratu.

"Baiklah jika itu yang kau mau jungkook, appa akan mengirim Pengumumannya sekarang ke Kerajaan² lain" jawab sang raja.

"Bagaimana sayang apa kau siap besok? " tanya jungkook sambil memegang dagu jimin untuk ia arahkan didepan wajahnya.

Jimin hanya bisa menganggukan kepalanya, ia tidak bisa berucap apa² lagi bahkan satu kata pun, ia hanya mengikuti apa yang diinginkan kekasihnya ini. Jungkook yang melihat itu mengigit bibir bawahnya karna menahan gemas terhadap kekasihnya ini yang bersikap layaknya seorang anak kecil.

Saat itu pula sang raja dan ratu pun meninggalkan mereka berdua, karna sang raja ia akan membuat pengumuman untuk disebarluaskan ke kerajaan² lain. Dan sang ratu yang sudah sangat mwngantuk, ia memutuskan untuk mengistirahatkan dirinya dan bersiap² untuk acara pesta besok.

#kembali ke jikook#

Saat ini jimin dan jungkook saling berpelukan kembali menyalurkan rasa cinta dan kasih sayang mereka masing².

"Jim" ucap jungkook

"Ya, knp? " Jawab jimin

"Malam ini kau sangat cantik" puji jungkook pada jimin yang saat ini tengah menahan malu diwajahnya.

"Hahah, kau bisa saja jungkookie" Ucap jimin sambil menahan panas diwajahnya dia yakin saat ini pasti wajahnya sudah memerah.

"Jungkookie? " tanya jungkook.

"Yah itu panggilan dari ku untuk mu" jawab jimin.

"Sangat bagus, kalau begitu aku jg akan memanggilmu dengan sebutan 'jiminie' " ucap jungkook.

Jimin tidak menjawab ucapan jungkook ia hanya tersenyum sangat manis, hingga tanpa sadar wajah jimin dan jungkook begitu dekat dan hanya memisahkan beberapa senti saja makasih bibir mereka akan saling bersentuhan.

"Kau makin bertambah cantik saja saat malu seperti itu" ucap jungkook tepat dihadapan wajah jimin.

"Yak!! Sudahlah ingat yah aku ini seorang NAMJA, NAMJA ingat itu" ucap jimin sedikit kesal

Tanpa jimin sadari bibir tipis jungkook itu saat ini tengah menempel dibibir tebal dan seksi milik jimin itu, dan jungkook melumat bibir itu yang membuat jungkook semakin nafsu lalu ia memainkan lidahnya didalam mulut jimin dan tanpa Jimin sadari ia pun membalas jungkook yang tengah memainkan lidahnya didalam mulut jimin. Dan pada saat itu jg jimin mengalungkan kedua tangannya ke leher jungkook.

Tanpa mereka sadari, mereka tengah diperhatikan oleh sosok lain.

"Aku harus melaporkan ini pada samchon"

_Bersambung_

Sampai disini dlu yah

Kita ketemu di chapture selanjutnya

Papaya👋🏻

Aku sayang kalian semua 🤗

💜💜💜

Gumiho (Jikook/kookmin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang