Gumiho 🦊 - 71

143 26 7
                                    

Selamat membaca 💜💜💜

🦊🦊🦊

/Dikediaman Lee/

Saat ini lisa sudah berada dikediaman appanya dan sekarang ia tengah diruang tamu, sang penasehat yg melihat putrinya mendatangi kediamannya ia sangat senang, karna penasehat Lee merasa mungkin lisa akan memberikan kabar baik padanya.

Akan tetapi harapan sang penasehat sirna saat mengetahui bahwa sebenarnya lisa tidak memberi dia kabar baik melainkan kabar buruk.

"Appa aku dapat kabar buruk" ucap lisa.

"Kabar buruk apa sayangku?" tanya penasehat Lee penasaran.

"Ini tentang mahkota itu" ucap lisa.

"Maksudmu? Mahkota yg mna?" tanya penasehat lagi.

"Itu mahkota kerajaan jeon yg appa curi itu" ucap lisa.

"Oh mahkota itu, memangnya ada kabar buruk apa tentang mahkota itu?" tanya penasehat.

"Jadi begini, si raja tua itu akan mencari si pencuri mahkota mereka lalu akan diberi hukuman mati" jelas lisa pada penasehat.

"Apa? Diberi hukuman mati?" ucap sang penasehat terkejut. Lisa hanya menganggukkan kepalanya. "Tp tunggu, bukannya sang raja tua itu mengetahui bahwa pencuri mahkota itu adalah si jimin itu kan? Artinya si jimin itulah yg akan dihukum mati bukan appa" ucap sang penasehat dengan yakinnya.

"Untuk kali ini aku tidak yakin appa, soalnya org yg kita hadapi ini memiliki pemikiran yg luar biasa, ialah yg memberi tau semua tentang pencuri mahkota itu yg sebenarnya" jelas lisa yg merasa dirinya makin panik.

"Memang siapa sih, paling juga pangeran jungkook kan? Kau bisa membujuknya, kau adalah istrinya lisa" ucap penasehat.

"Bukan dia bukan Jungkook, melainkan pangeran taehyung. Appa sendiri taukan pangeran taehyung itu sangat pintar dan memiliki pikiran yg tidak pernah meleset?" ucap lisa.

"Apa? Pangeran taehyung? Gawat jika dia sudah mengetahui hal ini bisa² ia akan segera tau siapa pencuri mahkota itu sebenarnya" ucap penasehat.

"Appa benar, lebih baik sekarang appa cepat² sembunyikan mahkota itu ditempat yang sangat jauh dari kita, agar mereka tidak mengetahui bahwa kitalah yg mencuri mahkota kerajaan jeon" ucap lisa sambil berdiri.

"Yah kau benar kalau begitu lisa ayo ikut appa ke lantai bawah tanah, kita sembunyikan disana saja" ucap penasehat sambil bergegas pergi menuju ruangan tempat dimna ia menyimpan mahkota kerajaan jeon yg ia curi.

Tanpa mereka berdua sadari ada seseorang yang mendengarkan setiap obrolan lisa dengan penasehat Lee dan seseorang itu tersenyum licik.

/ _" oh begitu yah" ucap seseorang disana sambil tersenyum licik _/

/Di kerajaan jeon/

Saat ini para keluarga kerajaan jeon sudah menyusun rencana mereka untuk menangkap si pencuri asli mahkota milik kerajaan jeon itu.

Dan sekarang mereka semua sudah kembali pada urusannya masing².
Akan tetapi Jungkook masih terduduk disana sambil memandang kearah depan dimna takhta kerajaan terletak.

"Jimin sayang, aku benar² merindukanmu aku harap suatu saat nanti aku dan kau bisa bersama dan menjadi seorang raja dan ratu di singgasana di Kerajaan ku" gumam jungkook pada dirinya sendiri. "Aku juga sudah jim, yg mengambil mahkota diruangan itu kau kan? Dan suara teriakan itu adalah kau kan? Aku tau itu adalah kau sayang aku benar² merindukanmu" ucap jungkook sambil menahan air matanya.

Jungkook masih belum mau beranjak dari kursi itu ia masih mencoba untuk menahan air matanya namun sayangnya dari ujung mata Jungkook air bening itu sudah menetes dan membasahi pipi mulusnya itu.

Gumiho (Jikook/kookmin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang