Selamat membaca 💜💜💜
🦊🦊🦊
Saat ini acara tengah dimulai dengan sedikit sambutan dari sang raja dan sang ratu.
"Perhatian seluruhnya kami selaku orangtua dari pangeran jungkook, kami ingin mengucapkan Terima kasih atas kedatangan kalian keacara pesta yang diselenggarakan oleh anakku." ucap sang raja penuh ketulusan.
"Dan kami juga sangat berterima kasih karna kalian mau meluangkan waktu kalian untuk datang ke pesta ini, meskipun ini sangat mendadak, maka dari itu silahkan nikmatilah hidangan yang telah kami siapkan." ucap sang ratu dengan tersenyum manis.
Para tamu pun mulai mencicipi hidangan kerajaan setelah mereka memberikan hormat sebelumnya kepada raja dan ratu. Setelah mereka sudah asik dengan kegiatan mereka masing², tibalah saatnya sang pangeran dan kekasihnya memasuki aula istana.
Jungkook dan jimin pun berjalan berdampingan dengan jungkook yang mengengggam lembut tangan jimin untuk membuat jimin tidak gugup. Dan karna perilaku jungkook rasa gugup jimin pun menghilang dengan perlahan.
Dan saat ini jungkook dan jimin sudah sampai didepan aula, dan tak lupa mereka berdua pun membungkukan tubuh mereka untuk memberi hormat kepada sang raja dan ratu dihadapannya lalu kepada para tamu yang berada dibelakangnya.
"Karna anakku telah datang, maka dari itu kita mulai saja pestanya. " setelah mendengar ucap dari sang raja, maka terdengarlah suara gendang yang dipukul sebanyak 3 kali untuk menandakan bahwa acara akan dimulai. Setelah suara gendang dipukul 3 kali lalu terdengarlah suara musik yang dilakukan oleh para petugas musik kerajaan, mereka memainkan alat musik mereka dengan sangat indah hingga suara dari alat² tersebut bergumam sangat merdu memenuhi aula kerajaan.
Dan disinilah para tamu mulai menikmati pestanya, ada yang mengobrop, ada yang menikmati hidangan kerajaan dan masih banyak lagi. Saat berada di pertengahan acara tiba² musik berhenti dikarenakan jungkook yang menghampiri pemain musik untuk menghentikan dulu musik yang mereka mainkan.
Karna para tamu penasaran kenapa musik dimatikan, maka mereka menoleh ke arah jungkook yang ternyata melangkahkan kakinya menuju pertengahan aula dengan menggandeng sosok tubuh mungil nan indah disampingnya itu yang tak lain adalah JIMIN.
Yah, saat ini jungkook dan jimin pun sudah berada ditengah² aula atau bisa kita sebut juga ditengah² kerumunan para tamu kerjaan.
"Salam hormat bagi para tamu, aku pangeran jeon jungkook ingin memulai pesta yang sesungguhnya dan memperkenalkan kekasihku ini para para tamu kerajaan yang terhormat. " ucap jungkook sambil menjulurkan tangannya kepada jimin lalu berkata "maukah kau berdansa bersamaku wahai kekasihku? " tanya jungkook dengan ketulusan dan kelembutan.
Karna jimin merasa jungkook sangat tulus maka iapun menerima urulan tangan jungkook, lalu disinilah pesta dansa dimulai.
Para tamu sangat terkesan dengan mereka berdua yang tengah berdansa mesrah ditengah² aula, maka mereka pun ikut berdansa dengan diiringi lagu yang sangat menenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gumiho (Jikook/kookmin)
Fantasyapa sih yg pertama kali terlintas dibenak kalian ketika kalian mendengar atau membaca "GUMIHO" ?? yah gumiho adalah salah satu makhluk seperti binatang yaitu rubah akan tetapi dia memiliki 9 ekor, pasti itu kan yg terlintas dibenak kalian? nah disi...