Annyeong yeorobun apa kabar? Sehat semua dong yah pastinya😁
Ada yg nungguin kelanjutan cerita ini gk?
Yaudah gk usah banyak basa basi kita langsung ke ceritanya aja
Selamat membaca 💜💜💜
🦊🦊🦊
_Di kamar raja dan ratu_
Saat ini raja tengah menceritakan apa yang raja obrolkan dengan jungkook td termasuk tentang siapa yang sang raja restui kecuali soal rencana penangkapan pembunuhan."Oh jd begitu, tentu aku jg pasti akan merestui jungkook bila pilihannya jimin, jimin itu anak yang baik, sopan dan sangat menyenangkan dan satu hal lagi jimin itu sudah ditinggal oleh kedua orang tuanya dan aku merasa terkejut setelah mengetahui marganya, aku rasa pernah mendengar marga keluarganya tp aku lupa entah dimna" jelas ratu dan sang raja mulai penasaran.
"Memang jimin memiliki marga keluarga apa? " tanya raja penasaran.
"Jimin itu memiliki marga keluarganya adalah PARK " Jawab ratu sambil sedikit menekan kata marga 'park'.
Raja terkejut dengan penuturan sang ratu, raja berpikir apa istrinya benar² sudah melupakan masa lalu? Padahal dlu istrinya bahkan tidak mau keluar kamar karena mengetahui bahwa sahabatnya sejak kecil sudah pergi untuk selamanya bersama keluarganya akibat insiden yang pernah terjadi.
"Apakah anak yang hilang itu adalah jimin? " batin raja sambil melamun.
Lalu ratu menepuk pelan pundak sang raja karna ia merasa sang raja tengah melamun.
"Yeobo kau sedang memikirkan apa? " tanya sang ratu.
"Ah tdk aku tdk memikirkan apapun aku hanya butuh udara segar" jawab raja sambil tersenyum manis. "Maafkan aku yeobo aku harus berbohong padamu aku tidak mau kau terpuruk lagi seperti dlu bila mengingatnya" sambung raja dalam hati.
"Kalau begitu bagaimana jika kita bersantai dibalkon? Sambil minum teh hangat" saran sang ratu lalu disetujui oleh sang raja.
"Boleh jg" Jawab sang ratu.
🦊🦊🦊
_Di taman istana_
Saat ini Jungkook dan jimin tengah memandang langit gelap yang dipenuhi oleh beribu² bintang yang berkerlap-kerlip."Jim,coba lihat 2 bintang yang bersinar terang itu" ucap jungkook sambil menunjuk 2 bintang yang bersinar terang dan letak kedua bintang itu sangat berdekatan.
"Yah, aku melihatnya jungkook" Jawab jimin sambil memandangi 2 bintang yang ditunjuk oleh jungkook.
Lalu pandangan jungkook teralih pada paras wajah jimin yang sangat manis dan imut. Tanpa pikir panjang jungkook langsung menggenggam kedua tangan mungil jimin, lalu jimin terkejut dengan perlakuan jungkook dan yang membuat jimin makin tercengang adalah jungkook yang tiba² menjongkokan dirinya dengan satu kaki yang menjadi tumpuan.
"Jim, aku tak mau banyak basa basi, aku langsung ke intinya saja" ucap jungkook yang tiba² mengeluarkan 1 batang bunga mawar dihadapan Jimin, jimin benar² terkejut dengan kelakuan jungkook.
"M-maksudmu a-apa jungkook? " tanya jimin gugup.
"Jim, maaf ini pasti kurang romantis tapi... " ucap jungkook berhenti sejenak lalu melanjutkan dengan binar penuh harapan. "Jim maukah kau menjadi kekasih hidupku? " tanya jungkook.
Jimin terkejut dengan pengakuan jungkook terhadap dirinya, tp bukankan jungkook sdh memiliki kekasih hingga ia meminta restu pada orangtuanya?
"Jungkook b-bukannya kau s-sudah memiliki kekasih? " tanya Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gumiho (Jikook/kookmin)
Fantasyapa sih yg pertama kali terlintas dibenak kalian ketika kalian mendengar atau membaca "GUMIHO" ?? yah gumiho adalah salah satu makhluk seperti binatang yaitu rubah akan tetapi dia memiliki 9 ekor, pasti itu kan yg terlintas dibenak kalian? nah disi...