Gumiho 🦊 - 84

125 21 4
                                    

Selamat membaca 💜💜💜

🦊🦊🦊

Tanpa jimin sendiri sadari ternyata langit sudah mulai kembali gelap, sang surya sudah kembali bersembunyi dan datanglah sang bulan yg mulai terlihat diatas langit yg gelap menyinari malam hari ini, kan tetapi hujan tidak kunjung berhenti semakin malam hujan semakin deras membasahi tanah dan bumi ini.

Sama halnya seperti jimin, saat ini jimin masih saja tetap berdiri pada posisinya tanpa berpindah sedikitpun jimin sama sekali tidak ingin berpindah ataupun masuk kedalam istana, jimin merasa jika ia berpindah ia tidak akan bisa bertemu dengan jungkook dan al hasil jimin masih ingin tetap berada di posisinya saat ini yg menghadapi pada rimbanya hutan dihadapannya ini seolah² hutan rimba itu adalah pintu untuk menyambut kedatangan kekasih yg ia cintai tersebut.

Jam, menit dan detik terus berjalan. Jimin benar² tetap berdiri tegak menunggu kedatangan jungkook tp ia blm melihat tanda² nya sama sekali, dan itu membuat jimin menundukkan kepalanya dengan raut wajah sedihnya.

"Jungkook... Kapan kau pulang? Aku sudah menunggumu sedari tadi disini,,, taehyun bilang kau akan pulang hari ini tp nyatanya aku blm melihatmu sampai sekarang" gumam jimin sambil memandang hutan rimba dihadapannya.

Dan sepertinya saat ini jimin sudah mulai kelelahan menunggu terus kepulangan jungkook namun tetap blm terlihat tanda²nya. Saat ini tubuh jimin sudah basah kuyup hingga membuat tubuhnya bergetar kedinginan.

Dan akhirnya ia menyerah karna ia sudah lelah terus berdiri menunggu yg blm pasti, jimin sudah kedinginan dengan tubuh basah kuyup nya. Dan al hasil jimin membalikan badannya untuk masuk kedalam istana dengan air mata yg sudah jatuh tanpa jimin sendiri sadari karna sudah tercampur dengan tetesan air hujan.

Saat jimin hendak berbalik, tiba² jimin dikejutkan dengan tepukan dibahunya karna jimin terkejut ia pun memutuskan untuk melihat siapa yg sudah menepuk pundaknya tersebut. Dan saat jimin membalikkan badannya jimin kembali dikejutkan dengan seseorang didepannya, namun keterkejutan nya sekarang disertai dengan senyum indah diwajah manis jimin.

"Hujan² begini knp kau ada disini sayang? Badan dan pakaian mu juga basah kuyup, apakah kau menunggu kepulanganku? Maafkan aku sayang" ucap sosok itu sambil mengelus² rambut jimin dengan penuh kasih sayang.

Jiminpun tanpa berpikir panjang ia langsung melompat kedalam pelukan sosok itu yg tak lain adalah jeon jungkir raja dari kerajaan jeon.

Untung tubuh jungkook lebih besar dari jimin hingga ia bisa menahan tubuhnya saat jimin melompat kedalam peluknnya.

"Maafkan aku sayang, kau rela menungguku hujan² seperti ini sampai tubuhmu sedingin ini" ucap jungkook mempererat pelukannya karna ia merasa tubuh jimin itu sangat dingin, ia mempererat pelukannya untuk memberikan kehangatan bagi kekasihnya ini agar ia tidak kedinginan.

Dan benar saja jimin yg semula kedinginan sekarang sudah merasa hangat berada dalam pelukan jungkook meskipun saat ini mereka masih berdiri ditengah² hujan deras, seperti sepasang kekasih yg sudah berpisah bertahun² dan dipertemukan kembali ditengah² hujan seperti ini sudah seperti drama dalam TV saja. Tapi yah memang seromantis inilah hubungan mereka.

Dan kejadian awal hingga akhirnya jimin dan Jungkook berpeluang itu dilihat baik oleh taehyun yg memandangi mereka melalui jendela didekat pintu masuk istananya.

Yah taehyun sebenarnya sedari tadi menunggu tuannya untuk masuk kedalam hingga ia juga blm mengganti pakaiannya yg sudah basah dengan tetesan air hujan tadi.  Taehyun yg sudah merasa lega ia pun pergi untuk membersihkan dirinya dan ia akan membiarkan mereka berdua menghabiskan masa² romantis mereka berdua, taehyun tidak akan mengganggu mereka.

Jimin dan jungkook pun akhirnya masuk kedalam istana dengan jimin yg digendong oleh jungkook, kenapa? Karna saat berpelukan tadi jungkook merasa jiminnya ini tidak bergerak sama sekali dan jungkook pun berniat melepaskan pelukan mereka dan al hasil jungkook dikejutkan ternyata jimin sudah pingsan dalam pelukannya tadi, mungkin karna jimin kedinginan menunggunya sambil hujan² seperti ini.

Jungkook pun membawa jimin kedalam kmar mereka dan membaringkan tubuh jimin dikasur empuk mereka berdua, jungkook tidak peduli jika kasurnya nanti akan basah karna pakaian jimin yg sudah basah kuyup yg terpenting bagi jungkook adalah membiarkan jiminnya ini beristirahat.

Tapi karna jungkook merasa khawatir jika jimin berbaring dengan pakaian basah, jungkook takut bawa kekasihnya ini akan kedinginan dan jatuh sakit, lalu jungkook berniat untuk mengganti pakaian kekasihnya ini dengan pakaian yg baru meskipun sebenarnya ada rasa keraguan dalam diri jungkook karna ini pertama kalinya ia akan melihat tubuh jiminnya yg tanpa busana.

DI KAMAR TAEHYUN

Saat ini taehyun sudah selesai dengan aktivitasnya membersihkan diri, saat ini taehyun tengah duduk dipinggir kasurnya sambil memegang sebuah foto yg mungkin memiliki arti/makna penting bagi dirinya.

Taehyun terus memandangi foto itu dengan raut wajah yg berbeda² kadang terlihat sedih kadang juga terlihat bahagia. Mungkin foto itu adalah hal yg bermakna dan penuh arti bagi taehyun sendiri.

"Aku berharap kejadian itu tidak pernah terjadi hingga aku tidak akan kehilangan kalian bertiga, kenapa, kenapa? Kenapa semua ini terjadi pada kita? Aku juga benar² sangat menyesal jika saja waktu kejadian itu aku ada disamping kalian, aku pasti akan melindungi kalian,, sekali lgi maafkan aku. Aku berjanji jika aku sudah menemui siapa pelakunya aku akan membalaskan dendam kalian. Aku juga berharap semoga kalian bahagia selalu disana" gumam taehyun memandangi foto ditanggannya dan tanpa ia sadari ia meneteskan air matanya.

"Jika saja aku dan keluarga tuan jimin tidak telat datang, mungkin kalian masih bisa selamat, tapi nyatanya kita malah terlambat hingga saat kita sampai kalian sudah tiada. Jika kalian masih selamat aku ingin sekali bertanya pada kalian siapa yg sudah tega berbuat sejahat itu pada kalian agar aku dapat membalaskan dendam kalian bertiga, tp sayangnya aku tidak mendapatkan jawabannya karna kalian sudah lebih dulu pergi sebelum aku dan keluarga tuan jimin tiba. Hingga sampai sekarang aku sama sekali blm menemukan siapa
Pelaku yg sudah berbuat jahat itu pada kalian, tp aku berjanji aku akan berusaha untuk mencari taunya" gumam taehyun sambil mempererat genggaman tangannya pada foto tersebut.

DI SISI LAIN

Saat ini jungkook sedang menahan dirinya agar tidak berbuat hal² aneh pada kekasihnya ini karna saat ini jungkook tengah membersihkan tubuh kekasihnya ini dengan lap. Eits jangan mikir macem² dulu, jimin emang gk pake busana tp jungkook tutupi tubuh jimin dengan selimut dan jungkook juga menutup matanya jika ia mulai menyentuh atau melihat aset milik kekasihnya ini😅.

Akhirnya jungkook pun selesai dengan aktivitasnya yg membersihkan tubuh kekasihnya ini, meskipun ia harus menahan segala gejolak dalam dirinya yg ingin menyentuh tubuh kekasihnya ini dengan sentuhan lebih namun jungkook masih memiliki pikiran yg positif dan dapat menahannya, meskipun sekarang jungkook merasa bahwa ada yg tegang/tegak (tapi bukn keadilan 😄) saat melihat tubuh kekasihnya yg sangat putih dan mulus itu.

Jungkook pun akhirnya berniat untuk kekamar mandi membersihkan dirinya sendiri dan selebihnya entahlah biarkan jungkook selesaikan sendiri didalam kamar mandi, kita jangan ikut campur😅.

_BERSAMBUNG_

heheh😅
Gimna pendapat kalian setelah membaca chapture kali ini? Random gk? Enggak yah? Garing banget kan😅maaf²😁

Segitu dlu yh, soalnya idenya udh mentok banget blm kepikiran lagi, nanti klo udh ada ide lagi baru aku update lagi.

Yaudah sampai sini dlu yah.
Gimna penasaran sama kelanjutan ceritanya? Makanya jgn lupa vote, comment dan follow yah biar kalian gk ketinggalan cerita selanjutnya.

Oke sampai ketemu lagi di next chapture.

Aku sayang kalian semua🤗

Papay 👋🏻👋🏻

💜💜💜

Gumiho (Jikook/kookmin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang