Selamat membaca💜💜💜
🦊🦊🦊
DI KERAJAAN JEON.
Saat ini lisa dan ayahnya tengah berada di ruangan pribadi mereka, mereka berdua begitu tampak senang dengan apa yg mereka lakukan.
"Oh ya ampun appa, aku benar² bahagia sekali" ucap lisa sambil memegang beberapa koin ditangannya.
"Tentu sayang ini berkat kerja keras kita, akhir kita bisa menguasai seluruh harta kerajaan jeon ini" ucap sang ayah.
"Oh iya appa, lalu apa yg akan appa lakukan untuk kedepannya?" Tnya lisa.
"Hmm, mungkin kita harus menyingkirkan si pasangan tua bangka itu dan juga anak²nya. Agar semua yg ada di Kerajaan ini menjadi milik kita" ucap sang raja dengan tersenyum licik.
"Appa benar, klo begitu apakah kita perlu menyewa seseorang untuk membunuh mereka? " tanya lisa kembali.
"Tidak sayang, itu terlalu beresiko besar. Appa punya rencana, sekarang mendekatlah nak, app akan memberi tahukan rencananya" ucap sang raja dan lisa pun menghampirinya.
Entah apa yg sang raja bisikan pada lisa, hingga akhirnya lisa menganggukan kepalanya smbil tersenyum penuh kelicikan.
"Bagaimana sayang? Apakah kau setuju dengan rencana appa?" Tanya sang raja.
"Baiklah aku sangat setuju appa, aku yakin rencana appa pasti akan berhasil" ucap lisa sambil tersenyum.
Merekapun tersenyum penuh dengan kelicikan.
DI KERAJAAN PARK
/Di kamar taehyun/
Jungkook, jimin dan taehyun benar² tidak habis pikir dengan perilaku lisa dan ayahnya terhadap para rakyat.Dalam video itu lisa dan ayahnya tengah memberikan sembako akan tetapi dengan imbalan biaya yg tertentu. Jika rakyat tersebut membutuhkan sembako itu lebih banyak, maka harus dibayar lebih mahal lagi, akan tetapi jika rakyat tersebut tidak dapat membayarnya maka mereka diusir begitu saja. Dan dengn berat hati para rakyat itu akhirnya mau tidak mau harus memberikan beberapa koin yg mereka miliki untuk mendapatkan sembako tersebut.
Jungkook yg sangat hafal dengan tradisi kerajaan dari dahulu, ia benar² tidak habis pikir. Pasalnya dlu kerajaan jeon tidak pernah memperlakukan rakyatnya seperti itu melainkan kebalikannya.
Dulu kedua orangtua jungkook yg masih menetap menjadi raja dan ratu mereka selalu membagikan sembako dengan gratis tanpa pungut biaya, tapi sekarang? Malah seperti ini. Jungkook benar² kehabisan kesabarannya.
"Aku benar² tidak habis pikir, knp lisa dan ayahnya berani melakukan hal seperti ini di Kerajaan ku?" Ucap jungkook dengan kesal.
"Tenangkan dlu dirimu jungkookie, lihat masih ada satu video lgi yg blm kita lihat" ucap jimin sambil menunjukkan satu file video lagi.
Taehyun pun menekan tombol "play" dan memutarkan video yg satunya lgi.
Dalam video itu menunjukkan bahwa lisa dan ayahnya tengah memarahi HoSeok dengan begitu kerasnya, hingga dlm video tersebut memperlihatkan dimna HoSeok melepaskan lencana kasimnya karna perintah lisa. Dan disana juga diperlihatkan begitu mudahnya sang raja mengalihkan lencana itu tanpa tes apapun, dan yg paling membuat jungkook kesal adalah sang raja memberikan lencana itu pada keponakannya sendiri.
"Kurang ajar" ucap jungkook dengan kesal.
"Jungkookie, tenanglah aku tau kau tengah kesal. Tp apakah kau juga tidak penasaran siapa yg sudah mengirimkan ini semua kepada kita? Kita perlu mencari tau dlu siapa orang yg sudah mengirim ini pada kita, aku yakin org itu juga pasti tidak suka dengan yg lisa dan ayahnya lakukan. Kita harus menyelidiki dlu siapa DL itu dan aku yakin setelah kita menemukan sosok DL ini kita akan lebih mudah untuk kedepannya" ucap jimin sambil menggenggam kedua tangan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gumiho (Jikook/kookmin)
Fantasiapa sih yg pertama kali terlintas dibenak kalian ketika kalian mendengar atau membaca "GUMIHO" ?? yah gumiho adalah salah satu makhluk seperti binatang yaitu rubah akan tetapi dia memiliki 9 ekor, pasti itu kan yg terlintas dibenak kalian? nah disi...