gumiho 🦊 - 35

223 21 2
                                    

Selamat membaca 💜💜💜

                                  🦊🦊🦊
Setelah sekian lama jungkook menempuh perjalanan menuju kediaman Daniel, dimna sang kekasihnya tengah dirawat.

Akhirnya iapun tiba di kediaman Daniel, lalu iapun turun dari kudanya dan tak lupa juga ia mengikat kuda kesayangannya disamping rumah Daniel pun.

Setelah nya iapun pergi menuju pintu rumah Daniel.

Tok..

Tok..

Tok..

Jungkook pun mengetuk pintu rumah Daniel, karna ia juga masih memiliki sopan santun ia tidak mau masuk ke dalam rumah seseorang tanpa izin dari pemiliknya.

Tak lama kemudian akhirnya pintu rumah Daniel pun terbuka dan terpanpanglah namja tampan dihadapan pangeran tampan, yah ia adalah Daniel.

"Kau datang untuk menjenguk jimin kan?" tanya Daniel.

"Yah, aku datang kesini ingin bertemu dengannya, jadi izinkan aku masuk" ucap jungkook tak sabaran.

"Tenanglah, jimin tidak knp², kau begitu antusias pangeran, kalau begitu silahkan masuklah" ucap Daniel sambil mempersilahkan jungkook untuk masuk.

Jungkook pun masuk kedalam rumah Daniel, lalu pergi menuju kamar jimin. Yah tentu jungkook sudah tau dimna letak kamar jimin, karna kejadian kemarin.

Tok..

Tok..

Tok..

Jungkook mengetuk pintu kamar tersebut, ia takut bahwa ia mengganggu kekasihnya yang mungkin tengah istirahat.

Dan akhirnya pintu itupun terbuka dan menampilkan sosok namja manis nanti cantik dihadapan jungkook, yah ia adalah kekasihnya yaitu jimin.

Jimin yang melihat jungkook sudah ada dihadapannya iapun tersenyum pada jungkook, dan mempersilahkan jungkook untuk masuk kedalam kamarnya.

"Hallo, sayang selamat pagi, aku sangat merindukanmu" ucap jungkook sambil memeluk jimin.

"Yah, selamat pagi juga, aku juga sangat merindukanmu" jawab jimin sambil membalas pelukan jungkook.

Saat mereka tengah berpelukan dan menyalurkan rasa rindu mereka, tiba² Daniel berucap didepan pintu kamar jimin.

"Padahal kalian baru saja bertemu kemarin, tp sekarang kalian bilang bahwa kalian saling merindukan?" ucap Daniel.

Jungkook dan jimin pun menoleh ke arah Daniel yang tengah berdiri sambil memandangi kemesrahan mereka berdua.

"Knp? Apa kau iri?" ucap jungkook sambil tersenyum kecil.

"Aku iri? Maaf pangeran aku tidak iri sama sekali" bohong Daniel. Yah sebenarnya Daniel benar² iri dengan kemesraan jungkook dan jimin ini, padahal ia berharap bahwa ia ada diposisi jungkook yang menjadi kekasih jimin.

"Sudahlah, Daniel jika kau ingin masuk masuklah" ucap jimin.

"Ah, tidak jim, aku ingin pergi berburu saja, kau berduaan lah bersama kekasihmu itu dan untuk pangeran jungkook tolong jaga Jimin, jgn sampai dia knp²" jawab Daniel pada jimin dan jungkook.

"Tentulah aku akan menjaga dirinya, kau ini knp bisa se perhatian itu pada kekasih ku ini" tanya jungkook yang penasaran knp Daniel sangat perhatian pada jimin, yah karna jungkook blm tau bahwa Daniel itu sahabat semasa kecilnya jimin.

"Tanyalah pada jimin, jimin pasti akan menceritakannya jika kau ingin tau, ia kan jim? Kalau begitu aku pergi untuk berburu terlebih dahulu" ucap Daniel lalu pergi begitu saja setelah menutup pintu kamar jimin.

Gumiho (Jikook/kookmin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang