Selamat membaca💜💜💜
🦊🦊🦊
Masih di Kerajaan jeon saat ini dengan datangnya bantuan dari penasehat lee membuat para musuh menjadi kewalahan, dan saat ini mereka tengah mengalahkan beberapa musuh lagi yg tersisa.
Tepat pada saat itu sosok berjubah hitam mendekat itu mendekat ke arah sang raja, karna saat itu semua orang tidak menyadari kedatangan sosok berjubah hitam ini.
Saat sosok berjubah hitam ini tepat disamping sang raja ia pun menodongkan pedang ke arah sang raja dan..
Srekk..
Tes.. Tes.. Tes.. (Anggap aja suara darah yg menetes)
Dengan spontan mereka semua mengarah kesamping sang raja, dan betapa terkejutnya sang raja saat melihat putri dari penasehat Lee melindunginya dari tusukan pedang sosok berjubah hitam tersebut.
Dengan secepat mungkin sosok hitam itu lari dan menghilang di kerumunan musuh yg tersisa. Sang penasehat Lee berlari menghampiri putrinya dan menangis.
"Putriku apa kau baik² saja?" tanya sang penasehat Lee.
"A-appa a-aku b-baik² saja uhuk.. Uhuk.. " ucap lisa sambil batuk dan mengeluarkan darah dari mulutnya.
"Lisa!! Kau tidak apa²?" ucap sang raja khawatir.
"H-hamba uhuk.. Uhuk.. B-baik² saja y-yang uhuk.. M-mulia" ucap lisa sambil menahan sakit.
"TABIB PANGGIL TABIB SECEPATNYA" teriak sang raja yg khawatir, dan ternyata sang ratu diatas balkon juga melihat kejadian itu beliau berlari ke bawah bersamaan dengan ratu kim.
"Lisa, kau tidak apa²?" tanya sang ratu saat sampai didekat lisa.
"Yang mulia ratu? H-hamba baik² saja uhuk.. Uhuk.. " ucap lisa.
Dan tanpa mereka sadari juga Jungkook, jimin dan taehyun ada disana menyaksikan lisa yg melindungi sang raja. Jungkook terkejut dan menghampiri mereka disana. Sedangkan jimin? Iya hanya memandangi jungkook yg berlari dengan kudanya dikejauhan bersama taehyun.
Jungkook turun dari kudanya lalu entah knp jungkook memindahkan lisa dari pangkuan sang penasehat menjadi ke pangkuannya.
"Lisa!? Kau tidak apa²?" ucap jungkook yg ikut khawatir.
"Jungkook?" ucap orang² disana.
Jungkook tidak menjawab keterkejutan mereka disana, akan tetapi jungkook mengangkat lisa dengan kedua tangannya.
Lisa? Ia benar² bahagia bisa dipangku oleh jungkook, pangeran yg ia impi²kan untuk ia miliki. Dan jimin? Jimin yg melihat jungkook memangku lisa merasakan sakit dihatinya, bahkan jungkook tidak menolehkan dirinya sedikitpun kearahnya jungkook pergi kedalam istana dengan lisa yg di gendongnya.
Taehyun yg melihat tuannya merasakan sakit hati ia berkata.
"Tuan, lebih baik sekarang kita kembali pulang biarkan tuan Jungkook tetap disini" ucap taehyun.
Jimin tidak menjawab apa² dan ia hanya menuruti perkataan taehyun, lebih baik ia pergi dari pada harus merasakan sakit hati lagi. Knp jimin tidak menghampiri merekam juga? Kalian masih ingatkan bahwa jimin saat ini bukanlah seorang jimin yg asli? Melainkan sosok gumiho? Ya itulah knp jimin tidak menghampiri mereka disana. Dan akhirnya jimin dan taehyun pun pergi begitu saja.
Daniel yg terkejut dengan kedatangan Jungkook, awalnya ia ingin bertanya pada Jungkook kemna jimin? Apakah jimin bersamanya atau tidak? Tapi sayangnya jungkook sudah terlanjur masuk ke dalam istana.
(Oh ya mungkin kalian penasaran kok bisa jungkook, jimin dan taehyun ada disana? Itu karna sebelum mereka ada di Kerajaan jeon salah satu pencuri di Kerajaan park memberi tau apa alasan mereka mencuri diistana park? Yaitu karna memanfaatkan peperangan yg terjadi di Kerajaan jeon, dan jungkook yg terkejut bahwa di Kerajaannya tengah terdapat masalah peperangan dan hal hasil jungkook meminta jimin dan taehyun menemaninya memeriksa keadaan disana, awalnya jimin dan taehyun tidak mau tp jungkook yg trus memohon akhirnya merekapun pergi)
Daniel masih penasaran apakah jimin pergi dengan jungkook atau tidak tp jika jimin pergi dengan jungkook knp ia tidak melihat jimin sama sekali? Itu yg ada dalam pikiran Daniel. Daniel tidak peduli dengan lisa maka ia pergi begitu saja karna ternyata peperangan sudah usai dan dimenangkan oleh kerajaan jeon.
/Di dalam istana/
Jungkook membawa lisa di gendongannya menuju kamar nya.
Sesampainya dikamar jungkook, ia membaringkan lisa yg sudah pingsan di gendongannya dan ia pun memanggil tabib untuk memeriksa keadaan lisa.
Tak butuh beberapa lama akhirnya tabib yg ia panggil datang dan langsung menangani lisa, jungkook diperintahkan untuk keluar kamar dan membiarkan tabib itu memeriksa keadaan lisa, dan tanpa pikiran panjang jungkook pun keluar dari kamarnya.
/Didalam kamar jungkook/
Saat jungkook keluar dari kamarnya, lisa sadarkan diri dan langsung terduduk diranjang milik jungkook.
"Ahh, aku benar² senang sekali jungkook menggendong ku dan membawanya ke kamarnya ini" ucap lisa pada tabib disana.
"Yah, selamat rencana anda berhasil lisa" ucap tabib itu dengan membantu lisa untuk menggunakan perban di perutnya.
"Yak, aku bisa sendiri kau lupa aku ini seorang yeoja dan kau seorang namja? Lebih baik kau buatlah luka diperban yg terletak paling luar itu agar terlihat bahwa lukaku cukup parah" ucap lisa sambil berdiri dari ranjang jungkook dan mengelilingi kamar jungkook melihat suasana kamar tersebut.
"Baik² NONA" ucap tabib tersebut sambil menekan kata nona.
Lisa terkagum² dengan kamar milik jungkook yg cukup besar, rapih dan sangat wangi. Dan tak beberapa saat lisa melihat foto seorang namja mungil berada diatas meja rias sang pangeran, lisa yg melihat foto itu lalu menggambilnya dan tersenyum licik sambil berkata.
"Lihatlah park jimin, aku yakin setelah ini keluarga dan kerajaan jeon akan mempercayaiku, dan aku yakin setelah ini jungkook akan menikahiku" ucap lisa sambil tersenyum penuh kemenangan.
"Jgn terlalu berharap, bagaimana jika suatu saat rencanamu gagal?" ucap tabib itu yg sibuk dengan membuat luka diperban yg akan ditempelkan diperut lisa.
"Heh!! Jgn mentang² kau keponakan papaku yah dan kau bisa berkata seperti itu? Tidak rencanaku dan appa akan berjalan dengan lancar, bagaimana pun caranya" ucap lisa.
( "lisa² padahal aku yakin masih banyak diluar sana yg menyukaimu tp knp kau malah terobsisi pada pangeran jungkook? Padahal aku jg menyukaimu tapi aku tidak bisa bilang itu padamu karna kita terhalang dengan status keluarga". Batin sang tabib, dan ternyata ia adalah SUHO keponakan dari penasehat Lee yg menyamar menjadi tabib diistana atas perintah sang paman)
" bagaimana apa sudah selesai? Cepatlah bisa² pangeran jungkook curiga karna kau lama sekali " ucap lisa tak sabaran.
"Iya, ini sudah selesai sekarang pergilah ke kamar mandi pangeran jungkook dan gunakan itu dan setelah itu aku jg akan memasangkan perban ini dibajumu agar terlihat bahwa lukamu cukup parah dan dalam" ucap suho sambil memberikan perban yg sudah ia buat seolah² seperti luka yg parah.
"Nah, seperti itu dong aku baru suka, kau memang yh terbaik" ucap lisa sambil menerima perban ditangan suho dan tersenyum sangat manis.
( "tolong lis, jgn tersenyum seperti itu, kau membuatku berharap banyak terhadapmu" batin suho.)
Lisapun pergi kekamar mandi jungkook dan memakai perban yg suho berikan padanya agar saat perut ia diperiksa oleh jungkook ataupun raja dan ratu akan terlihat bahwa luka itu cukup dalam dan parah.
_Bersambung_
Oke, sekarang double update yah😅
Gimna²? Masih penasaran dengan rencana lisa dan ayahnya yg lebih jelas? Nanti ada flashback nya kok cuman di chapture selanjutnya bukan disini.
Oke masih serukan? 😅 takutnya ceritanya jd gaje😅🤧
Penasaran sama cerita selanjutnya? Makanya jgn lupa vote, comment dan follow yah biar kalian gk ketinggalan cerita selanjutnya.
Oke sampai ketemu lagi di next chapture
Aku sayang kalian semua🤗
Papay 👋🏻👋🏻
💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Gumiho (Jikook/kookmin)
Fantasiapa sih yg pertama kali terlintas dibenak kalian ketika kalian mendengar atau membaca "GUMIHO" ?? yah gumiho adalah salah satu makhluk seperti binatang yaitu rubah akan tetapi dia memiliki 9 ekor, pasti itu kan yg terlintas dibenak kalian? nah disi...