Gumiho 🦊 - 92

124 15 3
                                    

Selamat membaca 💜💜💜

🦊🦊🦊

Hoseok yang mendengar itu lantas ia pergi begitu saja karna rasa sakit hatinya atas perlakuan yg tidak adil terhadap dirinya oleh kedua yang mulia dihadapannya ini.

Tanpa lisa dan ayahnya sadari, dari kejauhan terdapat sosok namja yg memakai jubah hitam tengah merekam perbuatan mereka yg dengan mudahnya melepaskan pangkat kasim milik hoseok.

"Jadi begitu cara main kalian? Baiklah, permainan akan segera dimulai" ucap seseorang itu. Setelah ia selesai merekam semuanya ia pun bergegas pergi menuju suatu tempat.

/DI SUATU TEMPAT/

Saat ini sosok namja berjubah hitam sedang berjalan ditengah hutan menuju tempat tujuannya. Entah ia akan pergi kemna, tapi tujuan ia adalah menemui seseorang yg menugaskan dia untuk menyelidiki kerajaan jeon saat ini.

Setelah beberapa menit kemudian, akhirnya sosok namja berjubah hitam ini telah sampai ditempat tujuannya. Jika dari luar tempat ini terlihat sangat tidak terawat, tp ternyata dari tampak luarnya yg menyeramkan sedangkan didalamnya berbanding terbalik, di dalam tempat ini begitu luas, bersih dan cukup mewah.

Sosok namja ini berjalan hingga kelantai atas, untuk menemui seseorang. Saat ia tengah bingung mencari sosok (yg ia cari ) akhirnya ia menemukannya. Saat ini sosok tersebut tengah duduk di kursi dengan berbagai macam buku didekatnya.

"Permisi, apakah pemilik rumah ini masih hidup? " tanya sosok berjubah hitam sambil menggegerkan kursi untuk ia duduki.

"Hah!! Kau membuatku terkejut saja. Bagaimana? Apa kau dapat hasilnya?" Ucap seseorang itu.

"Ey, ey santai kawan, jgn terlalu terburu². Tenang semua aman dalam kendali ku" ucap si jubah hitam.

"Huftt, aku hanya takut jika kau gagal. Jadi bagaimana? " tanya kembali seseorang itu.

"Hey, kawan aku tidak akan pernah gagal melakukan misi² seperti ini kau tau itu kan?" Ucap kembali si jubah hitam.

"Ya, ya. Jadi bagaimana? Apa kau mendapat petunjuk baru tentang mereka sekarang?" Ucap seseorang tersebut.

"Huftt, kau ini... Selalu seperti itu. Harusnya kau sadar klo aku sedang kelelahan karna misi darimu itu, harusnya kau menawariku makan atau minum dlu kan, baru aku ceritanya hasil yg kudapatkan hari ini" ucap si jubah hitam kembali.

"Makan, makan saja terus yg kau pikirkan, aku sedang membutuhkan hasil pencarimu sekarang, huftt baiklah karna misimu sudah selesai jadi kita cari makan luar saja" ucap seseorang tersebut.

"Nah, ini baru kawan ku. Kau memang selalu pengertian, hahahah" ucap si jubah hitam sambil pergi begitu saja.

"Huft ya ampun, knp aku bisa punya sahabat seperti dia sih. Tp aku bersyukur berkat dia aku bisa membongkar semua kejahat lisa dan ayahnya itu" ucap seseorang tersebut smbil merapihkan buku lalu pergi begitu saja.

DI KERAJAAN PARK.

Saat ini jimin dan jungkook tengah asik bermesraan di taman istana. Mereka berdua saling menyenderkan kepala mereka dibahu kekasihnya. Jimin yang menyenderkan kepalanya dibahu jungkook, sedangkan jungkook yg menyenderkan kepalanya diatas kepala jimin.

Saat mereka tengah bermesraan tiba² taehyun datang menghampiri mereka sambil berlari tergesa-gesa.

"Hah,, hah,, hah,, yang mulia,, hah,, hah,, hamba ingin melapor" ucap taehyun sambil menenangkan nafasnya yg tergesa-gesa.

"Hah? Apa yg ingin kau laporkan?" Tanya jungkook.

"Tumben sekali, biasanya tidak pernah ada laporan" tanya jimin yg heran pasalnya selama ia berdiam disini ia tidak pernah mendengar masalah atau laporan apapun dari taehyun.

Gumiho (Jikook/kookmin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang