buat yang belum liat trailernya, wajib banget datengin lapak ig @itsdndaqueen_
jangan lupa kasih lico!!
oke, happy reading!!
...
"bapa baik banget deh udah mau nerima revisian saya, yaudah kalo gitu saya permisi ya pa. Makasih atas perubahan nilainya" ujarnya.
"iya sama sama" bales seorang dosen.
Setelah dipersilahkan buat keluar dari ruangan barusan, Estella pun pergi. Tadi dia cuman ngasih makalah yang sempet ditolak sama dosennya beberapa hari kemarin dan hari ini makalahnya udah bisa diterima.
Jam ngampus selesai. Dan Estella ditungguin sama temen-temennya diparkiran buat pulang bareng. Oh ya fyi, Estella punya temen lebih tepatnya sahabat dari jaman dulu SMA bahkan MOPD sampe sekarang kuliah di unniv yang sama walaupun beda jurusan.
Sampe di parkiran, Estella ngeliat ketiga temennya kepanasan sambil duduk diatas motor. Karena tadi pagi Estella bilang ga bawa kendaraan jadi pulangnya harus nebeng supaya hemat ongkos juga biaya pengeluaran.
"hai guyss" sapa Estella.
"lama ya lu, gatau diri banget. Udah ditungguin lama lagi, dikira kita gojek nunggu customer apa?? yawlah emosi" kata Belen.
"mana kepanasan lagi. Nunggu didalem boring kaya moring, miris bet dede" Aylin.
"anjir dede dede apaan lu super dede? pantat gede aja masih dipanggil dede" kata Amabel.
"ribut mulu ye takiya genji! udah ah ayo jalan, gw udah selesai kok ketemu dosen" Estella.
"yaudah ayo tinggal gas gw mah daritadi, cuman nunggu lu aja sewindu anjir kek lagu tulus" bales Belen esmosi karena panas.
"dikit dikit tulus dikit dikit tulus, kali kali andmesh kek bosen gw kuping gw" Aylin.
"suka suka dong nyet!" Belen.
"yeuu dasar kingkong!" Aylin.
"udah udah stop! ayo jalan" Estella naik ke motornya Amabel karena Belen sama Aylin.
Mereka nyalain mesin motornya.
Terus Amabel nepuk motornya.
"berangkat" sambil nge gas motor pelan.
Mereka berempat pun ninggalin kawasan kampus. Untung aja kebetulan mereka ada jadwal samaan, nah kalo engga gatau deh Estella bakalan nebeng sama siapa. Soalnya temen sekelasnya itu pada awkward, kecuali Yeonjun sih karena dia super riweuh dan Estella satu SMP sama dia jadi ya kenal deh.
Hari udah semakin sore tapi kok panas ya, apa mungkin matahari belum cape menyinari bumi? yawlah ngomong apaan si. Amabel ngejalanin motornya duluan, sementara Belen dibelakang ngikutin. Mereka satu arah ke surga kok jadi tenang aja. Maksudnya satu arah buat balik, tapi didepan nanti mereka berpisah untuk selamanya. Untuk pulang lebih tepatnya. Jangan dibawa serius guys.
Mereka berhenti dilampu merah terus si motornya sebelahan. Karena helm Belen terkenal gede, jadi pas dipake sama Aylin kelonggaran sama koclak. Mana kacanya ngelunjak kalo dibuka malah nutup lagi.
"beli helm baru kali len" kata Aylin.
"hah?" Belen.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22