"Yang penting kamu nikah sama jimin" Ibu.
"Oke deal" Seulgi.
"Hiks" Isakan tangis Estella pun kedenger dan mereka semua noleh ke arah pintu rumahnya.
"Es?" Ucap ibu kaget.
Estella langsung jalan cepet kearah kamar diatas, dia ga gubris perkataan ibunya Jimin barusan. Deringan di handphone nya juga selalu bunyi, ada yang dari bang Jekey, mama, Aylin, Belen juga masih banyak lagi. Ngeliat hal itu, Jimin pun nyusul istrinya kekamar dan ibu nyuruh Seulgi untuk pulang. Intinya mereka tadi ngobrol itu untuk ngulur hati Seulgi supaya ga nekad aduin masalah ini ke Estella, tapi malah jadi kaya gini. Jimin nutup pintu kamarnya untuk ngobrol berdua sama Estella, cuman Estella tiba-tiba ngambil kopernya dan masukin baju-bajunya cepet ngebuat Jimin narik tangan istrinya lembut.
"Es saya bisa jelasin, kamu mau kemana? Es tolong ini salah paham. Es saya sayang sama kamu, tolong denge---" Ujar Jimin kepotong.
"Aku kira kamu sayang sama aku jim, kamu galiat gimana pengorbanan aku.. Kamu seenaknya nerima perjanjian tanpa bilang sama aku, kamu tuh ngehamilin aku jim dan saat itu kita masih pacaran.. Kamu inget ga sih? Aku udah bilang sama kamu, kalo kamu gamau tanggung jawab pun gapapa.. Demi tuhan aku gapapa jim. Tapi kamu sendiri sanggup" Jelas Estella sambil nangis hebat.
"Saya minta maaf, saya minta maaf sama kamu. Kamu mau kemana? Tolong jangan pergi, saya bisa jelasin sama kamu.. Ini salah paham. Saya ga pernah cinta sama seulgi, tolong es percaya sama saya" Ucap Jimin.
"Berapa taun sih jim aku selalu percaya sama kamu, aku tuh sayang sama kamu tapi kamu selalu giniin aku jim kenapa sih! Sekali aja kamu liat gimana iri ya aku ngeliat orang study ke german saat itu hah?! Aku nyalahin kamu, engga sama sekali jim" Jawab Estella.
Estella duduk diujung kasur, dia nangis, bener-bener nangis sampai mukanya merah apalagi idungnya. Napasnya pun jadi ga teratur akibat emosinya ga kekontrol barusan. Estella sakit hati aja sama apa yang udah terlewati kemarin-kemarin, apalagi saat dia memutuskan untuk batal study ke german akibat permintaan Jimin untuk fokus ke dedek gemoy. Perasaanya gabisa bohong kalo dia kesel dan marah sama Jimin sekarang, apalagi saat anak ini lahir, Jimin mau ninggalin Estella terus nikah sama cewe itu.
Jimin narik kursi kerjanya buat berhadapan sama Estella yang lagi nangis sambil nundukin kepalanya, dia deketin badannya pelan terus nyuruh Estella buat bertatapan sebentar tapi Estellanya nolak. Alhasil Jimin narik dagunya pelan dan ngehapus air mata yang terus berjatuhan di pipi Estella saat ini, Jimin megang kedua tangan Estella supaya penjelasan yang dia omongin bisa langsung di mengerti. Cuman sayangnya Estella gamau denger itu dan beranjak berdiri, tapi Jimin nahan supaya Estella mau dengerin dia dulu.
"Kamu bohong sama kau.. Kamu nutupin perselingkuhan ayah aku! Kamu tau ga sih aku sakit hati jim, apalagi cewenya si alexa. Kenapa sih aku jadi kaya gini!! Aku ga terima! Aku mau semuanya balik ke awal" Estella.
Saat Estella bilang itu, barulah Jimin paham kalo Estella tau masalah ini dari ayahnya yang emang pada dasarnya kurang suka ke Jimin.
"Es saya nikahin kamu bukan karena tanggung jawab aja karena saya hamilin kamu, tapi karena sayang sama kamu, saya kenal, saya cinta sama kamu.. Demi tuhan saya gaada niatan buat bohong atau bahkan selingkuh dari kamu, gaada" Jelas Jimin.
"Yatapi kenapaaaaa" Ucap Estella gemoy padahal dia lagi marah. Sialnya jadi ngebuat Jimin gabisa fokus buat jelasin secara serius, liat muka Estella kaya gini aja dia pen ketawa.
"Saya cinta es sama kamu" Jimin.
"Bohong! Kamu tuh gosah cinta cinta sama aku kalo nyatanya mau pergi, aku benci jim sama kamu.. aku mu pergi aja hiks" Estella berdiri tapi Jimin narik tangan Estella buat duduk lagi kaya barusan, berhadapan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22