Publish hubungan

308 11 5
                                    

happy reading!
...

Pagi ini sebelum berangkat kekampus, Estella memutuskan buat sarapan dulu meskipun biasanya engga sih. Dia sarapan sendiri karena mama udah berangkat pagi-pagi ke butik, sementara ayah kekantor. Kalo bang Jekey masih dikamar, kayaknya masih molor.

Setelah beres makan, tiba-tiba bang Tae dateng kedapur sambil ngambil gelas dan Estella sempet kaget. Disaat Estella lagi nyuci piring bekas makannya barusan, dia ngajak bang Tae ngobrol deh sebentar daripada canggung. Estella anti sama kata canggung.

"bang tae mu makan? estella buatin kok tadi, berdua sama bang jekey" katanya baik.

"makasih es" Tae.

"bang Tae tumben banget kesini lagi? kemana aja selama ini?" tanya Estella kepo.

"ngumpet di goa jepang. Lagi dapet job aja sih es makanya jarang kesini" balesnya bercanda.

"ohh, udah ada pacar?" tanya Estella.

Bang Tae geleng-geleng kepalanya.

"emang tipe bang Tae kek apa?" Estella.

"yang pasti baik, sayang, humor, perhatian, manja, dan satu lagi, berisi" jawabnya cepet.

"berisi ya? ada tuh temen estella, dia berisi, lengkap sama tipe yang barusan diomongin. Minat? kontek estella ya" balesnya santai.

"jamin gaakan gagal" bisik Estella terus pergi ninggalin bang Tae sendirian didapur.

Estella jalan keruang tengah.

"BANG JEKEY ESTELLA PERGI YA!" serunya.

"SAMA SIAPA!?" teriaknya dari atas.

"BIASAA AMABEL" balesnya.

"OKE TIATI SAYANG" Jekey.

"IYA SAYANG DAHHH" Estella pergi.

Dia nutup pintu rumahnya pelan. Sebenernya pagi ini dia ga berangkat sama Amabel, tapi sama orang lain yang udah janjian semalem. Karena dijemputnya tuh didepan komplek, alhasil Estella harus jalan dulu beberapa meter sampe ngelewatin rumah-rumah tetangga. Udah tau disini tetangganya pada kepo dan rempong, jadi Estella males banget.

Sampe didepan komplek, dia ngeliat mobil warna item yang udah nunggu. Tanpa aba-aba, Estella ngebuka pintunya terus masuk kedalem. Cowo berbaju rapih plus jas, dasi, celana, rambut, semua lengkap dan pastinya parfum yang selalu jadi pacuan kangen Estella. Mereka pelukan, soalnya udah lama ga ketemu. Mereka pelukannya lama banget sampe Estella yang ngelepasin duluan tadi.

"gaada yang curiga kan?" tanyanya.

"gaada kok, tadi aku bilang berangkat sama amabel jadi aman gosah khawatir" Estella.

"oh ya es, kayaknya saya mau ngomong sekarang aja bisa kan? soalnya saya gatau nanti sore bisa jemput atau ngga" katanya.

"tuh kan ih nyebelin banget" Estella.

"besok deh janji saya jemput"

"yaudah mau ngomong apa?" Estella.

HOUSE PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang