Ngambekan

41 4 0
                                    




Cafe blossom - 14.56

"Jadi gitu ceritanya" Ucap Aylin setelah ngejelasin dari awal sampai akhir tentang masalah yang sekarang ngebuat dia puyeng.

Masalah yang Aylin hadepin sekarang sebenernya gaada sangkut pautnya sama Estella, bahkan Estella udah ngomong kalo dia gamau ikut campur lebih dalem masalah ketiga sahabatnya karena masalah hidup Estella juga masih penuh tanda tanya. Mereka cuman masih terbiasa kalo apa-apa curhat, padahal kalo udah punya urusan masing-masing tuh suka ikut puyeng mikirinnya.

Kepuyengan ini terjadi karena Taehyung nembak Aylin tadi malem katanya, jujur Aylin juga ga berharap ini terjadi orang dia gasuka sama Taehyung. Tapi bingungnya tuh gimana kalo Aylin terima, terus Amabel? Nah itu yang jadi pusing Aylin, Belen sama Estella. Mereka bertiga takutnya si Amabel ngamuk lagi kaya kemarin, jadi Aylin minta solusi nolak Taehyung secara baik-baik walaupun tadinya mau dicoba diterima. Belen kasih bayangin ke Aylin kalo anak bangtan banyak yang mainin perasaan perempuan termasuk Taehyung.

"Emangnya si suga ga mainin perasaan lo? Engga kan?" Ucap Aylin memastikan doang.

"Ya engga cuman ya lo tau lah taehyung kaya apa, dia tuh sebelas dua belas sama abangnya si estella njir" Jawab Belen yakin.

"Kalo lu mau terima ya gas aja, masalah amabel ya tinggal lu ngobrol sama dia baik-baik. Ya kalo dia ngambek, mending lu gausah maksain sama si taehyung deh, masih banyak cowo lain daripada disangka ga ngertiin perasaan sahabat" Jelas Estella langsung.

"Setuju!" Seru Belen.

"Emangnya lu waktu ditembak gimana sama suga? langsung apa via chat?" Tanya Aylin.

"Langsung lah orang kita kan satu les musik, udah lama juga jadinya gitu deh" Kata Belen.

"Atau ga lu suruh si taehyung buat ngomong sama si amabel, buat tu cewe sadar jan gblk mulu ngejar cowo yang cintanya sama orang lain. Lagian tu cowo kenapa sih ah musingin banget, heran" Kata Estella udah puyeng.

"Iya njir si taehyung musingin" Belen.

"Yaudah gw tolak aja, ntar gw ngomong baik-baik ama tu cowo. Sans aja" Ucap Aylin sabar.

Drttt
Drttt
Amabel is calling

"Anjir lagi di omongin orangnya nelpon lagi, sial" Ucap Aylin yang ngeliat handphonenya.

"Coba lo angkat, loudspeaker" Suruh Estella.

Aylin pun ngangkat telponnya.

halo? - Aylin.
...
gw udah tau, lu kalo mu jadian sama taehyung terserah. Tapi masa iya aja lo nusuk gw dari belakang? lo tau kan gw suka sama tu cowo dari lama, ya gw tau gw gaada hak karena gw bukan siapa-siapanya dia, tapi seengaknya lu ngerti itu juga kalo lo masih anggep gw sebagai sahabat lo. Gw bukan baperan atau gimana, cuman ya terserah lo. Taehyung udah ngobrol sama gw - Amabel.
...
ya gimana ya, kan yang nembak juga cowonya duluan, yang suka juga dia duluan bukan gw. Ya gw bukan perebut crush orang dong? Ya santai aja lah, gw juga gamau sama si taehyung - Aylin.
...
halah gausah munafik lo - Amabel.
...
munafik? eh gw gasuka sama tu cowo, inimah cowonya aja yang ngebet - Aylin.
...
gausah manipulatif deh lo, suka ya tinggal bilang suka aja pantes jekey gamau sama cewe sasimo macem lo. Beruntung jekey ga deket lagi sama lo, berarti mata hatinya udah kebuka kalo lo tuh sasimo - Amabel.
...
heh anj--

bip.

Amabel matiin sambungannya sepihak.

"Anjir sialan tu anak!" Kesel Aylin.

"Santai-santai" Tahan Belen.

"Udah lah gw pusing! Puyeng tau ga perihal masalah cowo aja ribet, kek cuman si taehyung didunia ini. Udah lo gausah deket sama tu cowo, harusnya dia ngerti sebelum nembak lo tuh si amabel suka dan berdampak ga ke persahabatan kita. Udah lah bubar-bubar sekalian gw gapeduli, gw cape tau ga, masih banyak yang harus gw urusin daripada masalah ga penting kaya gini tau gak" Jelas Estella karena udah kesel daritadi.

HOUSE PARTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang