( 15.46 ) - Taman Bermain
Sebalik kampus tadi Estella mutusin buat mampir dulu ke taman bermain sama ketiga sahabatnya itu. Sebenernya ini taman bermain bukan buat bocah aja, disini disedian ayunan buat orang dewasa jadi aman lah. Banyak juga kok yang pacaran pada kesini.
Estella males kalo langsung pulang kerumah, apalagi tadi Jimin bilang dia lagi sibuk jadi mana mungkin bisa jemput kaya biasanya. Alhasil Belen punya usul kesini buat cari angin sambil curcol. Btw, Estella ga ngasih tau ketiga sahabatnya masalah kejadian kemarin.
Ya masa iya aja sih. Ga mungkin lah.
"woyyy nyet! ngelamun aja lo, punya utang bayar makannya jan alesan mele" kata Aylin.
"ih paansi lo ngagetin aja. Gw tuh lagi pusing sama tugas kuliah nyet! sotoy!" bales Estella.
Aylin muterin bola matanya males sementara Estella ngebuka hapenya terlebih dahulu. Dia lagi pengen banget ketemu sama Jimin, meskipun harus nunggu sampe pulang kerja.
Tapi pas lagi gabut buka instagram, tiba-tiba muncul foto si Alexa sama Jimin lagi meeting disebuah kafe gitu dan yang kena kamera cuman mereka berdua doang. Gatel ni cewe.
"anjing!" umpat Estella.
"aww kasall" kata Belen.
"ni si alexa bener-bener ya, bikin gw darting lama-lama. Mau dia tuh apa sih sampe ngedeketin terus jimin!!!!!" ujarnya emosi.
"mana coba liat" Amabel ngerebut hape Estella dan Belen sama Aylin langsung kepo.
"ih gabisa dibiarin sih es, kita harus kasih pelajaran sama si alexa iya ga?" kata Belen.
"aha!! dora punya ide" kata Aylin.
"apa tuchh" Amabel.
Aylin ngebisikin kita semua.
Terus pas Aylin bisikin, kita cuman ngangguk-ngangguk doang. Idenya lumayan sih buat ngasih Alexa pelajaran. Yakali Estella bakalan biarin tu cewe gatel sama Jimin, ngga banget.
"terus belinya dimana?" tanya Amabel.
"tuh" tunjuk Aylin pake dagu.
"lu ngusulin ini karena sebelumnya lu liat kan? emang dasar otak kriminal" kata Belen.
"gapapa dong. Yaudah yuk kita beli dan langsung temuin si alexa" jawab Aylin yakin.
Tanpa lama-lama kita datengin tuh mang jualannya, terus kita beli masing-masing satu. Soalnya kalo belinya dua doang mah gaakan kerasa. Seudah beli benda tersebut, mereka berempat jalan ke parkiran buat nemuin si Alexa. Mereka bakalan labrak aja langsung kerumahnya, biar sekalian warganya nyaho.
Mereka berempat pergi dari taman bermain dan barusan Estella udah dapet kabar dari Jimin kalo Alexa baru aja pulang dari kantor. Jimin sempet nanya, tapi Estella gajawab.
Pokoknya rencana kali ini harus berhasil dan buat si Alexa kapok deketin Jimin. Lagian siapa suruh jadi cewe gatel minta ampun. Kek gaada cowo lain didunia ini selain Jimin. Estella juga bakalan neken Jimin supaya si Alexa dipecat aja sekalian jadi sekertarisnya.
drtt
drtt
bang jekey ❤is calling"siapa es yang nelpon?" Amabel.
"bang jekey!" seru Estella.
Karena lagi dijalan mau ga mau dia angkat.
halo! apaansi nelpon nelpon
lagi dijalan nih bahaya
udah ah ganggu tau ga!
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE PARTY
HumorCOMPLETE 21+✔ note: kalo jadinya gini lo gausah tanggung jawab jim! gw bisa urus semuanya sendiri. / ESTELLA / temui jawaban selanjutnya di cerita!! 31-03-22